Sinopsis Anandhi Minggu 27 November - Episode 257

Posted by

Sinopsis Anandhi Minggu 27 November - Episode 257 Mannu tidur. Ganga dan Jagya yang memandangnya. Dokter memberinya laporan. Jagya membaca laporan dan terkejut. Bunyinya pasien dinyatakan positif leukemia. Ganga bertanya, apa yang tertulis dalam laporan. Jagya mengatakan, ia tak baik. Ganga membaca laporan dan terkejut. ia mengatakan, Mannu aku menderita kanker darah. ia mendapat air mata di matanya. ia mengatakan dokter bahwa laporan ini salah dan itu adalah laporan seseorang yang lain. Jagya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah laporan Mannu ini. Jagya mengatakan bahwa Mannu menderita kanker darah dan mereka harus menerimanya. Ganga mengatakan tak dan menangis sedih. Payal pulang dan memberitahu ibunya bahwa ia menyukai tamu membayar. ia mengatakan, sahabatku telah menyarankan namanya. Saachi datang. ibu Payal mengatakan kepada Saachi bahwa Anda benar-benar melakukan pekerjaan yang baik, mendapatkan bersalah dihukum. Vivek datang. Payal memperkenalkan ia untuk ibunya. ibu Payal ini meminta ia untuk duduk.http://informasidiary.blogspot.comVivek berkat Saachi. Saachi menatapnya sambil tersenyum. Dokter mengatakan Jagya bahwa kanker adalah memiliki tahapan untuk mengetahui status Pasien tetapi tak dalam kasus leukemia dan sel-sel kanker campuran dalam darah. Jagya mengatakan, kita akan mulai dengan kemoterapi. Dokter mengatakan, itu adalah satu-satunya cara. kamu harus merawatnya dan juga harus mengamati dengan seksama. Jagya mengatakan, kami akan merawatnya. Ganga bertanya, berapa banyak waktu yang tersisa untuk Mannu?

Sinopsis Anandhi Minggu 27 November - Episode 257
Sinopsis Anandhi Minggu 27 November - Episode 257
Dokter mengatakan, ia bisa hidup selama 6 bulan atau 1 tahun dan dapat juga terjadi bahwa ia dapat hidup untuk hidup. Ganga mengatakan, kita harus siap. ia bisa meninggalkan kami kapan saja. Jagya mencoba untuk menghiburnya.Saachi datang ke dapur dan keinginan pagi untuk Anandi. ia bilang, aku tak tidur sepanjang malam dan terima kasih Anandi. ia mengatakan, aku merasakan kedamaian yang baik dan indah. Anandi mengatakan, kamu akan memahami semuanya segera. Saanchi mengatakan, akan aku membantu kamu dalam mempersiapkan sarapan. Anandi tersenyum. Dokter menyebut Ganga dan mengatakan aku Dr. Jaiswal. aku ingin berbicara dengan Dr. Jagdish. ia mengatakan, aku datang untuk mengetahui obat baru yang akan membantu untuk menurunkan WBC di anak kamu. Ganga terkejut. ia bertanya, apakah kamu membaca laporan? Ganga mengatakan ya. ia meminta ia untuk mengirim obat-obatan. ia mulai mencari laporan. ia membaca laporan itu. ia mencari di internet dan terkejut untuk mengetahui tentang kanker darah. Mannu bermain dengan Abhi. Ganga duduk terkejut. Jagya datang dan bertanya, kau tak tidur belum? Ganga memberinya air minum. Jagya mengatakan, aku sangat lelah hari ini. Aku pergi ke kamp medis. Ganga mengatakan kepadanya bahwa Dr. Jaiswal memanggilnya. Jagya terkejut. ia mengatakan, ia mengirim obat baru untuk menurunkan WBC. http://informasidiary.blogspot.com Jagya mengatakan, itu adalah kurus highter tapi jangan khawatir. Ganga bertanya, mengapa kamu menyembunyikannya? Jagya mengatakan, aku tak menyembunyikannya. Ganga mengatakan, aku membaca tentang kanker darah. Jagya mengatakan, hal itu bisa menjadi kanker darah tetapi tak dikonfirmasi. Kita tak harus meninggalkan harapan. aku berbicara dengan teman saya. Aku akan pergi ke ahli onkologi dengan Mannu. Ganga mengatakan, aku juga akan datang. Jagya mengatakan, kita tak akan memberitahu siapa pun tentang hal itu. Ganga pun menangis dan memeluk Mannu. Mannu menyeka air matanya dan menciumnya.Jagya ingat tentang Dokter mengatakan Mannu menderita Leukemia dan akan hancur. Ganga datang dan memberitahu Jagya yang Mannu dan Nandu saling mencintai banyak. Jagya mengatakan ya. Ganga bertanya, apakah kamu lelah? Jagya mengatakan ya. Ganga menceritakan tentang Vivek Kabra. ia mengatakan, ia berjuang kasus kamu. Sekali lagi ia mendukung kebenaran. ia meminta Jagya untuk memanggil Vivek. Jagya mengatakan nanti. ia menegaskan ia menelepon Vivek. Jagya memanggil Vivek dan mengatakan aku membaca artikel tentang kasus itu. aku tak bisa membayangkan bahwa Anda telah mendapatkan saudaramu dihukum. Vivek mengatakan, saat ini Saachi tak salah. Adikku dieksploitasi secara fisik. aku belajar pelajaran dari ini dan berharap Saachi keluar dari trauma ini segera. Jagya terkejut. Jagya mengatakan Ganga yang Saachi adalah korban pemerkosaan. Ganga terkejut dan ingat Saachi memanggil mereka di pagi hari. Mereka merasa buruk baginya. Jagya mengatakan, kami melakukan kesalahan besar. ia benar-benar memanggil kami untuk meminta maaf. Ganga mengatakan, kita akan memanggilnya. Jagya memanggilnya dan mengatakan aku berbicara dengan Vivek Kabra setelah membaca artikel. ia berpikir bahwa aku tahu tentang kamu dan mengatakan semuanya. ia mengatakan, aku benar-benar menyesal karena berbicara kasar dengan kamu. Kami bangga dengan kamu ketika kamu mengangkat suara kamu terhadap si pemerkosa. ia meminta ia untuk memulai hidup baru dan memberikan ucapan selamat. Saachi mengucapkan terima kasih. Ganga mengatakan, kami bangga padamu. aku tahu bahwa kamu akan melalui fase buruk tapi kami akan dengan kamu setiap kali kamu membutuhkan kita. Aku tahu Anandiji adalah dengan kamu. Saachi terima kasih. Saachi menangis buruk. Ganga meminta Jagya tentang laporan dari Mannu. Jagya kebohongan mengatakan semuanya baik-baik saja. Ganga mengatakan, semuanya akan baik-baik saja. Anandi datang ke kamar Saachi dan menemukan ia menempatkan chatai di lantai. ia bertanya apa yang kamu lakukan. Saachi mengatakan, aku akan tidur di lantai dari hari ini. Dengan cara ini aku akan melakukan penebusan dosa untuk kesalahan saya. Anandi mengatakan, kamu menderita banyak. Mengapa kamu mengganggu diri sendiri. Saachi mengatakan, aku tak sakit hanya keluarga aku tapi juga Jagya dan Ganga. Aku hampir membunuh Ganga dan bayinya pada hari baby shower. Anandi pun memanggil mereka. ia terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 28 November - Episode 258


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Minggu 27 November - Episode 257. Please share...!

Blog, Updated at: 03:57