Sinopsis Anandhi Sabtu 26 November - Episode 256

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 26 November - Episode 256. Saachi mengatakan Anandi bahwa ia hampir membunuh Ganga dan bayinya pada hari baby shower dan Dokter menyelamatkan mereka. Anandi terkejut dan bertanya, apa yang kamu katakan? ia mengatakan, saya pergi untuk menemuinya setelah mandi bayi dan memberitahu semua bagaimana ia mengutuk Ganga dan bayinya. Saachi mengatakan, saya berdoa untuk Ganga dan kematian bayinya. Aku marah ketika saya datang untuk mengetahui bahwa mereka baik-baik saja. ia mengatakan, saya harus penebusan dosa atas kesalahan saya. Saachi mengatakan, saya orang yang hati terburuk. Ganga dan Jagya juga memaafkan saya. Mereka menelepon dan mengatakan bahwa mereka akan bersama saya dalam krisis. Anandi adalah menangis. Saachi mengatakan, saya menangis dan menyadari bahwa saya tidak bisa menjadi orang yang lebih baik jika saya Tobat sepanjang hidup saya. Anandi mengatakan, kamu melakukan kesalahan, tapi ketika semua orang memaafkan kamu maka kamu mengganggu diri sendiri. lupakan semuanya. Saachi mengatakan, saya harus menjawab sendiri. Saya merasa takut untuk melihat di cermin dan berhenti mengenakan gaun barat. Anandi mengatakan, insiden ini tidak terjadi karena pakaian. Hal ini terjadi juga di desa-desa. ia mengatakan, kamu dapat melakukan penebusan dosa dengan cara lain juga. Cobalah untuk membuat seseorang bahagia maka kamu akan menemukan kedamaian. Anandi memberinya Bhagavad Gita dan meminta ia untuk membaca. Itu akan membantu. Anandi meminta ia untuk membacanya malam ini.

Sinopsis Anandhi Sabtu 26 November - Episode 256
Sinopsis Anandhi Sabtu 26 November - Episode 256
Jagya terima kasih Dr. untuk memberinya nomor onkologi dan berkata, saya akan mencapai sana dengan Mannu. ia bermain dengan Mannu. Ia berpikir, apa yang akan ia kirim ke Ganga tentang mengambil Mannu ke Jaipur. Dadisaa datang dan bertanya, di mana pikiran kamu? Jagya mengatakan, aku berpikir tentang beberapa pasien. Dadisaa meminta Jagya untuk mendapatkan Mannu mengakui di sekolah yang baik. Jagya mengatakan tahun depan. Dadisaa mengatakan, kamu akan menjadi dokter seperti ayahmu. kamu harus memenuhi semua impian kita. Jagya merasa sedih. Anandi datang ke kamarnya. Shiv mengatakan, aku sedang menunggu untuk kamu. Anandi mengatakan kepadanya bahwa ia mulai khawatir untuk Saachi. ia mengatakan, Saachi tidur di chatai tersebut. ia ingin mengubah gaya hidupnya dalam nama pertobatan. Shiv mengatakan, kita harus menggeser energinya di jalan yang benar. ia membutuhkan gol. Saachi membaca Bhagavad Gita sampai pagi.
Saachi datang ke dapur dan keinginan pagi untuk Anandi. ia bilang, saya tidak tidur sepanjang malam dan terima kasih Anandi. ia mengatakan, aku merasakan kedamaian yang baik dan indah. Anandi mengatakan, kamu akan memahami semuanya segera. Saanchi mengatakan, akan saya membantu kamu dalam mempersiapkan sarapan. Anandi tersenyum. Dokter menyebut Ganga dan mengatakan saya Dr. Jaiswal. Saya ingin berbicara dengan Dr. Jagdish. ia mengatakan, saya datang untuk mengetahui obat baru yang akan membantu untuk menurunkan WBC di anak kamu. Ganga terkejut. ia bertanya, apakah kamu membaca laporan? Ganga mengatakan ya. ia meminta ia untuk mengirim obat-obatan. ia mulai mencari laporan. ia membaca laporan itu. ia mencari di internet dan terkejut untuk mengetahui tentang kanker darah. Mannu bermain dengan Abhi. Ganga duduk terkejut. Jagya datang dan bertanya, kau
tidak tidur belum? Ganga memberinya air minum. Jagya mengatakan, saya sangat lelah hari ini. Aku pergi ke kamp medis. Ganga mengatakan kepadanya bahwa Dr. Jaiswal memanggilnya. Jagya terkejut. ia mengatakan, ia mengirim obat baru untuk menurunkan WBC. Jagya mengatakan, itu adalah kurus highter tapi jangan khawatir. Ganga bertanya, mengapa kamu menyembunyikannya? Jagya mengatakan, saya tidak menyembunyikannya. Ganga mengatakan, saya membaca tentang kanker darah. Jagya mengatakan, hal itu bisa menjadi kanker darah tetapi tidak dikonfirmasi. Kita tidak harus meninggalkan harapan. Saya berbicara dengan teman saya. Aku akan pergi ke ahli onkologi dengan Mannu. Ganga mengatakan, saya juga akan datang. Jagya mengatakan, kita tidak akan memberitahu siapa pun tentang hal itu. Ganga pun menangis dan memeluk Mannu. Mannu menyeka air matanya dan menciumnya.Jagya ingat tentang Dokter mengatakan Mannu menderita Leukemia dan akan hancur. Ganga datang dan memberitahu Jagya yang Mannu dan Nandu saling mencintai banyak. Jagya mengatakan ya. Ganga bertanya, apakah kamu lelah? Jagya mengatakan ya. Ganga menceritakan tentang Vivek Kabra. ia mengatakan, ia berjuang kasus kamu. Sekali lagi ia mendukung kebenaran. ia meminta Jagya untuk memanggil Vivek. Jagya mengatakan nanti. ia menegaskan ia menelepon Vivek. Jagya memanggil Vivek dan mengatakan saya membaca artikel tentang kasus itu. Saya tidak bisa membayangkan bahwa Anda telah mendapatkan saudaramu dihukum. Vivek mengatakan, saat ini Saachi tidak salah. Adikku dieksploitasi secara fisik. Saya belajar pelajaran dari ini dan berharap Saachi keluar dari trauma ini segera. Jagya terkejut. Jagya mengatakan Ganga yang Saachi adalah korban pemerkosaan. Ganga terkejut dan ingat Saachi memanggil mereka di pagi hari. Mereka merasa buruk baginya. Jagya mengatakan, kami melakukan kesalahan besar. ia benar-benar memanggil kami untuk meminta maaf. Ganga mengatakan, kita akan memanggilnya. Jagya memanggilnya dan mengatakan saya berbicara dengan Vivek Kabra setelah membaca artikel. ia berpikir bahwa aku tahu tentang kamu dan mengatakan semuanya. ia mengatakan, saya benar-benar menyesal karena berbicara kasar dengan kamu. Kami bangga dengan kamu ketika kamu mengangkat suara kamu terhadap si pemerkosa. ia meminta ia untuk memulai hidup baru dan memberikan ucapan selamat. Saachi mengucapkan terima kasih. Ganga mengatakan, kami bangga padamu. Saya tahu bahwa kamu akan melalui fase buruk tapi kami akan dengan kamu setiap kali kamu membutuhkan kita. Aku tahu Anandiji adalah dengan kamu. Saachi terima kasih. Saachi menangis buruk. Ganga meminta Jagya tentang laporan dari Mannu. Jagya kebohongan mengatakan semuanya baik-baik saja. Ganga mengatakan, semuanya akan baik-baik saja. Anandi datang ke kamar Saachi dan menemukan ia menempatkan chatai di lantai. ia bertanya apa yang kamu lakukan. Saachi mengatakan, saya akan tidur di lantai dari hari ini. Dengan cara ini saya akan melakukan penebusan dosa untuk kesalahan saya. Anandi mengatakan, kamu menderita banyak. Mengapa kamu mengganggu diri sendiri. Saachi mengatakan, saya tidak sakit hanya keluarga saya tapi juga Jagya dan Ganga. Aku hampir membunuh Ganga dan bayinya pada hari baby shower. Anandi pun memanggil mereka. ia terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 27 November - Episode 257


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 26 November - Episode 256. Please share...!

Blog, Updated at: 12:08