Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 27 November - Episode 84

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 27 November - Episode 84. pragya mengatakan Abhi bahwa ia akan selalu marah karena ia gak bisa mengekspos Tanu. ia bilang aku sudah terkena Raj dan kebenaran Aaliya, tetapi gak ada gunanya. ia mengatakan mungkin Tuhan gak ingin kita untuk bersama-sama dan mengatakan ia telah gak mengeluh. ia berkata bahwa saya gak meminta mu untuk menyimpan hubungan kita, namun tolong jangan percaya pada Tanu, doa lain Dadi ini akan terjawab. Purab datang ke hotel berikut Tanu. ia mengintip di kamar dan mendengar Tanu dan Aaliya bersekongkol untuk membunuh pragya. Aaliya mengatakan Nikhil akan melakukan sesuatu untuk mobil pragya ini. ia melihat Purab dan terkejut. Purab datang dalam dan menampar nya. ia bilang aku pikir kamu akan berubah, kamu datang ke India dan gak pernah berbicara dengan siapa pun. ia mengatakan pertama kamu membunuh Bulbul dan sekarang berencana untuk membunuh pragya. ia mengatakan Tanu bahwa ia membenci ia sangat banyak, dan mengatakan ia merasa buruk ketika bayinya meninggal, namun itu baik karena ia meninggal, karena ia akan membunuhnya satu hari untuk keuntungan dirinya. ia mengatakan Aaliya bahwa Tanu gak mencintai Abhi, dan meminta kalian berdua adalah curang besar. ia mengatakan kalian berdua mungkin berpikir untuk memutuskan hubungan dengan yang lain setelah pekerjaan mereka selesai. ia mengatakan bahwa ia gak ingin berbicara dengannya dan berharap Abhi dan pragya baik-baik saja. Pragya terus berbicara dengan Abhi ... Abhi terlihat di ...


Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 27 November - Episode 84
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 27 November - Episode 84
flashback ditampilkan, Abhi mengingat saat-saat bahagia mereka. Pragya bilang aku tahu bahwa hal-hal ini gak penting bagi mu, dan mengatakan saya harus membangun kebencian di dalam hati mu untuk saya, dan mengambil cukup waktu untuk mendapatkan bukti-bukti terhadap Tanu. Katanya kemudian juga saya kehilangan dan ia pergi ke depan. ia meminta padanya untuk berbicara dengan Purab atau Dadi. ia bilang aku gak tahan kekalahan dan meminta padanya untuk berbicara, dan menangis. ia bilang aku gak bisa memenuhi janji yang dibuat untuk Bulbul dan gak bisa memenuhi harapan Dadi ini. ia bilang aku telah kehilangan dan menangis. Abhi berpikir tentang keputusan Dadi bahwa ia gak ingin tinggal bersamanya, jika ia berpikir pragya salah. ia bangkit dan memeluk. Kaisa yeh ishq hai memainkan ............

Dia mencium keningnya dan mengatakan saya gak ingin mendengar apa-apa dari siapa pun.
Dia mengatakan kamu telah mengatakan kepada saya sebelumnya, saya gak perlu bukti apapun. Saya akan melihat di mata mu dan tahu segalanya. ia mengatakan kamu akan diberitahu oleh hatimu maka aku akan mendengarnya. ia mengatakan saya merasa dari hati saya. ia mengatakan ekspresi mu, detak
jantung, dan gemetar suara membuktikan bahwa kamu mengatakan kebenaran. ia bilang aku bisa merasa bahwa kamu memiliki menanggung cukup karena aku, dan mengatakan kamu tampak seperti fuggi saya karena saya bisa melihat kedalaman mata mu. ia bilang aku punya keraguan bahwa Tanu dan Nikhil yang pergi dengan sesuatu dan saya telah berbagi keraguan saya dengan Purab. sekarang ia bilang aku datang untuk tahu mengapa Tanu pura-pura sakit perut lagi dan lagi dan mengapa Nikhil sering mengunjungi rumah kami.

Abhi mengatakan Dadi saya gak bisa melakukan apa-apa yang salah dengan saya. ia bilang aku tahu bahwa fuggi saya gak bisa mengkhianati saya yang mengajari saya hubungan dan mengatakan aku tahu bahwa fuggi saya tersembunyi di balik Mogambo, dan mengatakan ia benar dihadapan saya. Pragya meminta nya untuk mengambil janjinya dan mengatakan bahwa ia percaya padanya. Abhi bilang aku gak perlu janji untuk memberitahu kata-kata saya. Pragya mengatakan kamu percaya saya, bahkan tanpa berbicara dengan Dadi atau Abhi. ia bertanya akankah kamu percaya Tanu jika ia membawa bukti palsu. Abhi mengatakan tidak. Pragya meminta padanya untuk berjanji dengan menjaga tangan di kepalanya. Abhi bilang aku gak akan pernah meninggalkan mu dan akan dengan mu selalu ...... pragya Tuhan ia gembira dan emosional. ia mengatakan kamu gak tahu bahwa kamu memberi saya kebahagiaan besar hari ini. ia mengatakan bahwa Sarla dan Dadi akan sangat senang mengetahui ini. ia bilang aku akan dipercaya pada cinta kami, dan mengatakan kepada mu jauh sebelumnya. ia bilang aku belum bilang karena aku takut kehilangan mu. ia bilang aku terbiasa untuk berdoa kepada Tuhan tentang hari ini, dan hari akhirnya di sini. Abhi mengatakan Dadi benar, kita akan tinggal bersama-sama. ia berkata bahwa saya gak marah karena kamu telah mengatakan begitu akhir-akhir ini, namun saya marah karena kita gak bersama-sama sebelumnya. ia mengatakan saya senang bahwa saya punya fuggi saya dan kamu punya aku. Abhi bilang aku akan meninggalkan pekerjaan Mogambo dan meminta saya bisa menjadi Abhi mu untuk semua kehidupan kita. ia bilang aku mencintaimu ... .Pragya mengatakan aku mencintaimu juga. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Senin 28 November - Episode 85


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 27 November - Episode 84. Please share...!

Blog, Updated at: 12:13