Sinopsis Lonceng Cinta Senin 28 November - Episode 85

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 28 November - Episode 85.  pragya mengatakan Abhi bahwa itu sangat sulit untuk bertindak dihadapanya. Abhi mengatakan itu sebabnya kau menempatkan jari saya di teh panas. Pragya mengatakan maka kau akan mendapat meragukan saya. Abhi mengatakan Dadi mengatakan bahwa cinta terjadi saat berperang. Mereka teringat saat-saat mereka. Abhi bilang aku telah merencanakan untuk mengusulkan mu, namun Champak masuk. Pragya bilang aku tahu karena Dadi mengatakan kepada saya. Abhi bilang aku akan berbicara dengan Dadi. ia mengatakan ia sangat senang melihat senyum di wajahnya, dan meminta padanya untuk tersenyum selalu. Pragya mengatakan jika aku tersenyum selalu, maka orang akan berpikir saya gila. Abhi meminta padanya untuk tetap tersenyum dan mengatakan ia akan mengadakan pesta untuk serikat mereka dan akan memanggil semua orang. ia bilang aku akan menjaga pesta untuk fuggi saya dan akan memberitahu dunia bahwa aku cinta fuggi saya sangat banyak. ia mengatakan kita akan menjaga pesta di sini karena kami bertemu di sini, dan rencana segala sesuatu. Pragya bertanya apakah kau memiliki tabungan apapun. Abhi bilang aku gak perlu khawatir karena Mogambo akan berhasil semua. ia mengatakan kita telah kehilangan Purab,

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 28 November - Episode 85
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 28 November - Episode 85
Dadi dan ulang tahun mu juga sebagai Champak hancur itu. ia mengatakan setiap hari alternatif kami akan batu itu. ia meminta padanya untuk memakai spesifikasi dalam pesta. Pragya mengatakan kita akan membahas ini nanti dan meminta padanya untuk memanggil Dadi sekali, dan memberitahukan bahwa mereka bersama-sama. Abhi mengatakan ya.

Nikhil datang ke bengkel dan meminta padanya untuk berkompromi dengan bagian-bagian mobil. Mekanik terkejut. Nikhil bilang aku akan memberikan alamat dan meminta padanya untuk gagal rem mobil. ia mengatakan ketika mobil ditemukan maka tak seorang pun harus tahu bahwa rem mobil gagal. Mekanik menolak untuk bekerja. Nikhil mengancam untuk mengalahkan dan membunuhnya. Mekanik meminta tiga kali lebih banyak uang. Nikhil mengatakan baik-baik saja dan mengatakan pekerjaan yang harus dilakukan hari ini sendiri. Mekanik bilang aku akan gagal rem. Nikhil meminta padanya untuk gak meninggalkan bukti atau mobil sentuh. ia bilang aku akan bertemu denganmu setelah pekerjaan dilakukan. ia pikir aku akan memeriksa apakah pragya sendirian, atau seseorang akan datang dan menyelamatkannya. Abhi mengatakan pragya untuk memanggil Dadi. Abhi berkata Dadi selalu mendukung kau dan mengatakan kita harus pulang dan memberitahukan padanya. ia bersin. Pragya mengatakan ia akan membuat kada untuknya. Abhi mengatakan menunggu, dan mengangkat memeluknya. Pragya bertanya apa yang kau lakukan. Abhi mengatakan ketika kau bisa menderita begitu banyak bagi saya, maka saya gak bisa melakukan ini. Sebuah lagu memainkan sementara ia membawanya ke dapur ... ..Pragya meminta padanya untuk pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 29 November - Episode 86


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Senin 28 November - Episode 85. Please share...!

Blog, Updated at: 13:29