Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 745

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 745. Aaliya memberikan uang kepada Dokter dan berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan hidup teman-temannya '. ia bilang aku harap kita tak bertemu lagi lain saya akan mendapatkan klinik tertutup. Dokter berpikir ia telah melakukan kesalahan. Pragya membungkuk untuk mengambil hal-hal jatuh nya. Abhi membantu dan mengatakan saya pikir Kamu sebagai teman terbaik saya. Saya marah karena Kamu telah menyembunyikan kebenaran dari saya. Saya tak bisa meminta Kamu untuk pergi, karena saya tak bisa melakukan pekerjaan apapun tanpa Anda. ia mengatakan saya tak punya perasaan keras dengan bayi ini, dan saya dengan Kamu bahkan sekarang, dan akan merawat bayi yang baru saya telah diambil dari perawatan Anda. Pragya berpikir bahwa ia telah mendukung sekali lagi. Abhi meminta ia untuk menceritakan tentang pacarnya dan mengatakan ia akan mengalahkan ia dan membawanya ke sini. Pragya mengatakan kepadanya bahwa pos-nya terbuka. Abhi bertanya yang dan terus tangan di celana zip. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan tentang zip tshirt nya. Abhi meminta ia untuk berbalik dan menarik zip up. Pragya tersenyum. Abhi bertanya mengapa ia tersenyum dan bertanya tentang bayinya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 745
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 745
Sarla datang ke rumah dokter dan tegur ia untuk merusak nama putrinya dan memfitnah reputasinya. Pragya datang ke kamar Abhi dan ingat saat-saat ia dengan Abhi. Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya mengatakan ia menunjukkan sikap dan memberi ancaman besar dan tantangan, tapi ... .Dia meminta ia untuk mengatakan kebenaran untuk Abhi dan mengatakan Kamu telah bermasalah ular setelah pergi ke rumahnya. ia bilang aku ingin melihat di mana Kamu akan pergi dulu. Tanu mengatakan saya sarankan Kamu untuk meninggalkan kota ini sebagai orang-orang akan mengejek dan mengutuk Kamu setelah wajah Kamu menghitamkan oleh kami. Aaliya mengatakan Bhai akan melupakannya setelah ia menikah Anda. Pragya bilang aku tak melakukan sesuatu yang salah dan memiliki kepala saya masih up.Tanu mengatakan ia tak menyadari tentang luka yang kita memberinya. Aaliya mengatakan ia shock dan sampai ia menyadari kebenaran, Kamu akan menikah dengan Abhi. Pragya mengatakan ia tak akan membiarkan Tanu menikah Abhi. Aaliya menyalahkan ia untuk menjebak Abhi setelah menjadi hamba. Tanu meminta dia
untuk memutuskan apakah ia ingin tinggal sebagai hamba atau sekretaris.

Sarla mengatakan Doctor bahwa ia perlu jawaban. Dokter mengancam untuk memanggil polisi. Sarla meminta ia untuk menelepon polisi dan mengatakan ia akan memberitahu polisi apa yang telah dilakukan, dan bagaimana ia membuat laporan palsu dari putrinya. ia bertanya apa adalah permusuhan dengan putri saya dan mengatakan apa pun yang Kamu katakan, orang yang terpercaya Anda. ia mengatakan anak saya tak pernah bisa berbohong dan Kamu menuduh ia menjadi hamil. ia mengatakan bagaimana ia akan menjelaskan semua orang bahwa ia tak hamil. ia mengatakan Kamu membuat Allah malu sebagai Dokter adalah Tuhan bagi orang-orang. ia mengatakan Kamu telah melakukan ketidakadilan kepada profesi Kamu dan bertanya apa yang akan Kamu menjawab ke dokter jujur. ia meminta ia untuk tetap di tempatnya dan berpikir.

Sarla mengatakan jika anak saya mendapat air mata di matanya maka Kamu tak bisa tidur. Dokter meminta maaf padanya dan mengatakan seseorang meminta saya untuk mengatakan ini, sebagai putri Kamu memanjakan kehidupan orang lain. ia mengatakan bahwa wanita mengancam saya bahwa ia akan merusak hidup saya. Sarla meminta ia untuk mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Dokter menolak dan mengatakan ia telah mengancam saya. Aku tak bisa datang dengan Anda, dan membantu Anda. Sarla lipatan tangannya. Dokter lipatan tangannya dan meminta ia untuk meninggalkan.

Purab bertanya Dadi, mengapa Kamu tak memberitahu saya. Dadi mengatakan kita tak punya waktu untuk menghubungi Anda, dan bercerita tentang kebohongan Dokter, Abhi dan kemarahan Sarla ini. Purab bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi dan bertanya sampai kapan pragya akan menanggung, tuduhan pencurian pertama dan sekarang kehamilan tuduhan. Dadi bilang Kamu tak bisa melakukan ini, dan mengatakan Tanu dan Aaliya akan membuat Abhi terhadap Anda, dan akan menjebak Anda. Purab mengatakan kita dihukum untuk menjadi benar. Dasi mengatakan bahkan kita marah, tapi kami mengontrol kemarahannya berdoa untuk menyatukan mereka. Dadi mengatakan kepadanya bahwa ia percaya Sarla dan ia akan melakukan sesuatu. Purab mengatakan drama kehamilan ini akan mempengaruhi Abhi dan reaksi pragya ini.

Tanu bertanya Aaliya mengapa ia tak senang dengan prestasi mereka. Aaliya mengatakan ia berpikir apa pragya berpikir dan mengatakan mereka empat dan kami hanya dua. Tanu mengatakan kita tak perlu khawatir karena brahmarastra kami lebih kuat. Pragya akan mengambil bulan untuk mendapatkan lebih dari itu. Aaliya meminta ia untuk datang. Sarla datang di sana. Tanu bertanya mengapa Kamu mendorong saya. Sarla mengatakan ya, jadi apa? Aaliya bertanya apakah Kamu akan ke rumah sakit untuk pengiriman dan mengatakan akan mengambil 9 bulan, dan bertanya apakah ia akan untuk aborsi. Sarla mengatakan ia akan mematahkan wajah mereka, tangan dan kaki. ia mengatakan ini akan terjadi segera setelah kebenaran Kamu di depan Abhi. Tanu mengatakan Kamu menunjukkan ego. Aaliya meminta ia untuk tak menunjukkan ego dan mengatakan jika saya bisa menyatakan putri Kamu hamil kemudian berpikir apa yang bisa saya lakukan dengan Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 746


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 745. Please share...!

Blog, Updated at: 18:02