Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 536

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 536. Raman disetrum sebagai Ishita datang dan memberitahu semua orang tentang apa yang disebut pemikiran Raman ini. ia mengatakan ia telah memberi nama perusahaan dengan nama saya. Raman mengatakan jadi apa yang salah yang dengan aku lakukan, aku melakukannya untuk mengamankan masa depan kamu. Ishita bertanya siapa yang mengatakan kepadanya bahwa ia akan mati. Raman mengatakan dokter mengatakan kepada saya, aku hanya memiliki sisa hidup satu bulan. ia bilang ia baru saja mengalami alergi, ia berbicara dengan dokter. ia bilang ia akan berbicara dengan dokter dan menempatkan di speaker, meminta ia untuk menceritakan masalahnya Raman. Dokter mengatakan Raman hanya memiliki alergi sederhana. Raman mengatakan kamu mengatakan pada seseorang bahwa kamu akan datang ke rumah aku dan memberikan berita sedih. Dokter mengatakan aku katakan tentang Mr Mehra. Mihir bertanya pada Raman mengapa ia begitu sensitif, ia tidak akan mati begitu cepat. Ishita mengatakan ia baik-baik saja dan masih merasa sedih. Raman pergi setelah dia.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 536
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 536
Dia bertanya bagaimana ia berpikir tentang semua ini, ia begitu bodoh, ia menjalankan bisnis perusahaan dan bagaimana bisa kamu pikir kamu akan mati, kamu tidak berbagi dengan saya, apakah kamu berpikir tentang saya, kamu tidak berpikir tentang saya. ia menangis dan mengatakan Pathak sangat baik kepada saya. Raman mengatakan aku tidak akan meninggalkan Pathak. ia tegur ia dan mengambil telepon. ia membutuhkan waktu memiliki sapu tongkat di tangannya. http://informasidiary.blogspot.com ia bertanya apa ia membersihkan rumah dalam kemarahan, bersantai, Neelu telah membersihkan rumah. ia bilang aku akan membersihkan pikiran kamu dan mengalahkan ia dengan tongkat alat menyapu. Raman berjalan dan ia mengalahkan dia. ia berjalan di luar pintu dan semua orang melihat ia dipukuli. Raman meminta ia jangan marah, dan meminta Appa untuk menghentikannya.

Ishita tegur ia dan Raman berjalan. ia mengatakan Raman tidak diperlukan di rumah, dan mengambil orang lain bersama. Raman keluar dan meminta Tuhan untuk membawanya, aku tahu ini sulit, tapi mencoba menjadi Tuhan.
Mihir pulang dan memberitahu Rinki bagaimana Ishita telah dipukuli Raman, dan Raman mengatakan maaf saat menjalankannya. Rinki bertanya mengapa Ishita memukulinya. Mihir menceritakan tentang ketegangan Raman bahwa ia akan mati, dan ia berpikir tentang orang lain, dan membuat surat wasiat untuk memberikan perusahaan kepada Ishita. Rinki terkejut dan berpikir Ishita tidak tahu bisnis apa pun, Mihir bekerja begitu banyak untuk raman dan Raman tidak berpikir tentang dia. Ishita marah pada Raman, Mihika datang. ia tersenyum melihat ia bicara padanya. ia meminta ia untuk meninggalkan kemarahan yang indah ini, dan berhenti dengan akting ini sekarang. Ishita bilang aku akan tidur dengan damai hari ini. Mihika mengatakan kamu tidak akan bisa tidur, dan mereka berbicara tentang Raman. Ishita meminta Mihika untuk pergi.

Raman mengatakan aku akan mati untuk selamanya. Mihika datang dan mengatakan Ishita marah, aku mencoba untuk menjelaskan, tapi ia tidak mendengarkan saya, kamu datang dan tinggal di rumah kami atau lobi. ia bilang aku akan mengelolanya. Ishita tidak dapat tidur dan berpikir bagaimana Raman akan tidur di bangku keras, ia akan merasa sakit punggung, dan kekhawatiran baginya. ia pergi ke pintu dan berbicara dengan Raman, bertanya mengapa ia mengalihkan nama perusahaan padanya, dan ia berpikir tentang dia, ia tidak berbagi masalah, ia akan senang jika ia berbagi, ia ingin ia bahagia, tapi ia mendapat bahagia ketika ia
berbagi rasa sakitnya. Raman menangis.

Dia bilang ia bukan hanya seorang istrinya, dan berharap ia bisa menjadi salah satu yang bisa berbagi rasa sakitnya. ia meminta ia untuk membuka pintu dan berbicara sekali. ia mengatakan harus terbuka. ia datang ke ia dan meminta ia untuk mengalahkan ia lagi, tapi berhenti menangis. ia mengatakan ia melakukan kesalahan dan ia lupa dengan janjinya tidak akan menyembunyikan apa pun. ia memegang tangannya dan mengatakan kami akan mengambil sumpah lagi, sehingga aku tidak melakukan ini lagi. ia berjanji bahwa ia akan memberikan kehidupan yang sejahtera kami dan anak-anak mereka, dan ia tersenyum menjanjikan bahwa ia akan selalu menjaga ia dan anak-anak mereka agar tetap bahagia, dan berdiri dengan ia sebagai kekuatannya. ia berjanji mereka akan selalu bersama-sama. ia berjanji bahwa ia akan selalu mendukungnya.

Dia mengatakan aku merasa hidup tidak lengkap tanpa kamu. ia mengatakan hidup dimulai dan berakhir pada kamu. ia bilang kau adalah istriku, keinginan yang baik dan sebagai sahabat juga, aku tidak akan menyembunyikan apa pun. ia mengatakan hal yang sama. ia mengatakan kita akan selalu bersama dalam kebahagiaan dan rasa sakit. ia Tuhan dia. yeh hai Mohabbatein ............ .memainkan ............. Mereka tersenyum. Rinki berbicara kepada Shamit di bar tentang Raman memilih Ishita daripada Mihir, bagaimana Raman melakukan ini dengan saudara saya. Shamit mengatakan aku katakan CEO ini hanya diberikan untuk Mihir. ia bilang aku merasa Raman menilai Mihir dan potensinya, ia mentor Mihir. Shamit mengatakan jadi ia punya kamu untuk menikah dengan Mihir.

Rinki mengatakan Ishita yakin Mihir akan menikah. Shamit mengatakan itu berarti Mihir akan menikah, kamu melakukan tugas untuk mengikuti perintah Ishita, dan bukan karena cinta. ia mengatakan Mihir harus bekerja dengan orang-orang yang menghormatinya. Ashok terlihat dan mendengar mereka tersenyum. Raman dan Ishita duduk di cahaya bulan dan bicara. ia mengatakan Raman sangat sibuk dan memliki banyak pekerjaan penting, ia adalah kekuatan keluarganya, saudara-saudaranya sangat menghormatinya. ia memberikan kreditnya juga, dan bertanya tentang Rinki menyalahkan ia di pesta lebaran. ia bilang ia belum matang, aku merasa ia memiliki sesuatu dalam hatinya, aku akan berbicara dengannya, aku akan mengatasinya. ia bilang aku tidak memiliki ketegangan, aku sedang menyiapkan proyek untuk Mihir, aku ingin ia untuk membuat ia menjadi mitra bisnis aku di waktu yang tepat, aku memiliki nama saham perusahaan dia, aku ingin mereka bahagia. ia mengatakan itu sebabnya aku mencintaimu, sangat bangga padamu. Mereka berbicara tentang makanan pesta.

Seorang wanita mengucapkan selamat Shagun untuk bekerja di LSM dan menyelamatkan banyak gadis. Shagun berterima kasih. Wanita mengatakan mereka harus mengirim seseorang untuk membuka cabang di Delhi dan ia ingin ia untuk menangani pekerjaan itu. Shagun berpikir ia bisa dekat dengan anak-anaknya, Ruhi dan Adi, dan tersenyum.

Precap:
Ashok dan Suraj berbicara tentang rencana mereka. Raman membayar angsuran terakhir. Mr. Bhalla menghentikan Raman dan mengatakan pada Manish bahwa ia akan membayar flatnya, ia bisa menanggung biaya rumah bahkan hari ini. Simmi terlihat padanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 537


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 536. Please share...!

Blog, Updated at: 18:48