Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 793

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 793. Ruhi dan Adi terlihat sebagai Raman makan hidangan jamur. Raman mulai batuk dan mendapat enak badan. ia mulai gatal parah. Ishita mengkhawatirkan Raman dan pergi ke merawatnya. ia meminta ia untuk memeriksa dan makan, hidangan memiliki jamur. ia meminta ia untuk datang bersamanya. Mani dan Aaliya melihat pada. Adi mendapat senang. Ishita meminta Raman untuk menerapkan paket es, ruam nya. Raman mengatakan aku akan lakukan pada aku sendiri, tak membuat aku marah. ia mengatakan seseorang berbuat baik dengan saya, aku ingin melakukan yang sama, tak menggores, rileks. ia mengatakan memberi saya, aku akan menerapkannya. ia menerapkan paket es dan ia mendapat sedikit lega dengan itu. Raman menatapnya.

Aaliya bertanya-tanya mengapa Ishita melakukan hal ini, tak bisa ia melihat Man aku merasa marah melihat ini. Ruhi mengatakan jika ia merasa buruk, kemudian memberitahu Ishita, aku tahu Anda merasa buruk bagi Appa Anda, ketika aku melihat Anda Amma dan Appa bersama-sama, aku pikir mereka adalah pasangan lucu dan harus bersama-sama, http://informasidiary.blogspot.com tetapi mereka tidak, aku pikir Adi telah datang rencana lain. Aaliya bilang aku yakin itu, Adi membayar uang kepada pelaku sehingga Raman dan Ishita melakukan iklan. Ruhi kata Adi melakukan drama alergi ini, Adi sengaja memerintahkan jamur hidangan. ia menunjukkan tagihan. ia mengatakan Adi ingin Ishita bersama Raman, ia bisa melakukan ini dengan cara yang adil, kecurangan buruk. Aaliya mengatakan Aku tak percaya ia melakukan drama ini.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 793
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 793
Ruhi mengatakan aku pikir Raman juga merupakan bagian dari rencana permainan ini. Aaliya bilang aku tak bisa tenang sekarang, aku harus melakukan sesuatu. Ruhi mengatakan tak memberitahu siapa pun aku katakan ini, yang masalah pribadi Anda. Aaliya mengatakan jangan khawatir dan pergi. Ruhi kata maaf Adi, rencana Anda akan gagal. Aaliya pergi ke Ishita dan meminta ia untuk menghentikannya. ia meminta tak dapat Anda lihat dengan semua drama. Ishita meminta ia untuk melihat keadaan nya. Aaliya kata Raman dan Adi direncanakan ini untuk mendekati Anda. Raman mengatakan apa yang omong kosong. Aaliya mengatakan Ishita dan Raman yang Adi memerintahkan jamur hidangan dan membayar aktor untuk meninggalkan. Ishita mengatakan Adi tak bisa melakukan ini. Aaliya menunjukkan tagihan makanan. Raman memeriksa banteng dan marah. Aaliya mengambil Ishita dengan dia. Adi masuk dan melihat Ishita menangis ..

Adi meminta Raman bagaimana perasaan Anda sekarang. Raman menampar dia. Ruhi terlihat pada. Raman menghadapkan Adi. Adi mengatakan ya, aku melakukan ini, aku ingin Ishi maa, aku ingin ia kembali, ia mencintai Anda banyak, Anda mengambil keputusan yang salah untuk menikah Shagun, aku akan menghentikan Anda dari melakukan kesalahan, aku tahu Shagun adalah mumma saya, tapi kita semua perlu Ishi Maa. Raman mengangkat tangan lagi. Ishita datang di antara dan mengatakan cukup, Adi adalah anak saya, tak ada yang memiliki hak untuk menampar anak saya, Anda menemukan aku buruk, aku akan menjadi buruk jika Anda menyakiti anak saya. Raman mengatakan Anda mengajar ia untuk melakukan hal ini. ia bilang aku mencintainya, aku tak perlu bukti itu. Raman mengatakan sifat Anda hanya telah menipu, Anda mati untuk saya, jika Adi adalah dengan Ishita, kemudian bahkan ia sudah mati bagi saya. ia pergi. Adi dan Ishita menangis. Ruhi terlihat pada.

Ishita meminta Adi apa yang perlu untuk melakukan hal ini dan pergi menangis. Adi berjalan setelah ia memintanya untuk mendengarkan. Ruhi sedih. Adi menangis dan mengatakan mengapa tak ada yang mengerti saya, aku ingin menyatukan Papa dan Ishi Maa, apa kesalahan yang aku lakukan. Ruhi terlihat dan mengatakan Adi terluka karena saya, ia adalah saudara saya, ia begitu baik, aku sedang menyakiti orang-orang yang tak bersalah, yang aku lakukan salah. ia berjalan ke Adi dan berhenti melihat Pihu. Adi memeluk Pihu. Pihu meminta kamu menangis .. Adi mengatakan tidak. Ruhi ingat bayi Pihu dan malam itu. ia menangis dan mengatakan tidak, mengapa aku menjadi emosional, aku tak peduli. Keluarga ini memberi aku begitu banyak rasa sakit, aku bantalan ini karena mereka, aku tak akan membiarkan mereka bersatu, Pihu mengambil tempat saya, semua orang lupa saya, Ishita akan mengambil tempatnya kembali, aku tak akan membiarkan ini terjadi, sekarang setiap orang harus menanggung hal, aku sedang melakukan segalanya dengan benar. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 794


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 793. Please share...!

Blog, Updated at: 07:49