Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 652

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 652.  pragya tidur memegang tangan Abhi ini. Abhi mengambil tangannya kembali. Pragya bertanya apakah ia baik-baik saja sekarang dan mengatakan hujan berhenti, kami akan kembali ke rumah. ia meminta padanya untuk menyelamatkan hubungannya dengan Dadi dan pergi untuk membuat kada. Tanu tegur Robin untuk kopi buruk dan menyebutnya kada. Purab bertanya Dadi jika Abhi memanggil mu. Dadi mengatakan ya, dan mengatakan ia mengatakan bahwa ia akan ke Delhi untuk kontrak. Purab bertanya tentang pragya. Dadi mengatakan Sarla mungkin tahu dan menyebutnya. ia mengatakan ia khawatir untuknya. Sarla mengatakan pragya di Abhi ini lonavala rumah. Dadi mengatakan baik-baik saja dan memotong panggilan. Sarla berpikir ia gak mendengar bahwa Abhi adalah dengan nya. Tanu mendengar mereka dan berpikir untuk menginformasikan Aaliya dan Nikhil. Purab mengatakan apa pragya lakukan di sana ketika Abhi di Delhi. ia bilang aku akan pergi ke sana dan mendukung pragya untuk mengekspos Tanu.

Aaliya mengatakan Nikhil bahwa Tanu berbicara buruk dengannya. Tanu panggilan dan memberitahu padanya bahwa Abhi di Delhi dan pragya menunggunya di kediaman lonavala nya. ia mengatakan kita aman sampai sekarang. Aaliya meminta padanya untuk datang ke hotelnya sehingga mereka dapat membuat rencana. Purab mendengar Tanu meminta sopir untuk membawanya ke hotel Aaliya dan berpendapat bahwa ia juga dengan mereka dalam konspirasi itu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 652.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 652.
Abhi berpikir mengapa pragya yang merawat saya, ketika saya mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa saya gak akan mendengarnya. Pragya menginjak potongan kaca, meskipun Abhi mencoba untuk memperingatkan nya. Abhi mengatakan darah yang keluar dan bertanya apakah kau melakukan hal ini sengaja sehingga saya peduli untuk mu. Pragya meminta padanya untuk gak peduli dan mengatakan air mata saree pallu-nya untuk mengikat pada luka. Abhi mengatakan darah bahkan keluar dan meminta padanya untuk duduk diam. Pragya bertanya mengapa kau merawat saya dan meminta padanya untuk meninggalkan nya. Abhi mengatakan ibumu tahu bahwa kau dengan saya, jika ia melihat luka ini kemudian akan menyalahkan saya. Pragya bertanya mengapa ia bertindak untuk memecah hubungan dan mengatakan sampai kita memisahkan, kami akan terus mendukung satu sama lain. Abhi mengatakan gak ada di antara kami. ia mengikat kain di kakinya. Humsafar juda juda lagu memainkan ......... ..Abhi meminta padanya untuk menghapus keraguan dan mengatakan saya gak ingin berbicara. Pragya mengatakan hubungan bisa berakhir, tapi bukan perasaan.

Dia mengatakan semakin kau mencoba untuk menyembunyikan rasa sakit mu, maka akan semakin meningkat. ia mengatakan kau memiliki cinta untuk saya dalam hati mu dan meminta padanya untuk memberikan kesempatan. Abhi mengatakan gak ada dalam hati saya. Pragya menegaskan.
Abhi bertanya bagaimana untuk mendengar kamu lagi dan lagi. Pragya bilang aku ingin menunjukkan sesuatu dan pergi untuk mendapatkan teleponnya.

Pragya membawa telepon dan melihatnya rusak. ia mengatakan bahwa ia gak bisa membuktikan ia gak bersalah sekarang, dan mengatakan aku gak bisa menyelamatkan hubungan kita sekarang. Abhi meminta padanya untuk berhenti drama dan meminta padanya untuk meninggalkan. Pragya bilang aku telah menyembunyikan kebenaran besar dari mu, berpikir aku akan membuktikannya dihadapan mu, menyadari fakta bahwa hubungan kita akan berakhir. ia bilang aku gak membunuh bayi Tanu dan mengatakan Tanu mencoba membunuh saya karena ia tahu bahwa saya akan memberitahu mu bahwa ia hamil dengan bayi Nikhil ini. ia mengatakan mereka mencoba untuk membunuh saya, tapi saya melompat dari jalan dan mereka dipukul. ia bilang aku membawanya langsung ke rumah sakit untuk menyelamatkan bayinya. ia mengatakan Tanu menghentikan saya dari mengatakan yang sebenarnya dan emosional diperas saya. Ketika saya datang untuk mengatakan yang sebenarnya, kau meminta saya untuk pergi. ia meyakinkan saya bahwa ia akan mengurus dan mendukung mu. ia bilang aku ingin melihat mu bahagia dan itulah mengapa meninggalkan mu. Ketika saya datang untuk mengetahui bahwa Tanu bersama dengan Nikhil, aku marah dan pergi ke rumahnya. Mereka merayakan seperti mu berkabung atas kematian bayi yang bukan milikmu. ia bilang aku merekam percakapan mereka dan datang ke sini.

Abhi bertepuk tangan dan mengatakan apa cerita? ia bilang aku gak akan percaya pada cerita mu. kau tahu mengapa? kau mengatakan kepada saya bahwa kau mengorbankan kebahagiaan mu untuk kebahagiaan saya. ia mengatakan siapa pun yang mendengar cerita dan kau akan menangis, tapi aku tidak. ia mengatakan ketika kau meninggalkan saya untuk pertama kalinya, saya dicintai dan dihormati kau bahkan lebih seperti yang saya pikir kau menyukai bayi saya juga. Ketika kau kembali, kau bercerita tentang sisi serakah dan pengkhianatan. ia mengatakan kau mencoba untuk mengambil keuntungan dan mengatakan ini adalah kebenaran yang nyata. ia mengatakan kau selalu mengkhianati saya dan juga saya Dadi. ia mengatakan kau belum mencintai ibumu juga. ia mengatakan semuanya adalah kebohongan dalam hidup mu, kumkum mu, mangalsutra, dan cinta. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 653


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 652. Please share...!

Blog, Updated at: 17:02