Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 29 November - Episode 86

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 29 November - Episode 86. Abhi untuk menyelesaikan album pada permintaannya. Abhi bilang aku melakukannya untuk saya, seperti yang aku lakukan untuk komitmen aku dan itulah mengapa aku yang terbaik. tuan Sethi mengatakan ya, kau adalah yang terbaik dan mengatakan bahwa mereka merilis album besok. ia mengatakan ia adalah menjaga acara Ganpati untuk peluncuran album. Abhi mengatakan itu baik, namun aku tidak percaya pada Tuhan dan meminta maaf mengatakan bahwa aku tidak bisa datang. tuan Sethi mengatakan jika aku memberikan tawaran yang baik? Abhi mengatakan baik-baik saja. tuan Sethi mengatakan 20 lakh rupee dan meminta padanya untuk tidak memberitahu media bahwa ia tidak percaya pada Tuhan dan meminta padanya untuk melakukan aarti juga. Abhi setuju.

Aaliya marah pada Robin dan melempar air di wajahnya. ia mengatakan kau berbohong kepada aku bahwa Abhi di rumah. Robin mengatakan ia tidak tahu bahwa Abhi keluar. Aaliya berpikir untuk memanggil Tanu namun teleponnya tidak aktif. Aaliya berpikir semua orang adalah sia-sia.

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 29 November - Episode 86
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 29 November - Episode 86
Abhi melihat pragya di jalan dan menawarkan tumpangan nya, mengatakan ia ingin berbicara dengannya juga. Pragya duduk di mobil dan minuman air. Abhi juga minum air dan berterima kasih. ia bertanya padanya tentang Ganpati. Pragya mengatakan festival Ganpati adalah favorit aku dan terus berbicara tentang hal itu. Abhi bilang aku tidak meminta mu untuk menulis esai dan meminta padanya untuk mengetahui apakah ia percaya pada Tuhan. Pragya mengatakan bahwa Allah memberi kita segala sesuatu yang kita minta, dan jika ia tidak memberikan maka kita tidak akan marah atau marah dengan ia karena untuk kebaikan kita. Abhi meminta padanya untuk turun cepat dan meminta padanya untuk memanggil Allah di sini untuk membantu. Pragya meminta kau bercanda dan mengatakan aku tidak akan mendapatkan taksi apapun. Abhi meminta padanya mengeluh kepada Allah dan mengatakan jika kau ingin aku berbicara dengan baik untuk mu pada acara tersebut kemudian mengubah keyakinan mu pada Tuhan lain aku akan mengubah fan aku tidak. 1. ia menghentikan mobil
lagi dan meminta ia untuk mengundang Sarla dan Beeji untuk acara tersebut. ia menghentikan taksi dan meminta padanya untuk mengantarkan
pragya sampai candi, dari sana Allah akan memberikan tumpangan. Pragya tersenyum.

Abhi pulang dan bilang aku punya dua kabar baik untuk mu. Dadi meminta padanya untuk menyegarkan diri pertama. Abhi bilang aku akan memberitahu kabar baik pertama dan bercerita tentang peluncuran album di Ganpati acara festival. Dadi mengatakan kami senang. Abhi bilang aku akan menelepon perancang busana di rumah. Aaliya datang dan bertanya bagaimana kau bisa pergi? kau tidak percaya pada Tuhan. Abhi mengatakan ya, namun tuan. Sethi menawarkan uang bahwa aku tidak bisa menolak. Aaliya mengatakan itu baik, berpikir jika Dadi melihat pragya kesana, maka ia akan berharap dan akan mencoba untuk menyatukan mereka. ia berpikir untuk melakukan sesuatu.

Sarla membawa sayuran. Janki mengatakan ia harus menggosok sayuran dan pergi untuk menyingkirkan serangga kecil. Beeji mengatakan vitamin akan hilang. Pragya yang tegang dan berpikir bagaimana untuk memberitahu mereka bahwa abhi memanggil mereka untuk acara. ia memberitahu semua orang bahwa tuan. Sethi merilis album besok di acara Ganpati dan itulah mengapa Abhi ingin mereka untuk datang dan mengundang mereka. Mereka bersemangat. Sarla mengatakan bagaimana kita bisa pergi? Pragya bilang aku akan pergi dan melihat apakah keluarganya datang ke sana. Pragya berpikir dari perspektif Aaliya ini. Abhi meminta semua orang untuk datang cepat dan pergi. Aaliya menghentikan mereka dan mengatakan tidak ada yang akan pergi ke acara tersebut. Dadi mengatakan ketika Abhi meminta kami untuk datang, kita akan pergi. Aaliya mengatakan itu adalah untuk kebaikan Abhi ini, dan mengatakan kami telah pergi ke acara serupa sebelumnya juga, tetapi jika ia menekankan pikirannya menemukan kesamaan. Dasi berkata tapi. Aaliya mengatakan itu berbahaya bagi nya dan meminta mereka untuk tidak pergi. Tai ji mengatakan apa yang akan kita katakan padanya. Aaliya bertanya apa yang lebih penting? ia meminta mereka untuk berpikir tentang alasan mereka sendiri dan memberitahu Abhi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 30 November - Episode 87


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 29 November - Episode 86. Please share...!

Blog, Updated at: 11:03