Blog Informasi Diary tentang Sinopsis film Thapki, Anandhi, Mohabbatein, Gopi, Belahan Jiwa, Lonceng Cinta dan Sinetron Indonesia

loading...

Sinopsis Anak Jalanan Jumat 9 Desember - Episode 746-747

loading...

Kumpulan Sinopsis Informasi Diary

Sinopsis Anak Jalanan Jumat 9 Desember - Episode 746-747. Boy kepikiran papa dan mamanya. dan pak Karun menyamperi Boy. tanya kenapa kok bengong. Boy jawab kalau lagi kangen sama keluarganya. Boy juga tanyakan kapan papa dan mamanya kesini. pak Karun bilang. papa dan mama Boy masih ada acara. mungkin nanti malam. boy seneng mendengar itu.

Lalu Boy minta pak Karun untuk menelpon ortunya. Pak Karun terdiam. takut Boy bilang macem2. karena melihat oak Karun diam. Boy bilang. kalau gak boleh gak apa2. pak Karun langsung jawab gpp kok. biar bOy gak curiga. pak Karun lalu trlpon hp papa Bro. karena diperjalanan. yang angkat macan dan di loudspeaker. Pak Karun bilang kalau Boy kangen pengen ketemu.

Sinopsis Anak Jalanan Jumat 9 Desember - Episode 746-747
Sinopsis Anak Jalanan Jumat 9 Desember - Episode 746-747

Boy ngobrol sama Papa dan Mamanya. Papa Bro dan macan bilang kalau lagi perjalanan menemui Boy. Boy seneng mendengar itu.

Joey yang ketahuan memata2i anak2 AJ berhasil ditangkap. Haikal punya ide untuk ngerjain Joey.

Joey dipakain jaket Anak Aj dan helmnya dibuat biar gak bisa dilepas. Haikal dan anak AJ ingin Joy biar diserang sama Mister X. joe kemudian disuruh naik motor pak Amin. dia dikawal Baon dan bang Chandra . Joy disuruh jangan macem2. bener juga. joy yang oakai jaket anak AJ langsung dihadang sama mister X. dan dihajar. sampai Joey terjatuh. Chandra dan Baon seneng melihat kejadian itu.

Setelah Joy terjauh mister X ninggalin dia dan pergi. dia gak tau kalau yang dihajar adalah Joey anak Srigala.

Milla balik dari rumah Reva. dia bilang sudah ke rumah Reva untuk mengantarkan hadiah ulang tahun Reva. Baca Selanjutnya Sinopsis Anak Jalanan Sabtu 9 Desember - Episode 748-749
loading...
Update Sinopsis di Facebook | Kumpulan Sinopsis Anak Langit | Sinopsis Doble Kara | Sinopsis Forevermore Mnctv | Sinopsis Untukmu Selamanya | Sinopsis Gopi Antv | Sinopsis Lonceng Cinta | Sinopsis Mohabbatein | Sinopsis Thapki | Sinopsis Geet
loading...
Labels: Anak Jalanan, Sinetron, Sinopsis

Thanks for reading Sinopsis Anak Jalanan Jumat 9 Desember - Episode 746-747. Please share...!

Back To Top