Sinopsis Anandhi Senin 28 November - Episode 258

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 28 November - Episode 258.  Anandi dan keluarganya menghadiri fungsi Tahunan sekolah. Anandi adalah tamu utama dari fungsi. Fungsi dimulai dengan anak-anak bernyanyi Hum Honge Kamiyab ..... . maka kinerja Bharat Natyam. Berikutnya datang kinerja Amol dengan teman-temannya. Amol dan teman-temannya tampil di lagu itni Si Hasi itni Si Khushi. Semua orang duduk di kursi roda dan melakukan. Ira senang melihat Amol bahagia. Anandi tersenyum. Anandi mendapat emosional melihat ia tampil. semua orang memberikan tepuk tangan meriah untuk Amol dan memuji dia. Anandi mengatakan, itu adalah hadiah dari teman-temannya. Mereka memilih bentuk tarian ini. ia pergi di atas panggung dan Tuhan ia secara emosional dengan kebahagiaan. Semua orang melihat pada gembira. Ganga hilang dalam pikiran. Mannu menunjukkan gambarnya. Ganga merasa senang melihat gambar. ia bilang, aku tak tahu bahwa Anda membuat lukisan yang baik. Ganga melihat Mannu sketsa dan mengatakan ini bukan Mannu saya. ia tampaknya menjadi lemah. Mannu saya kuat. Mannu mengatakan, Mannu sakit. Ganga terkejut dengan jawaban Mannu ini. ia meyakinkannya bahwa tak ada yang dapat terjadi padanya dan memeluknya. Dadisaa meminta Jagya untuk memanggil Ganga. Jagya mengatakan, Ganga meminta kami untuk tak menunggu, ia akan memiliki makanan kemudian.


Sinopsis Anandhi Senin 28 November - Episode 258
Sinopsis Anandhi Senin 28 November - Episode 258
Sumitra mengatakan, ia tak akan makan sendirian. Kami akan makan dengan dia. Ganga datang dan mengatakan kita akan makan bersama seperti biasanya. tak ada yang akan berubah. tak ada hal buruk bisa terjadi dengan kami. tak akan terjadi Mannu kami. ia akan baik-baik saja. Mengapa kita merasa sedih dan untuk apa? ia mengatakan, aku meninggalkan segalanya pada Tuhan. Jika ia telah hidup maka ia akan hidup lagi ia akan .. .Dia akan hidup bahagia bersama kami. ia mengatakan Dadisaa bahwa ia tak akan menangis. ia mengatakan, saya akan bertarung dengan keberuntungan saya. Saya katakan naa
tepat. Jagya mengatakan, Anda benar. Kami tak akan sedih dan tak akan menangis. Kami akan senang untuk Mannu. Dadisaa mengatakan, kita semua dengan Anda. Kami akan hidup bahagia dengan Mannu. ibu Gehna datang dan memuji Ganga untuk menangani situasi dengan kesabaran. ia mengatakan, saya akan berdoa untuk Ganga dan Mannu. Dadisaa bertanya tentang keluarganya. ia mengatakan, ia menemukan laki-laki untuk Kanchan. Dadisaa mengatakan Sumitra bahwa seseorang sedang mencari pengantin untuk anaknya. Sumitra bercerita tentang proposal pernikahan dan memuji anak itu. ibu Gehna ini meminta Dadisaa untuk berbicara kepada mereka tentang aliansi Kanchan ini. Dadisaa mengatakan baik-baik saja. ia mengatakan Sumitra bahwa kita akan hidup seperti selalu memberi kekuatan untuk Ganga. Seseorang datang dan meminta Shekhar, apakah kamu berpikir tentang pernikahan Saachi ini? ia meminta Ira untuk mendapatkan Saachi menikah. Daddu mengatakan, kami tak berpikir tentang hal itu. ia mengatakan, menjadi tetangga saya mengatakan kekhawatiran saya. ia meminta ia untuk memutuskan dan membiarkan ia tahu ketika ia memiliki beberapa aliansi baik untuk Saachi. Daddu mengatakan, bahkan Kalyani ji disarankan setelah insiden Jagya.Ira mengatakan, kita harus memberinya beberapa waktu sehingga ia lupa trauma. Anoop mengatakan, kita harus berbicara dengan Saachi. Saachi membawa teh untuk semua orang. Ira senang. ia mengatakan, kita harus menikah. Saachi mengatakan, saya tak bisa memikirkan pernikahan. Saya senang dan santai dengan keluarga saya. tak mengubah apa pun. tanda-tanda Ira dalam ya. Anandi mengatakan, ia akan berbicara dengan Saachi tentang hal itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 29 November - Episode 259.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 28 November - Episode 258. Please share...!

Blog, Updated at: 13:13