Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 678

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 678.  kertas puisi pragya jatuh pada Abhi. Allah Wariyan memainkan ...... .Abhi mendapat kertas. ia melihat pragya. Pragya terlihat pada terkejut melihat nya. Abhi membaca puisi yang ditulis oleh pragya baginya, menyadari fakta bahwa ia telah benar-benar menulis puisi untuknya. Pragya senang dan berpikir ia tak percaya bahwa ia berdiri didepannya dan membaca puisi yang ia tulis untuk nya. Abhi meminta untuk siapa kau menulis ini, dan meminta pacar? Pragya mengatakan tidak, itu bagi saya. Abhi mengatakan itu adalah masalah pribadi mu, tapi itu baik. ia mengatakan saya berpikir untuk mempekerjakan kau sebagai penulis lirik, tapi puisi mu jenis lama dan sangat banyak berarti. ia mengatakan tak ada yang membaca dialog berat sekarang. Pragya mengatakan saya telah menulis untuk diriku sendiri. Abhi mengatakan jika kau adalah penggemar saya, maka apa yang kau suka di lagu-lagu saya.
Pragya bilang aku suka alam rakyat dan mengatakan ketika kita menyukai seseorang maka kita suka lagu unmeaningful juga. Abhi mengatakan apa yang kau maksud? Saya memuji puisi mu dan kau membuat olok lagu-lagu saya. Pragya bilang aku tak berarti bahwa. Mereka memiliki kunci mata ... .Sanam Re memainkan ............... ..He bertanya apa yang kau katakan?

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 678
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 678
Pragya meminta padanya untuk kembali kertas. Abhi mengatakan itu adalah kertas saya seperti di tanganku. Aaliya datang dan bertabrakan dengan seseorang, ketika mencoba untuk melihat wajah pragya ini. Pragya meminta Abhi untuk kembali kertas nya ... .Abhi meminta padanya untuk mendapatkannya dan bergerak tangannya. Pragya melompat untuk mendapatkan kertas dan jatuh di pelukannya. Allah Wariyan memainkan ...... .Mereka memiliki kunci mata. Orang-orang berkumpul di sana dan bertepuk tangan melihat mereka romantis. Abhi tersenyum.

Dia bertanya pragya jika kau telah jatuh ke bawah sehingga aku memelukmu. Pragya mengatakan tidak. ia meminta padanya untuk kembali makalahnya. Abhi mengatakan itu di saku saya ... ia mengatakan ketika saya mengambil kertas mu, saya akan hadiah mu sesuatu. ia mengambil topi dari mobilnya dan mengatakan kau dapat menyimpannya. Pragya bilang aku tak menginginkannya, dan mengatakan topi cocok untuk mu. Aaliya bertanya-tanya siapa dia? Abhi dan pragya berdebat ... pragya mengatakan ia akan datang sekitar dia
untuk tuan. Sethi, dan Abhi bilang aku akan mengeluh tentang mu juga. Purab datang dan mengambil pragya, tanpa melihat Abhi. Pragya meminta ia untuk datang.

justify;"> Beeji mendapat bahagia setelah melewati tahap dalam permainan. Ia berbagi kebahagiaannya dengan Sarla. Sarla adalah mata berkaca-kaca dan mengatakan bahwa ia merasa buruk bagi pragya sebagai Abhi berpikir tentang ia hanya sebagai penggemar, karena ia tak menyadari bahwa ia adalah istrinya. ia mengatakan tak tahu apa takdir telah di toko untuk nya. Beeji menjelaskan kepadanya bahwa pragya tak ingin bertemu Abhi, tetapi Allah membuat mereka bertemu lagi dan akan segera bersatu. Sarla mengatakan ya, tapi kita harus menangani beberapa hal. ia mengatakan bahwa Aaliya mengancam untuk menyakiti pragya dan mengatakan ia tak bisa kehilangan nya. Beeji meminta padanya untuk berpikir tentang kebahagiaan pragya dan mengatakan ia mendapat bahagia hanya setelah bertemu Abhi. ia mengatakan kita harus mendorong mereka untuk bertemu. ia meminta Sarla untuk pergi dan membuat makanan, dan kemudian ia mulai bermain game lagi.

Aaliya dan Abhi berada di mobil ... ..Aaliya meminta Abhi tentang gadis dengan siapa ia berbicara. Purab dan pragya berada di mobil. Purab meminta pragya tentang orang dengan siapa ia sedang berbicara dengan. Pragya mengatakan ia adalah seorang pria baik dan membantunya. Abhi mengatakan ia adalah seorang penggemar. Aaliya mengatakan baik-baik saja. Abhi melihat mobil Purab datang. ia melihat Purab dengan pragya, tapi tak bisa melihat wajahnya. Purab melihat Abhi dan mengemudi mobil dengan cepat.

Abhi berpikir mengapa saya lihat di matanya, saya tak dapat mendapatkan ia keluar dari pikiran saya ... pembicaraan pragya untuk rockstar mu dan mengatakan Abhi mendapat puisi yang ia telah menulis untuk nya. ia pikir ia akan memintanya dari Allah. Abhi membaca puisi lagi dan berpikir itu adalah puisi yang kuat dan berpikir ia menulis begitu baik ketika ia tak cinta, dan berpikir seberapa baik ia akan menulis ketika jatuh cinta. Pragya berpikir jika Abhi memahami perasaannya, maka ia akan bertemu pasti. Abhi berpikir untuk menggunakan puisi dalam lagu dan berpikir itu salah. ia kemudian berpikir untuk memberikan uangnya untuk lirik, dan memutuskan untuk mempekerjakan ia sebagai penulis lirik jika lagu menjadi hit. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 679


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 678. Please share...!

Blog, Updated at: 12:22