Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 2 Desember - Episode 89

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 2 Desember - Episode 89. pragya menyadari apa yang ia katakan. Abhi kata yang benar. Ini harus berada di sini. Pragya bilang aku akan memeriksa. Abhi bertanya bagaimana Anda tahu bahwa saya bisa membuat semua celana dalam dua ukuran. Pragya berteriak kecoa. Abhi juga mendapat takut. ia mengatakan pergi ke sana. Keduanya melompat dan jatuh di tempat tidur, menutup diri dengan selimut. Mereka memiliki kunci mata dan melihat satu sama lain. Abhi meminta ia untuk memeriksa di sana jika kecoa yang ada masih. Pragya menolak dan mengatakan itu adalah Anda kecoa dan meminta ia untuk memeriksa sebaliknya. Abhi mengatakan saya rockstar dan mengatakan Aku memerintahkanmu. ia mengatakan jika kecoa mati di bawah kaki saya kemudian media yang akan membuat berita. ia meminta ia untuk memeriksa lagi ia akan mendorongnya. Pragya memeriksa sisinya dan mengatakan tidak, itu gak  ada. ia meminta ia untuk memeriksa di sisinya. Abhi mengatakan tidak, dan meminta ia untuk pergi keluar dan melihat. Pragya bilang aku harus melompati Anda, untuk memeriksa. Abhi meminta ia untuk menggunakan kakinya dan berjalan. Tanu datang ke kamar dan melihat Abhi dalam selimut. ia melepas selimut dan bertanya apa yang Anda berdua lakukan di sini.

Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 2 Desember - Episode 89
Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 2 Desember - Episode 89
Abhi mengatakan mereka berencana bayi. ia bercanda dan meminta ia untuk datang di tempat tidur juga. ia mengatakan bahwa kecoa ada. Tanu mengatakan gak  ada kecoa. Abhi mengatakan ia adalah sekretaris saya dan melakukan hi lima dengannya. ia mengatakan ia berpikir dinosaurus di sini. Tanu bilang aku harus berbicara dengan Anda secara pribadi. Abhi mengatakan mari kita pergi. Tanu mengatakan itu adalah kamar Anda dan meminta ia untuk mengirim pragya. Abhi mengirimkan pragya untuk memeriksa dekorasi. Abhi bertanya Tanu apa yang ia ingin bicara. Tai ji mengatakan Mitali bahwa mereka akan memiliki waktu yang baik dalam partai. Taya ji mengatakan Anda gak  melakukan apa-apa. Dasi mengatakan Dadi, Anda memutuskan apa yang harus dilakukan? Abhi akan datang sekarang dan partai akan mulai. Dadi panggilan Raj dan meminta yang diundang ke pesta. Raj kata teman, media dan beberapa kerabat. Dadi bertanya kapan akan Abhi datang ke alamat Media. Raj mengatakan 21:00.

Dasi mengatakan Dadi untuk berpikir sesuatu. Dadi bilang aku gak  bisa melakukan apa-apa, karena saya takut bahwa nama saya Abhi akan hancur. ia mengatakan saya dapat memberitahu Abhi gak  menikah Tanu, namun untuk itu saya harus memberitahu ia tentang kebenaran nya. Dasi bertanya apakah kita akan tetap tenang bahkan setelah mengetahui segalanya, mengatakan ia akan menghisap darahnya setelah ia menikah dia. Dadi mengatakan ia gak  akan membiarkan hal itu terjadi. Tanu mengatakan Aaliya yang pragya itu di tempat tidur Abhi dengan dia, http://informasidiary.blogspot.com dan mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Aaliya mengatakan kita gak  bisa melakukan kesalahan yang sama lagi, dan akan melakukan sesuatu sebelum ia mengalihkan pikiran Bhai terhadap dirinya. ia bilang ia akan membuat hamba dan merusak nya. Tanu mengatakan Abhi memiliki sudut lembut untuk pragya. Aaliya mengatakan pragya sedang mencoba untuk mendapatkan kembali hidupnya, namun sebelum ia berhasil, kita harus melakukan sesuatu. ia meminta ia untuk gak  datang turun sampai ia meminta dia. Tanu mengangguk.

Klien bertanya Aaliya, jika Abhi gak  tahu bahwa namanya semakin manja. Aaliya mengatakan Abhi disebut media dan klien untuk membuat pengumuman. perintah pragya pelayan untuk mengurus tamu. Aaliya memanggilnya dan meminta ia untuk mengurus khusus tamu dan melayani mereka. ia mengatakan bahwa Abhi akan lebih permintaan setelah pengumuman hari ini dan mengatakan bahwa distributor akan bingung. ia meminta pragya untuk menyajikan makanan ringan dan minuman untuk tamu. Dadi dan Dasi terkejut.

Taya ji bertanya Raj, mengapa partai ini disimpan dan mengatakan alasan mungkin khusus. Mitali bilang aku tahu tentang pengumuman yang Abhi akan membuat hari ini. Tai ji meminta ia untuk berjanji sebelum itu. Tai ji menjanjikan. Mitali meminta Tai ji untuk memberitahu Raj untuk membawanya keluar untuk menonton film tersebut. Raj menolak dan meminta ia untuk menunggu sampai Abhi membuat pengumuman. Mitali menangis. Taya ji pergi untuk berbicara dengan Raj. Tai ji mengatakan ia juga akan berbicara dengan Raj dan meminta Mitali untuk memberitahu cepat apa pengumuman Abhi ini. Mitali mengatakan Anda telah melakukan batas dan mengatakan ia akan mengumumkan tentang kondisinya di Mehra rumah. Aaliya meminta pragya untuk melayani tamu dan keluarga juga. ia mengatakan Anda harus melakukan ini, lain bisa, saya akan memastikan bahwa kondisi Anda buruk. Pragya pergi ke Mitali. Mitali bilang aku akan lebih memilih untuk mati, daripada mengambil air dari tangan Anda. Tai ji juga sakit memperlakukan ia dan meminta ia untuk mendapatkan jus yang dibuat untuknya. Aaliya tegur pragya dan meminta ia untuk pergi dan mendapatkan jus segar untuknya. Pragya mengatakan saya sekretaris Abhi dan gak  hambamu. ia bilang ia gak  akan bekerja untuk mereka dan akan meninggalkan ketika Abhi meminta dia. Aaliya bilang aku akan melihat Anda.

Abhi datang di lantai bawah. Aaliya melihat ia datang dan bertindak. ia meminta media untuk tenang dan mengatakan Bhai akan berbicara dengan Anda. Abhi bertanya apa yang terjadi? ia meminta pragya gak  melakukan pekerjaan pelayan lain citranya akan hancur. Pragya kata adik Anda meminta saya untuk melakukan pekerjaan pelayan. Abhi bertanya Aaliya, mengapa Anda membuat sekretaris saya melakukan pekerjaan pelayan. Aaliya terletak kepadanya bahwa ia hanya memintanya untuk mendapatkan barang-barang yang dilayani oleh pelayan. Aaliya meminta ia untuk datang dan mengatakan Media menunggu. Abhi bertanya padanya tentang Tanu dan meminta pragya untuk menjaga piring.

Tanu datang ke pesta. Media mengelilinginya dan bertanya apakah insiden itu benar. Abhi memegang tangannya dan membawanya ke panggung. ia alamat kepada media dan mengatakan Anda mungkin berpikir mengapa saya menghubungi Anda di sini, ketika hal-hal negatif yang ditulis tentang saya. ia bilang aku meminta Anda untuk gak  membuat berita, dan gak  memproyeksikan berita sebagai berita hanya untuk meningkatkan TRP. ia mengatakan Anda salah satu bagian berita telah dirugikan karir saya dan kehidupan, dan bertanya siapa yang Anda untuk memutuskan karir siapa pun. Reporter mengatakan kita telah menulis apa yang ditampilkan. Abhi meminta kau melihat dengan mata Anda. Seseorang memberi uang kepada Anda dan Anda membuat berita. Reporter mengatakan bahwa foto. Abhi mengatakan bahwa foto gak  dapat dari beberapa shoot. ia meminta mereka untuk membuat nya penonton jangkauan kebenaran. Semua orang tampak pada. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 3 Desember - Episode 90


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 2 Desember - Episode 89. Please share...!

Blog, Updated at: 07:41