Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 527

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 527. Ishita dan Raman berdebat. Mr. Bhalla mengatakan mungkin Raman melakukan sesuatu yang membuat ia marah. Ishita mengganti gaunnya dan pergi keluar, sementara Raman mencoba untuk menghentikannya. Shagun datang ke hotel dan berpikir untuk menemui Raman, tak tahu apa yang ia pikirkan tentang saya, saya harus mengklarifikasi hal-hal dan bertanya padanya tentang anak-anak saya. ia datang ke hotel dan bertanya tentang Raman Bhalla, nomor kamarnya. Wanita bertanya apakah ia mengharapkan kamu. Shagun mengatakan ia menelepon saya di sini. ia melihat Ishita ada pergi dengan meninggalkan tasnya dan mengatakan bahkan ia ada di sini, dan kulit. Ishita datang ke penerimaan dan meminta ruang kosong. Wanita bertanya mengapa, ada tamunya datang. Ishita mengatakan ya. wanita mengatakan tak ada ruang yang tersedia.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 527
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 527
Ishita meminta saran hotel di dekatnya. Wanita mengatakan semua hotel berjalan penuh oleh bisnis. ia mengatakan seorang wanita datang untuk bertemu Raman. Ishita berpikir itu berarti Raman tak berbohong. Ishita bertanya siapa itu. ia bilang ia adalah seorang wanita cantik, dari usia kamu. Ishita bertanya di mana ia pergi dan melihat sekeliling. ia bilang ia tak akan meninggalkan ia setelah ia mendapat nya. Shagun berhenti sebagai seorang wanita berhenti padanya, memanggilnya sebagai Ruhi Arora dan memuji dia. Ishita mendengar dan datang padanya. Shagun pergi. Ishita mengatakan nama bahkan putriku adalah Ruhi, nama umum nya.

Wanita mengatakan Ruhi Arora menjalankan Ngo untuk membantu perempuan. Ishita mengatakan ia akan menjadi indah, seperti namanya Ruhi, aku hilang Ruhi. Shagun pergi dari hotel. ia pikir ia harus meninggalkan mereka sendirian, mereka sudah punya banyak masalah, anak-anak saya senang dengan mereka, Raman bisa berpikir apa-apa. Romi pulang dengan gembira dan mengingatkan anaknya Rohit. ia mendapat amplop dari sakunya dan terkejut melihat itu kosong. ia akan khawatir dan memeriksa tasnya. ia ingat orang-orang berjuang dan uang dicuri.

Abhishek berbicara dengan stafnya dan Romi datang ada yang meminta bantuannya. ia mengatakan 20000rs nya dicuri. Abhishek meminta Sharma untuk membantu, ia pergi untuk bekerja penting. Ishita mengatakan ia tak akan datang dengan Raman. Raman berpendapat. Temannya bertemu ia dan memeluknya. ia memperkenalkan istrinya. Raman mengatakan ia datang untuk pertemuan bisnis dan istrinya menemani. Temannya mengatakan pada Ishita bahwa Raman sangat romantis. ia mengatakan memungkinkan makan malam bersama, ini ulang tahun saya hari ini, prasmanan mengagumkan di sini. Raman meminta mereka untuk melanjutkan. Ishita berpikir ia dapat menghindari
wajah Raman di kamar dan pergi untuk menemani mereka untuk makan malam.

Romi meminta polisi untuk mencari uang dan preman. Romi mengatakan ia akan menemukan dirinya dan berdoa pada Tuhan. Ishita dan Raman duduk dengan teman-teman. ia meminta ia untuk belajar dari temannya. Ishita marah pada Raman dan ia pergi dengan temannya. Raman meminta temannya untuk mengendalikan istrinya. ia bilang ia hanya akan datang dan meminta ia untuk pergi. Temannya mengatakan ia telah berbicara, ia senang untuk ia bahwa ia mendapat Ishita sebagai pendamping hidupnya, wajahnya memiliki kedamaian di wajahnya, saya telah melihat bagaimana kamu menjadi begini ketika Shagun disana, kamu beruntung. Raman bertanya apa yang ia maksud. Temannya mengatakan istrinya menderita kanker, dokter mengatakan ia memiliki sedikit waktu, ia tak kehilangan harapan dan ia tak ingin percaya ini, ia mengatur pengobatan yang terbaik untuk dia, ia mencoba untuk menjadi ceria bahwa saya tetap bahagia.

Raman mengatakan saya tak tahu harus berkata apa, maaf. ia meminta ia untuk minta maaf ke Ishita, ia tahu mereka memiliki beberapa masalah, hidup ini singkat, jangan sia-siakan pada perkelahian, dan menghabiskan saat-saat bahagia.

Ishita datang dengan berlinang air mata dan temannya pergi. Raman dan Ishita minta maaf satu sama lain. Mereka mendapatkan menyedihkan bagi pasangan, dan seberapa kuat mereka hadapi itu. ia bilang aku begitu beruntung. ia bilang ia percaya dia, ia tak meragukannya.

Dia bilang aku sangat khawatir, saya ingin memberitahu kamu tentang Shagun. ia mengatakan Shagun di sini di Mumbai. ia mengatakan ini mengejutkan di negara di mana saya melihatnya, ia adalah seorang pendamping. ia mengatakan apa yang saya benar-benar berharap ia di masalah. ia mengatakan mungkin, itu ia seperti ini, saya tak bisa meninggalkan ia seperti ini, ia ibu anak-anak saya. ia mengatakan kita harus menemukannya. ia mengatakan ia telah berusaha keras. ia bertanya tentang inspektur Shinde beralamat LSM.

Precap:
Raman mendapat surat dari Inspektur. Shagun menulis tak mencoba untuk menemukan saya, saya  tak melakukan sesuatu yang salah, saya baik-baik saja di mana aku berada, dan ia marah meminta Ishita untuk melihat sikapnya. ia bilang aku pikir ia datang untuk berbicara dengan kamu di sini, dan kembali melihat saya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 528


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 527. Please share...!

Blog, Updated at: 07:39