Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 539

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 539. Ishita memanggil Raman dan mengatakan mereka akan menyambut bayi Romi, ini adalah cara yang baik untuk memberitahu ayah bahwa itu semua kesalahpahaman diantara kami. ia tersenyum dan sangat senang. Keluarga tak melakukan pengaturan untuk menyambut bayi, dan melakukan grahpravesh. Ishita mengatakan ia berbicara kepada Mrs. Bhalla dan telah melakukan hal-hal apa yang ia katakan, juga membuat permen. Romi mengatakan Pathak disebut dan mereka membawa bayi. Mereka semua melakukan pengaturan di menit terakhir. Pathak panggilan Ishita dan mengatakan ada masalah, mereka tak memberikan bayi. ia mengatakan apa, dan pergi ke kamar untuk berbicara. ia mengatakan ia melakukan semua formalitas hukum, tetapi mereka memiliki masalah baru, mereka merasa Romi tak cocok secara keuangan untuk mengelola anak, mereka perlu penjamin, setiap orang keuangan harus mengambil jaminan, ponsel Raman mati. ia bilang aku akan datang, tak tahu apakah Romi memanggilnya, ia akan mendapatkan sedih. ia mengambil file dan pergi.


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 539
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 539
Mihir datang ke Raman dan bertanya tentang pertemuan. Raman mengatakan itu berjalan lancar, Bansal senang dengan pekerjaan kita. Mihir bilang aku sangat senang. Raman bertanya apa yang terjadi. Mihir meminta maaf atas perilaku Rinki. Raman tegur ia dan tertawa. ia bertanya apa ia gila untuk meminta maaf, aku tahu, ia masih kiddish, perkelahian tersebut terjadi, saya khawatir pada ayah, berita yang baik, Ishita disebut dan Romi dan Sarika akan mendapatkan anak mereka hari ini. Rinki panggilan Mihir dan Raman meminta ia untuk berbicara dengan cinta. Rinki meminta Mihir jangan marah pada dia. ia mengatakan tidak. ia mengucapkan terima kasih dan mengatakan ia suami terbaik. ia mengatakan seseorang datang dari lembaga penempatan dan mengatakan ia memiliki tawaran brilian untuk kamu. Mihir bilang aku bilang aku tak akan meninggalkan pekerjaan saya. ia bilang ya, tapi ia terus bersikeras, hanya bertemu sekali saja, apa merugikan, demi saya. ia mengatakan baik. ia mengakhiri panggilan.

Dia menyebut Ashok dan mengatakan ia telah meyakinkan Mihir untuk bertemu dengan pria seperti kamu, tawaran itu harus menjadi yang terbaik bahwa Mihir tak menolak. ia mengatakan Ishita saya akan mendapatkan status suami saya. Ishita berbicara kepada orang pusat adopsi dan mengatakan ia bisa menjadi penjamin, dan memberikan semua dokumen. ia mengatakan baik, dan memungkinkan mereka untuk mengambil bayi. Ishita meminta Pathak tak memberitahu siapa pun, karena hal ini dapat membuat mereka khawatir. Mereka mendapatkan Rohit dan ia mengirimkan Pathak. ia duduk untuk melakukan formalitas.

Rinki memberitahu Mr. Bhalla bahwa ia telah datang untuk menyambut bayi. Pathak membawa bayi dan memberikan pada
mereka. Mereka semua mendapatkan senang. Mr. Bhalla panggilan Ishita dan datang untuk tahu ia pergi untuk beberapa pekerjaan. Rinki bertanya bagaimana ia bisa pergi, ketika ia tahu bayi akan datang. Simmi mengatakan baik-baik saja, saya akan melakukan aarti tersebut. Rinki memberitahu ayah tentang Raman dan Ishita tak berada di rumah. Simmi meminta Rinki untuk menghentikannya. Sarika dan Romi mendengar ini.

Sopir membawa mainan yang dikirim oleh Raman. Rinki mengatakan bagus, Raman tak datang. Romi mengatakan menyenangkan Rinki. Raman berjalan dengan banyak tas belanjaan. Romi dan Sarika tersenyum. Raman menemui bayi dan pergi ke kamarnya. Simmi meminta Sarika untuk mengambil bayi ke kamar dan istirahat. Adi mengambil Ruhi bersama. Simmi berkata Raman punya begitu banyak mainan. ia meminta Neelu menyimpannya disamping, beberapa mainan gas berbahaya, saya yakin Raman tak tahu ini.

Raman panggilan Ishita dan bertanya di mana dia. http://informasidiary.blogspot.com Ishita mengatakan Aku datang, ada beberapa masalah di panti asuhan, saya akan datang dan mengatakan. Raman bertanya pada Neelu mana bayi. ia mengatakan bayi di kamar Romi. ia bertanya mengapa mainan di sini dekat tong sampah. Neelu mengatakan Simmi mengatakan kepada saya. ia terkejut.

Mihir bertemu Mr Verma dan mengatakan ia tak mencari pekerjaan apa pun. Verma meminta ia untuk mendengar tawaran itu. ia menawarkan ia kemitraan dengan gaji ganda, ditambah daftar, mobil, liburan ke luar negeri. Ashok dan Suraj berada di luar dan ingin melihat Mihir setuju untuk Verma, mereka telah mengirim orang dan hal ini bisa dibentuk untuk meyakinkan Mihir, tawaran ini tak dapat ditolak, jika ia menolak, Rinki akan mengambil kelasnya. Mihir ingat Ashok dan kata-kata Rinki. Mihir mengatakan tawaran yang sangat menggoda, biarkan aku kembali kepada kamu dalam satu atau dua hari, baik saja itu. Verma mengatakan baik.

Sarika berbicara kepada Romi dan mengatakan Raman tak datang tepat waktu. Romi mengatakan Raman datang, tak tahu kemana Ishita pergi, meninggalkannya, melihat bayi itu, ia tampak seperti saya. Raman duduk sedih. Ishita pulang dan bertanya apa yang terjadi. ia bilang aku punya mainan untuk bayi, dan mereka telah melemparkan ke samping. ia tampak padanya.

Precap:
Ishita memberitahu Raman tentang mainan gas berbahaya, jadi mungkin Simmi meminta Neelu untuk menjauhkannya dari bayi karena dapat membahayakan bayi. Raman mengatakan aku salah. Sarika mengatakan pada Romi bahwa ia mendengar tentang Raman tak memberikan bisnis apapun untuk ia .Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 540


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 539. Please share...!

Blog, Updated at: 07:29