Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 651

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 651.  Abhi memikirkan kata-kata pragya ini. Pragya meminta padanya untuk memanggil Dadi dan meyakinkan bahwa ia baik-baik saja. Abhi terlihat padanya. Dadi khawatir untuk Abhi. Rachna meminta padanya untuk tak khawatir dan mengatakan Purab pergi mencari-Nya. Abhi panggilan Dadi. Dadi meminta padanya untuk kembali ke rumah. Abhi mengatakan ia tak bisa datang sekarang karena ia akan Delhi. Dadi bertanya apakah pragya dengan mu. Abhi mengatakan tidak, saya tak tahu di mana dia? ia memutus panggilan. Pragya bertanya mengapa kau berbohong? Abhi mengatakan kita tak bersama-sama, dan hanya di tempat yang sama. ia meminta padanya untuk tak menampilkan wajahnya. Pragya mengatakan jika kau mendengar saya sekali ... ..dan melihat nya pergi. Tanu berpikir bagaimana menemukan Abhi dan pragya, keduanya hilang. ia mendapat panggilan Aaliya ini. Aaliya meminta kau menemukan Abhi dan pragya. Tanu mengatakan tidak, dan mengatakan saya tak tahu siapa yang harus bertanya. Aaliya meminta padanya untuk mengetahui dan mengatakan jika Abhi melihat video bahwa ia akan mengalahkan Nikhil dan mengirim mereka ke penjara. ia mengatakan tak ada yang bisa menyelamatkan mu jika pragya menunjukkan video tersebut. Tanu mengatakan saya mencoba dan meminta padanya untuk tak berani pesanannya. ia pikir setelah saya menikah Abhi, aku akan menunjukkan padanya bahwa ratu nyata dan berpikir untuk memesan nya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 651
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 651
Abhi bersin. Pragya meminta padanya untuk menutupi dirinya dengan selimut. Abhi mengatakan kau tak memiliki hak untuk merawat saya. ia melihat mangalsutra di lehernya dan meminta padanya untuk membuangnya. Pragya mengatakan sampai mangalsutra saya dengan saya, saya akan memakainya. ia mengatakan kita tak bercerai belum dan masih saya memiliki hak pada mu, biarkan aku mengurus mu. Abhi meminta padanya untuk mengakhiri drama nya. Pragya mencoba untuk menutup jendela, tapi tak bisa. Abhi membantu nya menutup jendela. Mereka memiliki kunci mata saat lagu diputar .................. Tu Meri Jaan Hai ... ..Abhi pergi dan duduk di sofa saat bersin. Pragya bilang aku akan membawa sesuatu yang panas untuk mu. ia mencoba untuk
membuat teh atau kopi, tapi tak ada yang ada. ia pikir apa yang membuat? ia mengingatkan Dadi membuat kada untuk Abhi untuk mengakhiri dingin dan bersin-nya. Sebuah flashback ditampilkan. Pragya mencari bahan kada dan membuatnya. Rachna meminta Dadi tidur. Dadi bilang aku tak bisa tidur dan akan mendapatkan lebih tegang. Tanu datang ke sana dan bertanya di mana Abhi? Dadi mengatakan kau akan pergi untuk menjadi istri. ia bilang kalau aku tahu kemudian juga saya tak akan memberitahu mu. Aku tak bisa tidur melihat wajah mu, pergi dari sana. Tanu berpikir semua orang adalah musuh saya dan tak tahu bahwa mereka harus hidup di bawah saya, setelah saya menikah Abhi. ia berpikir mana Abhi?

Pragya datang ke Abhi dan meminta ia untuk minum kada. Abhi tidur. ia bertanya apa yang terjadi padamu. Abhi bangun dan mengatakan aku masih hidup. Pragya meminta padanya untuk minum kada dan mengatakan kita akan melihat dokter besok. Abhi memegang tangannya erat dan bertanya mengapa ia melakukan hal ini? Pragya bilang aku menyadari kesalahan saya, saya tak akan meninggalkan rumah. ia mengatakan maka kau tak akan sakit. Abhi bertanya apakah tak ada alasan. Pragya mengatakan kau tak ingin mendengar saya, dan melihat bukti-bukti. ia meminta padanya untuk minum kada. ia pergi dekat jendela dan terlihat keluar. minuman Abhi kada dan batuk. Pragya berjalan ke ia dan bertanya apakah itu tak baik. Abhi mengatakan itu panas. Pragya duduk di sofa. Abhi minuman kada dan membuat wajah. ia selesai. Kaisa yeh ishq hai memainkan .................. .Mereka teringat saat mereka bersama-sama dan mendapat emosional. Tanu mendapat panggilan Nikhil ini bertanya tentang Abhi. Tanu mengatakan ya, kita makan bersama-sama. ia tegur padanya dan mengatakan ia sedang mencari Abhi dan pragya dan meminta padanya untuk tak mengganggu tidurnya. Nikhil bertanya bagaimana kau bisa tidur? Pragya memiliki video kami. ia berpikir ke neraka dengan wanita-wanita. ia meminta dirinya untuk tidur juga. Ia berpikir bagaimana kau dapat tidur dan meminta padanya untuk membuat rencana cadangan untuk menyelamatkan dirinya. ia berpikir untuk melindungi diri sebelum Tanu dan Aaliya menenggelamkannya.Baca Selanjutbnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 652


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 651. Please share...!

Blog, Updated at: 12:20