Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 659

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 659.  Dokter menginformasikan pragya bahwa Abhi tak lebih dan meninggal sebelum ia dibawa ke rumah sakit. ia meminta bangsal anak untuk mengisi formulir dan menyebutkan dibawa mati pada saat kedatangan. Pragya hancur dan melihat Abhi. Banjar Hai Sab Banjar Hai memainkan ..... ia mengingatkan Abhi membuat pakaian chunari nya, pernikahan mereka dll flashback yang ditampilkan bahwa sama saat lagu terus bermain. Ward boy membawa sprei putih dan mencakup pada dirinya. Pragya mengatakan tidak, dan meminta dokter memeriksa lagi. Dokter mengatakan kami telah memeriksa nya. Pragya mengatakan ia tak hanya sadar dan akan baik-baik saja jika kau memperlakukan nya. ia menyentuh wajahnya dan meminta ia untuk bangun. ia bilang aku tak bisa menunggu lebih lama lagi. Dokter meminta dokter lain untuk datang. Pragya meminta padanya untuk memberinya shock therapy dan menghidupkan kembali hatinya. Dokter mengatakan ia sudah mati, kau tak bisa mengerti. Pragya mengatakan ia tak bisa mati dan meminta padanya untuk memperlakukan nya. Dokter mengatakan kita dokter, dan bukan Tuhan. Pragya mengatakan saya merasa detak jantungnya. Dokter mengatakan kita harus melihat pasien lain juga.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 659
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 659
Pragya lipatan tangannya dan meminta padanya untuk mencoba untuk menghidupkan kembali ia sekali. pemeriksaan dokter dan mengatakan bukan detak jantung, tak ada pulsa ... kami mohon maaf pada kerugian mu. Dadi meminta Mitali untuk mendorong cepat. Mitali meminta padanya untuk tak khawatir. Dadi melihat Om dalam mobil akan tergelincir. ia mengatakan itu adalah pertanda buruk. Mitali mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Perawat membawa injeksi. Dokter mengatakan ia sudah mati, dan meminta padanya untuk melakukan pekerjaan. Pragya meminta Abhi untuk bangun, mengatakan kau adalah pembohong. ia mengatakan kau telah berjanji untuk bersama saya, maka bagaimana kau dapat pergi ... .Saya tak akan membiarkan mu pergi. ia bilang aku berjuang dengan semua orang, dan mengatakan aku tahu kau tak akan meninggalkan aku ... http://informasidiary.blogspot.com mengkonfrontasi meminta padanya untuk tak melakukan demikian dan menangis. ia mengatakan saya sangat takut, jangan bercanda, silahkan buka mata mu. ia mengatakan bahwa ia telah diterapkan kumkum dan mangalsutra usang setelah beberapa hari, yang tak akan membiarkan ia pergi. Dokter mengatakan kasus ditutup. Dr Jatin mengatakan hal ini tak terjadi, tetapi kehidupan seseorang. ia mengatakan kita harus menghormati emosinya. Pragya meminta Abhi untuk bangun. Perawat meminta padanya untuk tenang.

Pragya mengatakan ia harus bangun ... pragya bilang aku tak akan membiarkan nya mati bahkan jika ia ingin. ia bertanya di mana injeksi itu. Perawat mengatakan injeksi ini untuk diberikan kepada jantung, tapi sekarang tak ada yang bisa terjadi karena ia sudah mati. Pragya memberinya suntikan di dadanya. ia meminta padanya untuk bangun, dan mengatakan kau tak bisa meninggalkan saya setelah meminta saya untuk menunggu, bagaimana kau bisa lupa bahwa saya hidup mu. ia meminta padanya untuk membawanya dengan nya dan memeluknya. ia kemudian terasa panas hatinya ... ..dan menginformasikan perawat. Perawat
mengatakan apa yang kau katakan? Pragya mengatakan saya mengatakan kebenaran dan meminta padanya untuk memeriksa. Perawat memeriksa nya dan pergi keluar untuk menginformasikan dokter bahwa pasien masih hidup. Dokter mengatakan tak mungkin ia tak bisa hidup. Perawat mengatakan saya telah memeriksa injeksi dan mengatakan bahwa pragya memberinya
injeksi dan kemudian detak jantungnya mulai. Dokter terkejut dan masuk ke dalam untuk memeriksa Abhi. ia meminta Perawat membawa pasien ke OT. ia mengatakan pragya bahwa mereka akan mencoba untuk membuat baik-baik saja Pasien, dan mengatakan itu tak kurang dari keajaiban. Pragya tersenyum sambil menangis.

Tanu dan Aaliya tegang. Tanu mengatakan Abhi tak ada di sini, dan itu sebabnya kami membuat rencana. ia mengatakan mungkin Abhi bersama dengan pragya di bungalow itu dan harus tahu semua kebenaran. Aaliya bilang aku tak tahu. Aku menelepon ke rumah dan Robin mengatakan bahwa semua orang pergi ke rumah sakit. ia mengatakan kita akan pergi ke rumah sakit. Tanu meminta telah kau sudah gila? ia mengatakan Abhi akan mendapatkan kita ditangkap dan mengatakan ia tak akan meninggalkan saya. ia meminta padanya untuk tak pergi. Aaliya meminta padanya untuk tutup mulut dan mengatakan ia adalah saudara saya, saya bisa membahayakan dirinya, tetapi tak bisa melihat ia mati. ia mengatakan ia mengirim saya ke Australia sehingga saya dapat belajar dari kesalahan saya. Tanu juga menangis, Aaliya kata saudara saya berjuang dengan kematian dan kehidupan dan mengatakan aku akan ke sana. Tanu mengikutinya. Pragya melihat Abhi dari luar pintu OT. Abhi dioperasikan oleh dokter. Yaar Milade Saiyya memainkan ..................... Perawat keluar. Pragya bertanya bagaimana kondisinya. Perawat mengatakan ia sangat penting. Dokter meminta padanya untuk membawa laporan pasien. Pragya bertanya apakah ia baik-baik saja. Dokter mengatakan bahwa itu adalah cinta yang akan membawanya kembali ke akal sehatnya, sama seperti ia hidup kembali. ia menceritakan tentang kisah Sati Savitri dan mengatakan apa yang kita lakukan adalah ilmu kedokteran, tetapi apa yang kau lakukan adalah sebuah keajaiban. ia meminta padanya untuk memiliki kekuatan.

Pragya berdoa kepada Tuhan dan meminta padanya untuk membawa nya kembali ke kehidupan.
Purab, Dadi, Akash, Mitali dan Raj sampai rumah sakit. Mereka menanyakan tentang Abhi. Pragya datang berlari ke Dadi dan pelukan nya. Dadi bertanya bagaimana dia? Apakah ia baik-baik saja? Pragya mengatakan ia terluka dan harus kehilangan darah. ia mengatakan dokter beroperasi pada dirinya. Raj mengatakan ia berada di Delhi naa. Dadi bertanya apakah kalian berdua telah berjuang? Pragya mengatakan bahwa mereka senang di bungalo dan mengatakan bahwa ia pergi untuk membawa sarapan untuknya. ia mengatakan bahwa ia mendapat telepon bahwa seseorang gagal rem mobilnya untuk membunuhnya, dan kemudian kecelakaan terjadi saat ia berbicara kepada saya. ia bilang aku sampai di sana dan membawanya ke sini. Dadi berdoa untuk Abhi. Purab meminta padanya untuk tak menangis. Raj meminta Dadi tak perlu khawatir dan mengatakan ia akan baik-baik saja. Mitali mengatakan ia akan baik-baik saja dan teriakan,. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 660


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 659. Please share...!

Blog, Updated at: 03:45