Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 1 Desember - Episode 88

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 1 Desember - Episode 88. Abhi meminta pragya untuk menjaga pekerjaan samping, dan mengatakan saya ingin mengatakan maaf untuk kemarin. Dia bilang aku harus mengusulkan seseorang kemarin dan berlatih dengan Anda. Dia meminta maaf. Pragya mengatakan gak apa-apa, namun saya gak setiap guru cinta. Abhi terima kasih untuk dekorasi. Pragya bertanya tentang dekorasi hari ini. Abhi mengatakan ia telah membuat partai proposal pengumuman. Pragya berpikir ia terjebak. Abhi meminta apakah Anda melihat berita dan bertanya apa dia berpikir tentang hal itu. Pragya mengatakan jika yang terjadi Infront mata saya, maka saya akan menyalahkan diri sendiri dan bukan Anda. Abhi mengatakan Anda percaya saya begitu banyak. Pragya mengatakan setiap kali ada hubungan antara orang-orang kemudian kepercayaan dibangun. Ya Rabba memainkan. Abhi bilang aku harus pergi untuk pekerjaan mendesak dan meminta dia untuk datang. Aaliya meminta semua orang untuk bergegas dan mengatakan partai di malam. Raj dan Mitali bertanya tentang alasan partai. Aaliya mengatakan dia akan memberitahu kemudian dan meminta mereka untuk menyelesaikan cepat bekerja.

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 1 Desember - Episode 88
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 1 Desember - Episode 88
Mitali mengatakan apa yang akan ia lakukan. Tai ji mengatakan dia membuat kita melakukan segala sesuatu. Taya ji mengatakan itu adalah rumah kami, Anda dapat makan makanan yang baik di malam hari. Dia bercanda dengan dia. Raj mengatakan dia harus pergi, namun akan datang sebelum berakhir partai. Mitali bertanya di mana dia akan? Raj meminta dia untuk gak menghentikan dia dan membuang-buang waktu. Abhi mengambil pragya memegang tangannya. http://informasidiary.blogspot.com Pragya meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Abhi membawanya ke kamar Dadi dan berbagi rencananya dengan dia. Pragya bilang aku gak bisa melakukan pekerjaan ini. Saya sekretaris Anda. Saya gak bisa terlibat dalam masalah keluarga Anda. Abhi mengatakan Aku memerintahkanmu untuk berbicara dengan Dadi. Pragya menolak.

Abhi menarik tangannya dan mendorongnya dalam ruangan Dadi ini. Dadi bertanya pragya, kenapa kau datang ke sini dan yang menyebut Anda di sini? Pragya bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Dadi bilang aku gak ingin mendengar. Dasi meminta dia untuk memberitahu dan pergi. Pragya mengatakan ada sesuatu tentang anak besar Anda. Dadi mengatakan jika Anda ingin memberitahu kami tentang insiden partai maka kita gak ingin bicara, karena kami percaya padanya. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa ia telah mengambil keputusan untuk kebaikan keluarga. Dadi meminta dia untuk memberitahu jelas.

Pragya mengatakan Abhi telah mengusulkan Tanu untuk menikah dan ia akan mengumumkan ini di partai. Dadi menolak untuk menerima ini. Abhi mendengar dari luar, berpikir Nikita mungkin merusak rencananya. Dia datang dalam dan memberitahu Dadi bahwa ia mengirim sekretarisnya untuk berbicara dengannya, dan melihat efisiensi nya. Dadi bertanya apakah ini benar? Abhi mengatakan itu adalah kebenaran. Dasi bertanya apa terburu-buru? Anda akan berbicara dengan Dadi. Abhi mengatakan hal ini
tampaknya aneh bagi Anda, namun saya gak punya cara lain. Dia bilang aku gak akan pernah diusulkan Tanu, namun keadaan memaksa saya. Dia bilang aku gak tahan siapa pun yang mengajukan jari pada keluarga saya. Dia mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan hormat kami. Aku gak memberitahu Anda karena saya gak menyadari tentang jawaban Tanu ini. Dia bilang aku gak bermaksud menyakiti Anda dan menanyakan apakah dia telah melakukan sesuatu yang salah. Dadi mengangguk.

Abhi bilang aku gak akan membiarkan istirahat kepercayaan Anda. Dia bilang aku akan menikah, namun gadis ini gak pilihan Anda. Dia meminta akan saya pikir Anda sudah memaafkanku. Dadi mengangguk. Abhi meminta pragya untuk datang. Pragya bertanya Dadi, jika semua ini terjadi Infront mata Anda. Pragya mengangguk dan mengatakan dia gak menghentikan dia memikirkan kesehatannya. Dia bilang dia meninggalkan kumkum nya di takdir, dan mengatakan kesehatannya adalah segalanya sekarang. Dasi bertanya Dadi, mengapa kau gak mengatakan apa-apa untuk Abhi? Dadi mengatakan Aku terdiam, namun aku gak akan diam lagi. Aku akan melakukan sesuatu.

Sarla mengatakan Beeji bahwa sesuatu yang terjadi dalam hidup pragya dan dia gak mengatakan apa-apa. Beeji meminta dia untuk menyaksikan film dengan dia tentang hak-hak perempuan. Sarla meminta dia untuk menyaksikan film dengan Purab. Dia mengatakan dia akan datang sekarang. Beeji mengatakan ia akan datang dan makanan yang dibuat oleh Anda. Aaliya melihat pragya dan berpikir dia datang kembali, saya pikir dia mungkin duduk di rumah dan meneteskan air mata. Dia berpikir untuk membuatnya menangis. Dia bertanya apakah dia membaca berita. Pragya bertanya apakah dia berbicara tentang konspirasi pihak. Dia bilang aku tahu dengan baik apa yang bisa dia lakukan dan apa yang dia gak bisa. Dia mengatakan Anda memainkan trik murah, dan melakukan ini terburu-buru. Anda sangat banyak gak aman. Aaliya meminta dia untuk tutup mulut. Pragya bilang aku meninggalkan segala sesuatu pada Tuhan, dan meminta dia untuk gak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan Abhi akan mendapatkan ingatannya beberapa hari dan kemudian dia harus merencanakan pensiun. Aaliya berpikir dia gak akan menerima kekalahan begitu mudah, dan berpikir untuk memberinya luka yang dia gak bisa melupakan.

Pragya datang ke kamar Abhi dan bertanya di mana dia? Abhi mengatakan saya di ruang ganti dan keluar mencoba untuk memakai celana. Pragya bertanya apakah Anda akan memakai ini. Abhi mengatakan dia gak berdaya untuk memakai ini dan mengatakan itu gak pas dia. Pragya meminta dia untuk memakai beberapa celana lainnya. Abhi mengatakan ia memiliki keterikatan emosional dengan celana ini. Pragya bertanya apakah ini adalah pernikahan celana. Abhi mengatakan saya belum menikah. Dia bilang aku ingin melihat yang sama seperti aku melihat 2 tahun yang lalu. Pragya meminta dia untuk memakai celana lain dari warna yang sama, dan mengatakan Anda mendapatkannya dibuat dalam 2 ukuran. Dia pikir apa yang saya katakan dan terlihat tegang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 2 Desember - Episode 89


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 1 Desember - Episode 88. Please share...!

Blog, Updated at: 07:57