Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 675

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 675.  pragya mengatakan Sarla bahwa ia mencoba untuk menghentikan Abhi, tapi ia tak mendengarkan. ia bilang ia takut memikirkan reaksinya saat melihat nya, tapi sekarang karena ia tak bereaksi melihat nya, ketakutannya hilang. Sekarang ia bisa menghabiskan waktu dengan nya dan juga berbicara. Tanu menunggu Abhi dan mendapat sabar. ia meminta Aaliya untuk berpikir tentang nya dan mengatakan kau tak tahu karena kau tak dalam hubungan apapun. Aaliya mengatakan cukup dan menyebutnya, tetapi Abhi tak memilih panggilan nya. Tanu mengatakan Abhi pergi jauh dari saya seperti ia pergi jauh dari pragya. Beeji berbagi rencananya dengan pragya. Pragya mengatakan kau tak bisa melakukan ini. Sarla menolak juga. Beeji mengatakan saya tak berbicara izin mu dan mengatakan saya lebih tua dari mu dalam usia dan pengalaman. ia meminta pragya untuk mendapatkan pijat yang dilakukan oleh Janki. Janki mengatakan baik-baik saja. Beeji mengatakan sekarang melihat apa Saya akan melakukan. Abhi keluar dan mengucapkan terima kasih atas pertemuan yang bagus. ia mengatakan saya bisa pergi sekarang? Beeji mengatakan tidak, kau tak bisa pergi. Abhi bertanya mengapa?

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 675
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 675
Beeji mengatakan tamu datang dengan keinginan mereka dan pergi dengan keinginan kita. Abhi mengatakan penculikan. Beeji mengatakan ini adalah cinta. ia mengatakan hubungan kita tua dan mengundangnya untuk makan siang. ia mengatakan saya penggemar lama mu. Abhi bilang aku tak bisa tinggal karena saya harus pergi ke suatu tempat. Dadi emosional memeras nya. Abhi bilang aku menghormati fans seperti mu dan tak bisa menolak mu karena kau seperti Dadi. ia bilang aku akan berhenti selama 30 menit. Janki datang dan pijat kaki pragya ini. Beeji bertanya Abhi tentang rilis album berikutnya. Abhi mengatakan segera ... .Pragya bilang aku akan membantu ibu dan hendak pergi, terasa sakit dan duduk. Sarla memasak makanan di dapur. Abhi mengatakan jika ia membutuhkan makanan Italia. Beeji meminta padanya untuk mencoba makanan desi hari ini. Abhi bertanya Beeji jika pragya grand putri kandungnya. Beeji mengatakan ya. ia meminta padanya untuk mengunjungi mereka sering. Abhi mengatakan baik-baik saja. Mereka berbicara tentang permainan dan saling menantang.

Sarla membawa makanan dan meminta padanya untuk makan. Abhi makan makanan. Sanam Re
memainkan sementara pragya menatapnya. Abhi terlihat padanya. Sarla bertanya apakah makanan tak baik. Beeji mengatakan kau harus memiliki mirchi menambahkan. Sarla mengatakan tidak, dan mengatakan saya tak menambahkan rempah-rempah saya. Abhi selera makanan dan mengatakan apakah kau memiliki pusat
tiffin. Sarla mengatakan tidak. Abhi bilang aku merasa seperti makan makanan ini sebelumnya juga. Beeji bilang aku akan meningkatkan selera mu dan membuat ia makan. Sarla juga membuat nya makan dengan tangannya. Abhi mengatakan ia memiliki makanan yang indah. Sarla berharap Abhi akan mengingatnya. Pragya berpikir kebahagiaan mereka berumur pendek.

Tanu dan Aaliya kembali ke rumahnya. Tanu menangis dan mengatakan ia merasa ditolak hari ini karena Abhi telah rusak hatinya. Aaliya mengatakan Abhi tak tahu bahwa ia memanggilnya ke sana untuk bertemu dengannya. Tanu mengatakan ia mendapat emosional karena situasi. Sarla membawa ras malai untuk Abhi. Abhi memakannya dan mengatakan itu adalah favorit saya. ia bertanya bagaimana kau tahu bahwa itu adalah favorit saya. Beeji mengatakan setiap orang dari kita adalah penggemar mu. Abhi mengatakan kau tampaknya menjadi seperti keluarga saya. Sarla meminta padanya untuk datang setiap kali ia ingin makan yang dibuat oleh nya. Abhi mengatakan pasti. Beeji meminta padanya untuk membawa juru masak waktu berikutnya karena Sarla akan mengajarinya memasak. Abhi mengatakan kau mungkin mengajarinya memasak, tapi rasa ibu tak akan datang di tangannya. ia mengatakan ia akan berlatih permainan dan datang ke sana. ia meminta Beeji untuk memberitahu pragya tak menjadi keras kepala.

Aaliya datang ke manajer dan bertanya mengapa kau meng-upload foto di situs jejaring. Manajer mengatakan Abhi telah memberi foto saya. Aaliya tak percaya ia dan meminta padanya untuk menghapus foto sekarang. Saat itu ia mendapat panggilan Tanu ini mengatakan bahwa mimpinya terpenuhi. ia bilang ia melihat foto Abhi dengan pragya. Aaliya mengatakan itu adalah foto lama dan mengatakan saya datang ke kantor dan mendapat foto dihapus. ia bilang aku akan meminta Abhi, dan kemudian mengatakan itu adalah kesalahan bodoh. ia meminta padanya untuk menutup halaman fan dan tidur. Tanu mengatakan tidak, saya tak akan tidur dan akan menangis sepanjang malam. ia menangis. Aaliya berpikir ada sesuatu yang terjadi di belakang saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 676


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 675. Please share...!

Blog, Updated at: 10:45