Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 650

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 650.  Abhi datang di suatu tempat di pemabuk dan mengatakan tidak ada yang harus tahu bahwa saya di sini. ia meminta sopir untuk pulang ... Mujhe CHOD lakukan hanya memainkan HAL pe lagu ............ ia minum anggur dan berpikir tentang mengusulkan pragya. Sebuah flashback ditampilkan. ia ingat pragya mengaku cinta kepadanya dan mengatakan aku mencintaimu. Lagu ini terus bermain. ia ingat semua momen baik dan sedih. Sebuah flashback ditampilkan, Abhi meminta padanya untuk pergi, dan pragya meninggalkan rumah. Pragya datang ada mencari nya dan membunyikan bel. Abhi berpikir yang datang saat ini, tidak ada yang tahu tentang tempat ini. ia membuka pintu dan menemukan pragya berdiri.

Sarla memberikan air untuk Beeji, dan kaca jatuh di lantai dan hancur. ia berpikir itu menguntungkan. Abhi mencoba untuk menutup pintu. Pragya bilang aku ingin mengatakan yang sebenarnya. Abhi meminta padanya untuk pergi, dan mengatakan tidak ada yang ada di antara kami bahwa kau telah mengirim mereka surat cerai. Pragya meminta padanya untuk mendengarnya sekali, demi persahabatan. Abhi bilang aku tidak peduli tentang mu dan meminta padanya untuk meninggalkan. Pragya mengatakan bahkan Tuhan memberikan kesempatan terakhir. Abhi mengatakan setiap kali saya memberi kesempatan untuk mu, maka kau mengkhianati saya. ia mengatakan bukti mu tidak akan mempengaruhi saya sekarang, saya telah meninggal dengan bayi saya. Sekarang tidak ada yang tersisa. Pragya mengatakan bahwa bayi ...

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 650
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 650
Abhi berhenti dan mengatakan saya mayat sekarang. Saya tidak bisa mengerti apa-apa atau tidak bisa tinggal dengan siapa pun. ia meminta padanya untuk pergi dan mengatakan tidak ada yang tetap dalam hidup kita sekarang. ia menutup pintu di wajahnya. Pragya menangis dan meminta padanya untuk mendengarkan nya sekali. ia menangis, meminta padanya untuk membuka pintu.

Dadi melihat pragya di Tanu dan bertanya apakah Abhi datang dengan mu. ia melihat Tanu dan pergi tangannya. Tanu nyengir dan meminta padanya untuk melupakan pragya sekarang. ia mengatakan pragya tidak pernah memberinya kebahagiaan dan mengganggunya begitu banyak. ia meminta padanya untuk mendapatkan ia menikah dengan Abhi. Dadi bilang kau tidak bisa menikah sampai aku masih hidup. Tanu bilang aku tidak akan meninggalkan nya dan menyeringai. Pragya menangis dan mengatakan Abhi bahwa ia tidak akan pergi ke mana pun dan akan berdiri di sana sampai ia mendengar dirinya sepenuhnya. Abhi melihat dirinya melalui jendela. Pragya bilang aku tidak akan melakukan kesalahan apapun saat ini. ia terus telepon di Palu dan akan basah kuyup dalam hujan. ia meminta padanya untuk mendengarnya sekali, dan kemudian memutuskan. ia memohon
dihadapanya. Abhi minum anggur. Pragya bilang aku akan melihat sampai kapan kau akan melihat saya berdiri di tengah hujan. ia meminta padanya untuk mendengar nya demi persahabatan. ia duduk dan menangis. Abhi juga bermasalah dan mengingatkan perawatan pragya terhadap dirinya. ia keluar dan menutupi kepalanya dengan jaket ... Pragya terkejut dan bangun. ia mencakup kepalanya terlalu ... ..Abhi melepas jaket dari kepalanya dan membawanya ke dalam.

Pragya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan ia kesempatan dan mengatakan saya tahu bahwa kau tidak dapat melihat saya kesakitan. ia mengatakan kau perlu mendengar kebenaran ini. Abhi meminta padanya untuk tutup mulut dan mengatakan saya tidak akan terpengaruh dengan bukti. ia bilang aku tidak membawa mu ke sini untuk persahabatan atau hubungan kita, dan mengatakan ia membawanya ke sini untuk kemanusiaan dan untuk Sarla karena ia tidak tahan kehilangan nya. ia bilang aku akan meneleponnya dan meminta padanya untuk membawa kau dari sini. Aku benar-benar tidak peduli tentang mu .. pragya menangis. Hamari Adhuri Kahani memainkan ...... .Dia melempar jaket dan menangis. Abhi panggilan Sarla dan meminta padanya untuk membawa pragya dari rumah Lonavala nya.

Sarla bertanya apakah ia baik-baik saja? Abhi mengatakan ia baik-baik saja, namun saya tidak baik-baik saja sampai ia ada di sini. Sarla bersikeras untuk berbicara dengannya. Abhi memotong panggilan. Pragya datang ke kamar dan mencoba untuk berbicara. Abhi mengatakan tidak diperlukan, semuanya selesai. Pragya menghancurkan teleponnya dengan marah dan berpikir tidak ada yang bisa menyatukan kita sekarang, tidak ada bukti atau tidak ada. Beeji bertanya Sarla, ke mana ia pergi? Sarla mengatakan Abhi menelepon dan meminta saya untuk mengambil pragya dari rumah Lonavala nya. Beeji berhenti Sarla dan mengatakan mungkin malam ini akan membawa pagi baru bagi mereka. ia mengatakan mereka sendirian dan cuaca hujan. Sarla mengatakan mungkin mereka mendapatkan terpisah. Beeji mengatakan mungkin itu akan terjadi yang kita menunggu sejak lama.

Abhi minum anggur lagi. Pragya berpikir saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya ia dan berpikir itu adalah kesalahan saya, saya tidak akan meninggalkan nya. Aku datang dalam pembicaraan Tanu ini. Purab meminta saya untuk tidak pergi, namun aku percaya pada Tanu. ia berpikir abhi tidak akan pernah mendengarnya. Abhi jatuh diminum sepenuhnya. Pragya mendengar suara dan pergi untuk membantunya. ia mencoba untuk membantunya berdiri. Abhi memegang tangannya dan meminta padanya untuk tidak menyentuhnya. Pragya meminta ia jika ia tidak peduli tentang Dadi. ia bilang aku orang asing untuk mu maka mengapa kau terpengaruh. ia tegur padanya dengan sopan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 651


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 650. Please share...!

Blog, Updated at: 12:17