Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 528

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 528. Romi menemukan preman dan berkeliaran di jalan-jalan. ia mendapat laki-laki dan meminta mereka untuk mengembalikan uang, ia telah menerima dengan kerja keras. Mereka meminta ia untuk pergi. Romi mengambil uang dari mereka, dan mereka memukulinya banyak. Romi tak meninggalkan uang, dan mereka berdiri di atas tangannya. Sarika datang ke sana dan melihat Romi dipukuli. ia akan khawatir. ia menangis dan berteriak, melihat Romi perdarahan. ia berjalan ke dia, sementara preman meninggalkan melukai dirinya. ia mengatakan anak, uangnya. Sarika mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada kamu dan meminta bantuan. Orang membantunya.

Abhishek bertemu Mihika di kafe, dan ia mengatakan ia akan ke Chandigarh, dan tak melakukan hari ini. ia bilang ia bisa menceritakan mengapa ia pergi. ia bilang aku dari Haryana, dan saya ingin menjadi polisi sejak kecil. ia meminta ia tentang keluarganya. ia bilang aku tak berbicara biasanya tentang hal itu, orang tua saya yang sederhana, harga diri adalah hal yang besar untuk ayah saya. ia mengatakan, keyakinan yang kuat. ia mengatakan persahabatan yang kuat, balas dendam yang mendalam dan gairah cinta. ia mengatakan ia tegang untuk adiknya dan tak dapat berpikir tentang dirinya, dan ia memiliki teman baik, dan mari kita lihat mana persahabatan ini membawa mereka. ia meminta ia untuk memiliki makanan dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 528
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 528
Raman dan Ishita datang ke kantor polisi, bertanya Shagun Arora. Ishita mengatakan Shagun tak pendamping. Inspektur mengatakan ada nama gadis itu adalah Shagun. ia bertanya tentang inspektur Shinde. Pria itu mengatakan ia sibuk, pergi sekarang. polisi itu mengatakan sesuatu padanya. Pria itu berhenti ia dan meminta namanya. Raman mengatakan Raman Bhalla. ia memberikan surat oleh Shagun Raman. Raman mengatakan apakah ia mengatakan apa-apa. Polisi mengatakan tak ada, sopirnya memberikan ini. Raman membacanya dan marah. Shagun menulis tak mencoba untuk menemukan saya, saya tak melakukan sesuatu yang salah, saya baik-baik saja di mana aku, dan ia meminta Ishita untuk melihat sikapnya. ia bilang aku pikir ia datang untuk berbicara dan pergi dari hotel melihat saya. ia mengatakan ia nasib buruk bagi kita. ia mengatakan kita tak tahu apa yang salah, santai.
Dia meminta maaf padanya dan bertanya mengapa ia datang ke sini. ia bilang ia datang untuk memberikan kejutan. ia bertanya apa kejutannya. ia tersenyum dan berkata saya dipaksa oleh ji mumi, dan mendapat gaun sebagai hadiah untuk saya. ia meminta ia untuk belajar ini dari ibunya, kenapa ia menghabiskan waktu. ia mengatakan kita akan pergi ke hotel. Mereka pergi. Mihika terima kasih Abhishek untuk makan malam. ia mengatakan kamu tak melihat Maine Pyaar kiya, tak ada maaf dan terima kasih dalam persahabatan. ia mengatakan ia filmi. ia mengatakan selamat tinggal dan pergi. ia tersenyum.

Dia mulai meninggalkan mobilnya dan Sarika datang ke sana dengan Romi. ia melihat Abhishek dan akan tertegun. Pria itu memeriksa mobil. Abhishek akan turun mobil untuk menghapus batu dan pergi. Sarika berbalik dan tak mendapatkan penglihatannya. http://informasidiary.blogspot.com Ruhi bertanya pada Sarika bagaimana Romi bisa terluka. Sarika mengatakan ia baik-baik saja, ia jatuh dari sepeda. Romi mengatakan ya Ruhi, saya baik-baik saja. Ruhi berkata Romi bertindak aman, ia digunakan untuk membuat adegan ketika ia mendapat demam. Sarika tak pertolongan pertama. Sarika pergi ke kamar. Romi meminta Ruhi kenapa ia mengatakan Sarika tentang dia, ia tahu segala sesuatu tentang saya, ia adalah kamu Chachi. Ruhi bilang aku akan menelepon istri kamu Chachi, bukan dia. Romi mengatakan ia Chachi nyata kamu. Sarika mendengar ini dan tersenyum. Ruhi mengatakan ia harus meminta Ishita pertama dan pergi.

Romi meminta maaf kepada Sarika. ia bertanya akan ia menjadi chachi Ruhi ini. ia tersenyum. ia berterima kasih, dan merasa sakit. ia Tuhan dia. ia mengatakan ia merasa lebih baik sekarang. Vandu bangun sebagai pijat Bala kakinya. ia bilang aku sangat beruntung bahwa kamu adalah suami saya, saya sedang membaca buku, tertulis bahwa suami kehilangan minat pada istri setelah anak kedua, karena ia akan ditempati oleh anak-anak. ia mengatakan apa yang sampah, ia telah lebih dekat dengannya sekarang, yang menakjubkan saat ia berhasil, ia telah jatuh cinta padanya sekali lagi.

Dia memeluk ia dan mengatakan ia beruntung, ia memahami, peduli, dan manis. ia mengatakan ya, kamu beruntung. ia mengatakan bahkan Ishita beruntung untuk mendapatkan Raman, dan Mihika harus mendapatkan seseorang seperti Raman. ia bertanya mengapa ia membawa mereka di antara, ia cemburu Raman, minimal memberitahu Mihika harus mendapatkan seseorang seperti Bala. ia mengatakan kamu adalah yang terbaik, ia tersenyum. ia bilang aku benar-benar berharap Ishita dan Raman memiliki cinta seperti kami, mereka akan mendapatkan beberapa waktu di Mumbai.

Ruhi panggilan Ishita bertanya apakah Sarika istrinya. Ishita dan Raman mendapatkan bahagia dan menjawabnya, mungkin Romi mengatakan ia ingin. Ruhi mengatakan semua orang pergi untuk menemui mereka. Raman dan Ishita melihat Mrs dan Mr Bhalla dengan Mihir dan Rinki, dan terkejut. Ibu Bhalla tegur Raman dan meminta ia untuk meminta maaf kepada Ishita. Mr. Bhalla berpihak Raman dan mereka berdebat. Mihir mengatakan mumi ji ingin datang, saya datang untuk mengucapkan selamat untuk kesepakatan Bansal ini. Rinki mengatakan saya datang untuk melakukan belanja di sini. Ishita mengatakan perjuangan kita telah dipecahkan. Mr Bhalla mengatakan saya bilang baik-baik saja, mereka akan memecahkan. Ibu Bhalla mengatakan kita akan kembali. Ishita meminta mereka untuk beristirahat. Mihir mengatakan ia akan memesan kamar. Ishita mengatakan tinggal di sini, saya menemukan tak ada ruang. Raman marah lagi. ia meminta mereka untuk tidur di sini, ia akan mendapatkan tempat tidur tambahan, ia dan Mihir akan tidur di balkon. ia bertanya apa masyarakat datang bersama. Ibu Bhalla mengatakan ia marah dan tertawa. Raman membuat permintaan kasur yang besar dan mereka menempati. Ibu Bhalla mengatakan maaf Ishita, dan meminta ia untuk tak khawatir tentang anak-anak. Raman melihat Ishita. Yeh hai Mohabbatein ...... ..dimainkan ......... ia menandatangani dan ia menandatangani apa yang bisa saya lakukan, dan mereka tidur jauh.

Precap:
Raman menandatangani ia untuk keluar, dan ia melihat semua orang tidur. ia pergi keluar dan ia bangun untuk mengejarnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 529


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 528. Please share...!

Blog, Updated at: 07:41