Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 686

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 686, Abhi untuk menyelesaikan album pada permintaannya. Abhi bilang aku melakukannya untuk saya, seperti yang saya lakukan untuk komitmen saya dan itulah mengapa saya yang terbaik. tuan Sethi mengatakan ya, kau adalah yang terbaik dan mengatakan bahwa mereka merilis album besok. Dia mengatakan dia adalah menjaga acara Ganpati untuk peluncuran album. Abhi mengatakan itu baik, tetapi saya tak percaya pada Tuhan dan meminta maaf mengatakan bahwa saya tak bisa datang. tuan Sethi mengatakan jika saya memberikan tawaran yang baik? Abhi mengatakan baik-baik saja. tuan Sethi mengatakan 20 lakh rupee dan meminta padanya untuk tak memberitahu media bahwa ia tak percaya pada Tuhan dan meminta padanya untuk melakukan aarti juga. Abhi setuju.

Aaliya marah pada Robin dan melempar air di wajahnya. Dia mengatakan kau berbohong kepada saya bahwa Abhi di rumah. Robin mengatakan dia tak tahu bahwa Abhi keluar. Aaliya berpikir untuk memanggil Tanu tetapi teleponnya tak aktif. Aaliya berpikir semua orang adalah sia-sia.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 686
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 686
Abhi melihat pragya di jalan dan menawarkan tumpangan nya, mengatakan ia ingin berbicara dengannya juga. Pragya duduk di mobil dan minuman air. Abhi juga minum air dan berterima kasih. Dia bertanya padanya tentang Ganpati. Pragya mengatakan festival Ganpati adalah favorit saya dan terus berbicara tentang hal itu. http://informasidiary.blogspot.com Abhi bilang aku tak meminta mu untuk menulis esai dan meminta padanya untuk mengetahui apakah dia percaya pada Tuhan. Pragya mengatakan bahwa Allah memberi kita segala sesuatu yang kita minta, dan jika ia tak memberikan maka kita tak akan marah atau marah dengan dia karena untuk kebaikan kita. Abhi meminta padanya untuk turun cepat dan meminta padanya untuk memanggil Allah di sini untuk membantu. Pragya meminta kau bercanda dan mengatakan saya tak akan mendapatkan taksi apapun. Abhi meminta padanya mengeluh kepada Allah dan mengatakan jika kau ingin aku berbicara dengan baik untuk mu pada acara tersebut kemudian mengubah keyakinan mu pada Tuhan lain saya akan mengubah fan saya tidak. 1. Dia menghentikan mobil
lagi dan meminta dia untuk mengundang Sarla dan Beeji untuk acara tersebut. Dia menghentikan taksi dan meminta padanya untuk mengantarkan
pragya sampai candi, dari sana Allah akan memberikan tumpangan. Pragya tersenyum.

Abhi pulang dan bilang aku punya dua kabar baik untuk mu. Dadi meminta padanya untuk menyegarkan diri pertama. Abhi bilang aku akan memberitahu kabar baik pertama dan bercerita tentang peluncuran album di Ganpati acara festival. Dadi mengatakan kami senang. Abhi bilang aku akan menelepon perancang busana di rumah. Aaliya datang dan bertanya bagaimana kau bisa pergi? kau tak percaya pada Tuhan. Abhi mengatakan ya, tetapi tuan. Sethi menawarkan uang bahwa saya tak bisa menolak. Aaliya mengatakan itu baik, berpikir jika Dadi melihat pragya kesana, maka dia akan berharap dan akan mencoba untuk menyatukan mereka. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu.

Sarla membawa sayuran. Janki mengatakan dia harus menggosok sayuran dan pergi untuk menyingkirkan serangga kecil. Beeji mengatakan vitamin akan hilang. Pragya yang tegang dan berpikir bagaimana untuk memberitahu mereka bahwa abhi memanggil mereka untuk acara. Dia memberitahu semua orang bahwa tuan. Sethi merilis album besok di acara Ganpati dan itulah mengapa Abhi ingin mereka untuk datang dan mengundang mereka. Mereka bersemangat. Sarla mengatakan bagaimana kita bisa pergi? Pragya bilang aku akan pergi dan melihat apakah keluarganya datang ke sana. Pragya berpikir dari perspektif Aaliya ini. Abhi meminta semua orang untuk datang cepat dan pergi. Aaliya menghentikan mereka dan mengatakan tak ada yang akan pergi ke acara tersebut. Dadi mengatakan ketika Abhi meminta kami untuk datang, kita akan pergi. Aaliya mengatakan itu adalah untuk kebaikan Abhi ini, dan mengatakan kami telah pergi ke acara serupa sebelumnya juga, tetapi jika ia menekankan pikirannya menemukan kesamaan. Dasi berkata tapi. Aaliya mengatakan itu berbahaya bagi nya dan meminta mereka untuk tak pergi. Tai ji mengatakan apa yang akan kita katakan padanya. Aaliya bertanya apa yang lebih penting? Dia meminta mereka untuk berpikir tentang alasan mereka sendiri dan memberitahu Abhi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 687


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 686. Please share...!

Blog, Updated at: 03:50