Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 674

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 674.  Dasi mengatakan Dadi bahwa Allah telah memberikan pikiran cerdas untuk Aaliya, tapi ia tak menggunakannya untuk hal-hal yang benar. Dadi bertanya Purab mengapa kau mencoba untuk membuat nya mengingat semua itu. Purab bilang aku tak tahan. Dasi mengatakan bahwa mereka merasa buruk melihat Abhi berjalan setelah uang. Dadi mengatakan kita tak bisa mengambil risiko hidup Abhi ini. Purab mengatakan ada jalan dan meminta padanya untuk membawa pragya ke rumah. Dadi mengingatkannya pada kata-kata Dokter dan mengatakan ia tak bisa mengambil risiko hidupnya. Purab mengatakan kita akan melihat bagaimana Abhi bereaksi melihat pragya. Dadi mengatakan jika ia pressurizes di pikirannya untuk mengingat kemudian ... .Dia mengatakan bahkan saya ingin mereka bersatu, tetapi tak pada risiko hidupnya. ia mengatakan bagaimana kita akan meninggalkan jika terjadi sesuatu Abhi. ia meminta padanya untuk tak berbicara apa-apa yang akan mempertaruhkan nyawanya. ia meminta padanya untuk meninggalkan segala sesuatu tepat waktu, dan mengatakan semuanya akan kembali seperti sebelumnya.

Pragya keluar dari kantornya dan menunggu taksi. Seseorang memberitahu padanya tentang pemogokan. ia berpikir untuk pergi dengan berjalan kaki dan panggilan Sarla. Abhi datang dalam mobilnya dan menawarkan untuk mengantarkan dirinya, mengatakan ada pemogokan transportasi. Pragya bilang aku akan pergi dan mengucapkan terima kasih. ia berjalan lagi. Abhi bilang aku ingin membalas budi mu. Pragya bertanya apa? Abhi mengatakan kau telah mengidentifikasi barang-barang saya dan membuat kopi favorit saya. Pragya menolak untuk mengambil lift. Abhi mengambil penolakannya pada egonya. Pragya meminta padanya untuk tak mengambil pada egonya dan mengatakan keluarganya tak suka jika ia mengambil angkat. Abhi mengatakan baik-baik saja dan memberikan keberuntungan nya. Pragya berbalik dan berjalan. ia tergelincir dan jatuh. Abhi datang kembali dan mengatakan orang-orang mu tak akan suka jika kau pulang dengan merangkak. Pragya bertanya mengapa kau menggodaku, dan mengatakan saya tak menolak bantuan. Abhi membantu ia berdiri.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 674
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 674
Aaliya dan Tanu berada di pub. Tanu mengatakan begitu banyak orang yang melihat saya dan memuji kecantikannya. ia mengatakan ia bersemangat untuk bertemu Abhi. Aaliya panggilan Abhi dan meminta padanya untuk datang ke sana. Abhi mengatakan baik-baik saja. Aaliya dan Tanu pergi menari. Pragya duduk di dalam mobil Abhi ini. ia bertanya mengemudi diizinkan untuk mu? ia bilang aku baca di sebuah artikel bahwa kau bertemu dengan kecelakaan. ia bertanya apakah kau tak mendapatkan takut mengemudi. Abhi meminta mu jatuh, akankah kau berhenti berjalan. Purab panggilan pragya dan bertanya di mana kau? ia bilang ia akan pulang. Purab bilang aku akan datang untuk membawa mu. Purab mendengar suara Abhi, seperti Abhi berkata saya dengan mu. Purab mengatakan jika kau dengan Abhi. Pragya mengatakan tidak. Purab berpikir jika dia
bertemu Abhi maka hal-hal akan baik-baik. Abhi melihat pragya dekat rumahnya. ia pikir ia mungkin jatuh lagi dan mengangkat memeluknya. Allah Wariyan memainkan ............ ..mereka memiliki kunci mata.

Dia bertanya di mana rumah mu? Pragya meminta padanya untuk
meninggalkan nya, dan mengatakan aku akan pulang. Abhi mengatakan kondisi seperti mu..kau akan pergi ke tempat lain. ia mengatakan kau adalah No 1 fan dan saya tak akan meninggalkan mu. ia bertanya di mana rumah mu? Pragya bilang aku tak akan memberitahu. Abhi mengatakan kau pintar dan tak mau turun dari lab rockstar ini. ia meminta seseorang tentang rumahnya. Pragya meminta padanya untuk tak memberitahunya. Abhi mengatakan ia sangat berbahaya dan harus pulang. seseorang mengatakan rumahnya ada di sana. Pragya mengatakan tak ... karena Abhi membawanya ke rumahnya.
Aaliya dan Tanu menari di lantai dansa pada lagu beat pe rampasan ... .Janki mengatakan Beeji bahwa ia sedang mencoba untuk membersihkan lorong dan ia tak membiarkan pekerjaannya. ia meminta padanya untuk duduk di satu sisi dan bermain game. Beeji bilang aku ingin menghukum mu karena saya kehilangan permainan karena mu. Janki bilang aku tahu apa-apa tentang permainan mu. Beeji mengatakan saya kehilangan mu berbicara kepada saya. Sarla mendengar mereka berdebat dan meminta mereka untuk menghentikan pertempuran. ia meminta padanya untuk memanggil pragya lagi. Janki mengatakan ia akan kalah. Pragya meminta Abhi untuk mendapatkan ia turun karena datang ke rumahnya. Abhi datang ke dalam rumah dan menyapa wanita ... ..Sarla, Beeji dan Janki terkejut dan kaget.

Tanu bertanya Aaliya mengapa ia menolak untuk berdansa dengan seorang pria? Aaliya mengatakan ia tak bisa menari dengan pria lain dan merusak dan citra kakaknya. Tanu bertanya apa yang ia inginkan? Jika ia ingin tinggal sendirian. Aaliya meminta padanya untuk pergi dan touch up make up. Tanu pergi. Aaliya panggilan Abhi, tapi ia tak memilih panggilan nya. Aaliya mengatakan Abhi adalah mentaati perintah Dadi dan tak memilih panggilan saat mengemudi.

Abhi memperkenalkan dirinya sebagai Abhi, rockstar. ia bertanya apakah ada sesuatu yang terjebak di wajahnya..and saya bertanya mengapa kau melihat seolah-olah kalian semua telah melihat hantu. ia mengatakan anak mu adalah di tangan saya ... dan mendapat ke bawah. ia bilang aku tahu apa yang orang-orang kelas menengah berpikir, dan mengatakan egonya dan keras kepala bentrok. ia mengatakan bahwa pragya memutar kakinya dan tak bisa berjalan jadi saya memberikan tumpangan. ia bilang aku pikir ia tak bisa berjalan kembali ke rumah dan mengantarkannya ke sini. Sarla bertanya kau tahu dia. Abhi mengatakan ia adalah resepsionis di perusahaan dengan siapa saya bekerja. ia mengatakan namanya adalah Nikita, dan ia adalah penggemar saya, egois dan keras kepala juga. ia meminta mereka untuk tak memarahinya. ia kemudian pergi dekat Sarla dan mengatakan aku tahu ini aneh, tapi aku tak bisa mengendalikan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 675


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 674. Please share...!

Blog, Updated at: 23:56