Sinopsis Bunga Yang Terluka Minggu 4 Desember - Episode 63

Posted by

loading...

Sinopsis Bunga Yang Terluka Minggu 4 Desember - Episode 63. Cemre ditemui oleh bibi emar (tamu nazan) di panti. dia di ruangan feride bicara dengan cemre. dia mengatakan harapan kepada cemre bahwa suatu saat kelak haknya akan kembali. Cemre sendiri agak bingung.

Sedangkan di luar kader pulang. Ada eylul dan songul di kursi luar. Kader kemudian duduk di sebelah kader. Songul sebenarnya masih ga enak, tetapi kemudian dia beranikan diri untuk bertanya. Bagaimana kabar ibumu kader. Kader pun menjawab ala kadarnya, dia kemudian minta maaf ke Songul karena sudah marah sama songul. Dan mereka pun berpelukan.

Saat mereka sudah damai, mereka melihat cemre di depan pintu disusul bibi tadi. Bibi itu mengajak cemre pergi bicara empat mata. Cemre pun keluar dia gak menyapa teman-temannya. Kemudian saat bibi emar mau bilang sesuatu tiba-tiba datanglah nazan.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Minggu 4 Desember - Episode 63
Sinopsis Bunga Yang Terluka Minggu 4 Desember - Episode 63
Cemre jadi bingung ada apa lagi ini. Nazan pun mengajak emar bicara empat mata. Lalu nazan dan emar agak menjauh dari cemre. Sepertinya nazan menawarkan sesuatu yang menggiurkan untuk emar tentu saja soal materi. tetapi jawaban emar membuat nazan kecewa dan pergi. Akan tetapi ketakutan nazan ini sepertinya juga bakal dimanfaatkan emar karena emar gak jadi bilang jujur sama cemre.

Sisi lain toprak dan feride sedang latihan dansa. Ga tau untuk acara apa, yang pasti feride tampak antusias sekali, sampai dia menabrak pasangan lain yang lagi latihan juga. http://informasidiary.blogspot.com Dan karena tingkah feride semua orang jadi menonton mereka

Sedangkan di rumah emine. Gokhan mengajak bicara ibunya. Ternyata gokhan tahu dan sudah membaca hasil medis kondisi ibunya. Saat gokhan tahu, emine pun bingung mau menjelaskan gimana, soalnya dia selama ini menyembunyikan penyakitnya. tetapi Gokhan gak marah, dia berjanji akan mengobati ibunya dan membuat ibunya sembuh kembali. Gokhan juga meneteskan air mata karena tahu ibunya sedang

Emine lalu bilang, ada solusi yakni ayah Gokhan yang bisa membiayai ini semua. Gokhan jadi diam. Gokhan sampai detik ini belum bisa menerima ayahnya karena sudah meninggalkan mereka. Emine mencoba membujuk gokhan agar memaafkan ayahnya, tetapi hal itu membuat gokhan marah dan pergi. Emine pun menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Bunga Yang Terluka Senin 5 Desember - Episode 


loading...
Tags: Bunga Yang Terluka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Bunga Yang Terluka Minggu 4 Desember - Episode 63. Please share...!

Blog, Updated at: 03:48