Sinopsis Chandra Nandni Episode 40

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 40.  Nandni menangis , dua berlari kearah Dhananand , ia berlutut memohon pada kakaknya.
Nandni " kunmohon lakukan itu untukku, aku tak bisa melihat ada yang terbunuh lagi, aku sudah menyaksikan Ayah dan ketujuh kakakku dibunuh "
Dhananand " aku tak bisa melihat airmata dimatamu, baiklah aku akan melakukannya untukmu ".
Prajurit melepas rantai dari tubuh Dhananand, ia mulai maju keatas Mandap dan duduk disebelah Nandni.
Pandit Ji meminta Dhananand untuk memulai ritual Kanyadan.
Pandit Ji " ini waktunya untuk membasuh kaki pengantin lelaki ".
Dhananand merasa direndahkan, namun ia menahan amarahnya dan membasuh kaki Chandra. ia kemudian duduk kembali disamping Nandni. ia melihat sebuah belati besar didepannya, Dhananand tak dapat mengontrol dirinya, ia mengambil Belati iti kemudian menyerang Chandra.
Chandra dengan cepat memegang belati itu dengan tangan kosong tepat diatas kepala Nandni . Nandni melihat keatas dan Darah Chandra menetes ke dahi Nandni, seketika itu ritual Tika ( poengolesan sindoor ke dahi pengantin wanita) sudah terjadi dengan sendirinya.

Chandra mengambil belati besar itu dan menendang Dhananand, ia hendak membunuhnya namun Chanakya menghentikannya.

Sinopsis Chandra Nandni Episode 40.
Sinopsis Chandra Nandni Episode 40.
Chanakya" jangan Chandra, kau tak boleh membunuhnya, ia harus tetap hidup ".
Chandra " Tidak, aku tak mau mendengar siapapun, aku akan membalas dendam atas nama ibuku dan Kau, dan ia harus menderita atas perbuatan buruk Ayahmya ."
Chandra hendak menyerangnya lagi, Chanakya menghentikannya lagi " Stop, ini adalah balas dendamku, dan aku akan memutuskan apa yang harus kulakukan ".
Chanakya mendekati Chandra dan memeluknya.
Chanakya berbisik " selamat atas pernikahanmu ". (so sweet ni Papih Manoj)
Chandra "kali ini aku minta maaf tapi aku memberimu waktu hanya 3 hari untuk memutuskan nasib Dhananand atau aku sendiri yang akan membunuhnya ".
Chanakya menyuruh prajurit untuk membawa Dhananand ke penjara. Nandni menangis melihat kakaknya dibawa kembali oleh prajurit.
Mereka melanjutkan pernikahan dan sekarang saat untuk mengucap janji suci.
Pandit Ji " berjanjilah kau akan melangkah bersama dalam hidupmu ?"
Chandra menjawab dalam hati " aku tak akan membiarkan Nandni melangkah didepanku ".
Nandni menjawab dalam hati " aku tak akan melangkah bersama Chandra ".
Pandit Ji " berjanjilah bahwa kau akan menjaga satu sama lain dan membat keluargamu bahagia ?"
Chandra menjawab dalam hati " aku akan selalu menjadikan Nandni dan keluarganya dalam penderitaan ".
Nandni menjawab dalam hati " aku tak akan menganggap keluarga Chandra sebagai keluargaku ".
Pandit Ji " berjanjilah kau akan terus bersama dalam duka terdalam dan kebahagiaan ?"
Chandra menjawab dalam hati " aku akan selalu membuat Nandni sedih dan hidup, dan aku akan membunuhnya perlahan lahan dengan kesedihan setiap hari "
( kejem amat lu Bang)
Nandni menjawab dalam hati " aku tak akan mendukung Chandra dalam duka dan sedihnya".
Ritual dinyatakan selesai dan Pernikahan sudah Sah.
Didalam kamarnya, nandni menangis , ia berhalusinasi akan masa kecilnya ketika ia sedang bermain dikamarnya bersama Ayahnya.
Nandni tertawa " ahahahahhaha kau tak bisa menangkapku Ayah ".
Halusinasi itu tiba tiba lenyap, Nandni duduk dan menangis.
" aku tak dapat hidup seperti ini, melihat ayahku mati didepan mataku".
Chandra masuk ke kamarnya, Dhuur datang dan berkata " Candra Candra, pergilah dan tidur di kamar istri barumu ".
Chandra " tak aku tak bisa tidur dengannya dan aku laki laki, aku punya 3 istri tapi aku tak bisa tidur tenang dengan satupun dari kalian ".
Dhuur " kenapa ?"
Chandra " karena disuatu malam ketika kau mimpi buruk, kau mencakar tanganku dan lihatlah bekas daei cakaranmu ini ditanganku, dan dengan Helena , ia suka mendengkur jadu aku juga tak bsa tidur dengannya,"
( hahaha cantik cantik suka ngorok juga yaa pantesan galak),
Dhuur " Kalau begitu kau harus tidur dengan Nandni ".
Chandra " tidak, ketika aku sedang tidur maka aku tak akan terbangun lagi karena ia selalu mencoba untuk membunuhku ".
Helena datang " Chandra pergilah dan tidurlah dengan Nandni ".
Dhuur " aku sudah menyuruhnya tapi ia bilang tak mau ".
Dhuur bisik bisik ke telinga chandra.
Helena " kau bisa pergi sekarang ".
Dhuur " baik, kau tak usah marah marah ". ia pergi dengan kesal.
Chandra " Helena kau bisa memerintah dhurdara tapi tak dengan aku dan aku tak akan pergi untuk tidur di kamar Nandni ".
Helena " sekalipun kau tak akan pernah tahu kalau ia sudah menyimpan sebuah hadiah untukmu didalam piring permen ?"
Chandra terkejut,
Chandra " ia selalu mencoba untuk membunuhku jadi aku harus tahu hadiah apa itu , aku akan pergi untuk mengeceknya ".

Precap ~
Chandra datang kekamar nandni,
Nandni menatapnya dengan marah,
dia mengambil belati dari dalam piring permen,
Dia menyodorkan belati itu tepat didepan wajah Chandra.
Chandra melihat Nandni dengan sangat marah.
( malam pertamanya bakalan perang ini haha) Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 41


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 40. Please share...!

Blog, Updated at: 05:10