Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 685

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 685.  pragya bersembunyi dari Abhi dan berpikir ia tak akan melihatnya. Abhi menangkap nya dan bertanya apakah kau melihat saya. Pragya mengatakan tidak. Abhi meminta padanya untuk membantu ia dan menjawab untuk pertanyaannya menjadi penggemar nya. Tanyanya apakah saya menikah? Apakah kau tahu tentang pernikahan saya. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan tak ada berita publik, tetapi kau mungkin telah menikah dengan kawin lari atau perkawinan sederhana. Abhi bertanya apakah saya seorang pria perguruan tinggi akan dan meminta aku gila. Pragya berpendapat dengan nya dan mengatakan kau dilahirkan dengan sarung tinju. ia bertanya tentang warna lipstik nya. Abhi meminta kamu bercanda? Pragya mengatakan sesuatu yang terjebak di bibir mu. Abhi mengambil dupatta-nya dan menyeka off. ia mengatakan tak tahu siapa yang telah melihat saya seperti ini. Pragya mengatakan orang akan mengatakan itu adalah tren rockstar. Purab datang kembali. Pragya menyembunyikan. Abhi mengatakan Purab bahwa Nikita, penggemar sejati dan teman di sini. Sementara mereka di dalam mobil, Aaliya mengatakan Abhi dan Purab bahwa ia terkunci di kamar kecil selama 30 menit dan keraguan tentang Purab. Purab dan Abhi tertawa pada dirinya. Pragya berpikir itu baik bahwa ia bertemu Abhi hari ini ... .

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 685
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 685
Dia pulang. Sarla meminta kau membawa barang-barang tersebut. Pragya mengatakan saya lupa, dan mengatakan aku akan pergi sekarang. Beeji meminta pragya untuk duduk dan meminta Janki untuk pergi dan membawa hal-hal. Janki pergi. Abhi melakukan latihan dan berpikir itu membosankan untuk duduk di rumah. ia mendapat panggilan tuan. Sethi ini yang memberitahu kepadanya bahwa 2-3 lagu yang tertunda dan mengatakan adik mu berbicara banyak. Abhi mengatakan ini adalah penghinaan saya dan meyakinkan bahwa ia akan merekam lagu-lagu. Purab berpikir ia akan memanggil pragya dan bertanya apakah ia bertemu Abhi. Pragya mengatakan ia telah melihat Abhi dari jauh dan bertanya di mana dia? Purab mengatakan saya dengan Aaliya dan telah mengunci dirinya di kamar kecil. Aaliya meminta Robin tentang Abhi. Robin mengatakan ia telah kacau kamarnya dan mengatakan ia berpikir bahwa ia tak akan pergi bekerja hari ini. Aaliya
berpikir untuk berbicara dengan pragya. ia pergi ke kantor dan melihat pragya membersihkan poster Abhi ini. ia menghina nya. ia mengatakan kau akan terkejut setelah mengetahui ini. ia mengatakan Tanu berbeda dan indah, dan Bhai ingin tinggal bersamanya dan menghabiskan hidup bersamanya. ia mengatakan Bhai dan Tanu pergi berlibur, dan mundur sebaliknya kau sudah mulai. Pragya tersenyum ia berbohong. Abhi keluar saat itu dari dalam dan meminta maaf kepada Aaliya untuk tak memberitahukan bahwa ia datang untuk bekerja. Ia mengatakan bahwa ia datang untuk memenuhi janjinya dan mencatat lagu. ia meminta pragya untuk mengirim kopi setelah 15 menit.  Pragya meminta Aaliya apa yang kau katakan? ia mengatakan ia memiliki begitu menyenangkan bahwa ia bosan dengan Tanu dan kembali. ia mengatakan impian mu tak akan terwujud dan Abhi akan datang berjalan ke arahnya. ia memberikan kertas tisu dan mengatakan rencana mu, konspirasi akan gagal. ia mengatakan kau punya begitu banyak ketakutan dan mengatakan saya pikir saya harus bertemu denganmu di rumah sakit jiwa, dan meminta padanya untuk menjaga bunga dengan dirinya sendiri. Aaliya meminta padanya untuk tutup mulut dan meminta padanya untuk keluar dari pandangannya. Abhi datang dan bertanya mengapa kau berteriak padanya. Aaliya menangis dan mengatakan ia berbicara kepada saya sangat kasar dihadapan semua orang. Abhi terlihat terkejut. Abhi mengatakan kau adalah penggemar saya dan harus tahu bahwa aku tak tahan penghinaan kakakku. Saira mengatakan Aaliya mengatakan salah dan mengatakan ia berteriak pada dirinya. Semua orang memberikan pernyataan terhadap Aaliya. Abhi meminta Aaliya untuk berpikir tentang citra dirinya dan meminta padanya untuk tak berteriak pada resepsionis. ia meminta padanya untuk pulang dan bilang aku akan bertemu dengamu di malam hari. ia meminta semua orang untuk pergi. Pragya tampaknya marah padanya. Abhi mengambil buket dan meminta maaf padanya atas nama Aaliya ini. ia mengatakan padanya bahwa Aaliya keras kepala dan manja karena nya. ia mengatakan kau mendengar pesanan saya dan meminta padanya untuk membawa kopi. ia bilang aku akan membuat mu mendengar lagu saya. Pragya berpikir Abhi sangat baik, dan Aaliya tak memiliki 1 persen kebaikan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 686


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 685. Please share...!

Blog, Updated at: 03:48