Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 695

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 695.  Aaliya berpikir pragya tak akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan sekarang, dan menyebutnya. Dia mengatakan kau bumbu kehidupan saya, saya pikir kau tak akan kembali bekerja, dan mengatakan kau tahu bagaimana mengontrol orang. Pragya mengatakan jika saya akan tahu bagaimana mengontrol orang maka saya akan dikendalikan mu. Dia bilang aku tahu kau telah mencuri bahwa CD dan mengingatkan tamparan. Aaliya tertawa dan mengatakan dia bisa melakukan pekerjaan menendang keluar. Dia mengatakan hanya Abhi  foto ini akan dengannya, karena dia tak akan mendapatkannya. Dia mengatakan Tanu akan dengan Abhi di konser. Pragya mengatakan jika saya di takdirnya maka kau tak dapat menghentikan kita untuk bersatu. Aaliya meminta padanya untuk bermimpi sampai dia ingin, dan mengatakan bye. Dia berpikir pragya masih egois. Dia menyebut Abhi dan meminta dia untuk datang setelah beberapa waktu ke kantor, berpikir pragya akan mendapatkan dihina sebelum dia datang. Abhi mengatakan Purab bahwa Aaliya meminta padanya untuk datang setelah beberapa waktu karena Sethi tak datang. Abhi mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berpikir ide yang baik untuk mengajarkan pelajaran untuk pragya, dan mengatakan itu baik bahwa tuan Sethi tak ada. Aaliya bertanya Saira, kenapa dia tak datang sampai sekarang. Saira mengatakan Varun akan datang. Varun datang. Pragya bertanya apakah kau memiliki janji. Varun mengatakan kau dapat kehilangan pekerjaan mu untuk menghentikan saya, dan mengatakan saya akan memeriksa janji mu. Saira datang dan mengatakan menyapa nya. Dia mengatakan dia Varun Sethi, adik Pak Sethi ini. Pragya meminta maaf. Varun mengatakan jika dia melakukan kesalahan ini lagi, maka ia dapat menemukan pekerjaan di tempat lain. Aaliya tampak pada dari tempat persembunyian.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 695
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 695
Sarla panggilan pragya dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Pragya mengatakan ya, sekarang aku datang ke kantor. Sarla berkata bahwa saya tak merasa baik. Pragya meminta padanya untuk beristirahat sampai dia datang. Purab pergi ke kamar kecil ... .Abhi panggilan kantor. Pragya mengambil panggilan tersebut dan mengatakan pragya Arora sini. Abhi bertanya apakah Nikita tak datang. Pragya mengatakan http://informasidiary.blogspot.com 1 detik, dan mengambil panggilan lagi. Abhi meminta padanya untuk mendapatkan kopi siap untuknya. Pragya meminta harus saya memesan sesuatu yang lain juga. Abhi berpikir dia tak mendapatkan disiksa. Purab panggilan pragya dan berpikir mengapa dia tak memilih panggilan. Saira meminta pragya untuk memberikan file Varun. Purab datang kembali. Abhi bertanya apakah dia selesai, dan mengatakan itu akan menyenangkan untuk menyiksanya. Pragya datang ke kabin dan mengatakan kau diminta untuk membawa file ini. Varun meminta padanya untuk membacanya. Pragya mengatakan itu bukan tugas saya untuk membacanya. Varun berpendapat dengan nya dan
meminta padanya untuk duduk dan membaca. Pragya mulai membaca dan mengatakan saya tak tahu bahwa kamu adalah saudara Sethi ini, dan meminta maaf. Varun pergi di dekatnya, dan meminta padanya untuk bersantai. Dia memegang bahunya. Pragya meminta nya untuk meninggalkan dia. Varun meminta padanya untuk co- beroperasi. Pragya meminta padanya untuk meninggalkan dia. Saira mengetuk pintu seperti yang direncanakan dan masuk ke dalam dengan karyawan kantor. Varun bertindak dan bertanya bagaimana berani kau menyentuh saya. Pragya mengatakan dia berbohong.

Varun bertanya yang telah mempekerjakannya. Abhi dan Purab juga datang ke sana. Varun mengatakan segala sesuatu bahwa dia menyentuh mana-mana dan meminta untuk promosi dan menawarkan kompromi. Abhi terkejut. Aaliya meminta maaf kepada Varun dan bertindak, berpikir itu baik bahwa Abhi mendengar semuanya. Dia mengatakan bahwa kau memaksa diri mu pada dirinya dan mengatakan kita telah melihat dengan mata kita. Saira juga memberikan pernyataan sesuai yang direncanakan. Aaliya mengatakan semua orang saksi mata, dan dapat memberitahu bahwa karakter buruk itu ditampilkan yang tersembunyi di balik kacamata. Pragya mengatakan saya mengatakan yang sebenarnya. Aaliya bertanya apakah Varun menyerahkan diri ke bawah melihat orang yang datang. Pragya mengatakan ya. Aaliya mengatakan kau siap untuk melakukan segalanya untuk promosi, namun tak menerima kejahatan mu. Dia mengatakan kau tertangkap hari ini dan mengatakan saya merasa malu melihat gadis-gadis, dan menggunakan hukum terhadap orang-orang. Abhi mendengar dia diam-diam. Aaliya bilang aku tak akan dihukum mu, tetapi kau mengajarkan pelajaran sehingga kau tak akan pernah melakukan hal ini. Pragya mengatakan semua bersama-sama dan mencoba untuk menjebak saya. Dia mengatakan harus seseorang mempercayai saya dan melihat Abhi. Aaliya mengatakan apa yang kau pikir bahwa Bhai akan menghemat, karena kau adalah penggemar nya. Dia mengatakan kau selalu melihat mimpi, tetapi tak melihat diri sendiri di cermin. Dia memuji Varun.

Saira mengatakan Aaliya yang pragya berbicara dengan Varun kasar dan ketika saya memintanya untuk meminta maaf. Dia menolak dan berbicara angkuh. Pragya terkejut. Aaliya mengatakan oh Tuhan, begitu banyak merencanakan. Dia mengatakan bahwa dia semakin marah, dan mengatakan Abhi bahwa dia tak dapat menanggung penghinaan, sebagaimana namanya tak boleh disebut sebagai penggemar nya. Dia mengatakan kita harus menunjukkan tempatnya kepadanya, yang lain dia akan memanfaatkan mu. Dia bilang aku tak tahan jika setiap gadis mengambil keuntungan dari kebaikan mu, meminta padanya untuk menendang keluar dari kantor sehingga ia tak bisa melakukan ini lagi. Dia mengatakan tak apa pun yang telah kau lakukan dengan siapa sebelumnya. Pragya meminta padanya untuk tak menelepon berkarakter ketika dia adalah dirinya seorang wanita berkarakter. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 696


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 695. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00