Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 792

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 792. Ruhi kenang cinta Raman untuk Pihu dan tersenyum. ia membebaskan rambutnya dengan menghapus tutup. ia mengatakan sampai saat saya akan menyembunyikan identitas saya bahwa saya tak Ruhaan, saya Ruhi. ia memakai gelang dan berlaku bindi, maka tak semua makeup. Niddhi datang di sana. Ruhi terkejut melihatnya. Niddhi melihat Ruhaan dan berjalan padanya. Ruhi khawatir dan mengatakan saya hanya .. . Niddhi mengangkat tangannya menamparnya dan mendapat beberapa panggilan. Ruhi mengikat rambutnya kembali dan menghapus semua perhiasan dan bindi.ia mendapat di avatar Ruhaan lagi. Niddhi mengatakan Ruhi, bayi saya .. Datang ke sini, duduk. ia meminta Ruhi tak takut, aku tahu kau ingin berpakaian seperti seorang gadis, di akhir hari Anda adalah seorang gadis, jadi saya akan membuat Anda siap seperti Ruhi hari, sekarang tak ada lagi Ruhaan, hanya Ruhi, karena Raman menikahi Shagun, itu bukan kabar baik, itu sebabnya Anda tak perlu menjadi Ruhaan sekarang, Anda bisa menjadi Ruhi sekarang, gadis cantik. Ruhi menangis. Niddhi mengatakan motto kami adalah sama, bahwa Raman dan Ishita tak bersatu, melihat kejadian yang, Raman menikah dengan Shagun, kita akan merayakan. ia pergi.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 792
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 792
Ruhi menangis dan bilang aku harus senang mendengar berita ini, tapi kenapa aku tak senang, saya selalu ingin Papa dan Ishita untuk mendapatkan dipisahkan selamanya, mengapa aku tak senang kemudian..

Shagun berbicara kepada Pihu di telepon dan mengatakan ya, saya mendapat icecream fav Anda, saya mencapai. ia berpikir untuk berperilaku infront normal Pihu. Vandhu berhenti dan mengatakan Raman memutuskan untuk menikah. http://informasidiary.blogspot.com Shagun bilang aku tak mau bicara. Vandu bilang aku tak datang untuk melawan, saya ingin Raman menikah, saya tak ingin melihat Raman dan Ishita bersama-sama, saya ingin Raman untuk menjauh dari kehidupan Ishu ini, yang mungkin ketika ia menikah Anda, Ishu telah melihat banyak masalah , saya benar-benar meminta Anda untuk menikah Raman, saya ingin melihat Ishu bahagia. ia pergi. Shagun mengatakan mungkin Vandu mengatakan benar, jantung Raman saja memiliki kebencian untuk Ishita, ia masih menyalahkan Ishita untuk apa pun yang terjadi dengan Ruhi, ia tak pernah bisa memaafkan Ishita, mereka jauh dari satu sama lain, mungkin yang tepat untuk mereka.

Adi meminta Mrs. Bhalla adalah Papa menikah Shagun mumma. ia mengatakan Raman sudah gila. Shagun pulang. Adi meminta Shagun mengapa ia setuju untuk menikah Raman. ia mengatakan Anda tahu Raman dan Ishita saling mencintai, bagaimana Anda bisa setuju setelah mengetahui segalanya. ia meminta ia untuk menghentikannya, bagaimana ia bisa bicara seperti ini, Anda tak terlalu dewasa untuk menanyakan hal ini, jika Raman tak mencintai Ishita lagi, apa yang tumbuh di dalamnya, yang 7 tahun, Raman adalah bukan anak kecil, ia dapat mengambil keputusannya. ia bilang aku tak percaya ini. ia bilang aku sedang melakukan ini untuk kebaikan semua orang. ia bertanya apa tentang Ishita ini baik, yang akan berpikir tentang dia. ia pergi. Shagun sedih.

Ruhi membaca script iklan iklan Raman. Pria itu mengatakan Anda adalah seorang anak sekolah, Anda mendapatkan cangkir untuk memenangkan pertandingan sepak bola, Anda akan bertemu dengan orang tua Anda di rumah, dan berkata tag line dari minuman buah. Adi datang ke sana dan mengatakan saya harus membuat Papa menyadari bahwa ia akan kesalahan dengan menikahi Shagun, ia tak dibuat untuk Shagun, ia akan menyadari ketika ia bertemu Ishita. Adi meminta orang yang datang untuk melakukan peran orang tua. ia meminta pelaku untuk meninggalkan iklan ini dan memberi mereka uang ganda. Para aktor mengambil uang dan setuju untuk meninggalkan iklan. Adi mengatakan sekarang akan menyenangkan ..

Ruhi melihat Ishita dengan Mani. ia melempar script dan menunjukkan amukan. Mani meminta apa yang masalah Ruhaan. Ruhi mengeluh tentang script, dan meminta ia untuk mengubah script membosankan murah ini. Ruhi beranjak. Ishita bertanya bagaimana Ruhaan dapat berperilaku seperti ini. Mani meminta Ishita menunggu dan pergi ke mengubah script. Mihir panggilan seseorang dan meminta ia untuk memesan hall pernikahan, pernikahan yang Raman ini. Mihika mendengar ia dan meminta Mihir bagaimana ia bisa melakukan ini dengan Ishita, ketika ia masih hidup, mengapa semua orang menyakitinya, Anda mendukung Raman, aku tahu Shagun adalah adikmu, Anda mengkhawatirkannya, tapi Raman dan Ishita saling mencintai , Raman bisa menikah sebelumnya, mengapa sekarang, pergi dan menjelaskan kepadanya, kau tak punya sesuatu untuk dikatakan. ia mengatakan Anda berubah, aku tidak, Raman adalah saudara dan sahabat saya, saya melakukan apa yang ia katakan. ia ejekan dia. ia pergi.

Raman mendengar orang mengatakan seniman melarikan diri, yang akan melakukan pemotretan sekarang. Raman bilang aku tahu siapa yang bisa melakukan ini dan pergi ke Ishita. Adi berbicara dengan orang itu. Raman menyalahkan Ishita untuk membuat aktornya lari. ia bertanya mengapa saya akan melakukan hal ini. ia mengatakan Anda melakukan ini. Mereka berdebat. Adi mendapat pria di sana dan menunjukkan Raman dan Ishita. Pria itu berhenti Raman dan Ishita, dan mengatakan tak ada gunanya untuk melawan, kita harus memecahkan masalah ini, mengapa kau tak bertindak dalam iklan ini. Raman meminta kau gila. Pria itu mengatakan Anda tampan dan terlihat ayah Ruhaan, silakan melakukan ini, Anda tahu script dengan baik. Ishita mengatakan meninggalkannya, ia tak bisa melakukan apa-apa kecuali berteriak. Raman ejekan Ishita dan setuju untuk bekerja. ia bertanya siapa yang akan melakukan karakter lain. ia bertanya mengapa kau menatapku. Pria itu mengatakan Mam, Anda akan terlihat benar-benar baik di layar, Anda melakukannya. ia terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 793


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 792. Please share...!

Blog, Updated at: 07:46