Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 673

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 673.  Purab meminta Aaliya untuk tak mengambil Abhi di jalan yang salah ... ..dan mengatakan apa pun yang ia lakukan adalah benar. Aaliya mengatakan itu adalah perbaikan kami dan mengatakan bahwa tuan Sethi telah setuju untuk membayar uang muka. Purab mengatakan hari ini kau berhasil, dan itulah mengapa tak melihat apa-apa. ia mengatakan kau memanjakan akan bagus dan pasar nilainya. Aaliya bilang aku tak ingin ia mengingat pragya dan stres sendiri. ia mengatakan saudara saya berpikir positif dan akan mencapai ketinggian. ia mengatakan jika kau mencoba untuk membuat ia ingat apa-apa kemudian berpikir apa yang penting bagi mu, membawa pragya dalam hidupnya atau hidupnya saat ia akan mati. Purab terlihat padanya.

Pragya melihat Rockstar  pembicaraan .Pragya untuk mainan dan meminta padanya untuk minimal mengingat kebenciannya untuknya, jika tak cinta. ia pikir bagaimana mungkin kau lupa cinta kita, kebencian, perkelahian ... dan mengatakan saya kerinduan untuk semuanya. ia mengatakan nama fuggi buruk, tapi itu baik dari mulut mu. ia meminta padanya untuk memanggil fuggi nya sekali dan menangis memeluk mainan. Abhi tidur dan mengatakan fuggi. ia bangun dan berpikir mengapa saya katakan fuggi saat tidur. Ia berpikir ada sesuatu yang aneh, dan jika hal ini berlangsung maka semuanya berpikir saya gila. ia kemudian mencuci wajahnya dan melihat dirinya di cermin.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 673
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 673
Ia berbicara kepada gambar cermin, dan meminta ia untuk berpikir tentang musik ... .Dia berpikir fuggi berkata catchy dan memutuskan untuk terbiasa dalam sebuah lagu. ia membuat lagu ... oh my kue fuggi meri ... ia berpikir untuk tidur dan mendapatkan lirik untuk lagu tersebut. Tanu berdiri di luar Mehra rumah. ia berpikir Aaliya akan memarahinya karena datang ke sana. Aaliya datang ke sana dan bertanya mengapa kau datang ke sini. ia mengatakan Bhai akan menolak mu jika ia melihat mu dalam kondisi pasca kehamilan ini. Abhi datang memanggil sopir. Aaliya meminta Tanu untuk menyembunyikan. ia mengatakan kepadanya bahwa temannya datang untuk menjemputnya. Abhi panggilan sopir dan pergi. Aaliya meminta Tanu untuk datang sebelum Bhai melihat dirinya.

Saira meminta pragya memberi 200-300 Rs. Harry untuk membeli minuman energi. ia berkata bahwa saya benar-benar tegang ... pragya bertanya apa yang terjadi? Saira mengatakan Abhi menunjukkan amukan dan meminta saya untuk mendapatkan energi positif. Pragya bilang aku akan memecahkan masalahnya. Saira mengatakan apakah kau memiliki lampu ajaib. Pragya mengatakan tidak, dan pergi ke dapur. ia membawa kopi dan meminta Harry untuk memberikannya. Saira mengatakan ia meminta minuman energi. Pragya meminta padanya untuk percaya dan mengatakan Abhi tak akan meminta apa-apa setelah berbicara kopi. Saira mengatakan apakah kau yakin dan mengambil kopi untuknya.

Abhi sedang mempersiapkan untuk menyanyi ... dan berbicara musik director..Saira datang ke sana. Abhi meminta padanya untuk menutup pintu. ia bertanya dari mana ia menelepon direktur musik, dan meminta minuman energi. Saira meminta padanya untuk memiliki kopi sampai minuman energi datang. Abhi menyesap dan bertanya siapa yang membuat kopi ini. Saira berpikir suasana hatinya marah dan mengatakan resepsionis membuat kopi ini ...... Abhi pergi ke resepsi. Pragya meminta kau perlu apa-apa. ia bertanya kepada pragya ... .siapa kau... pragya terkejut dan heran. ia mengatakan saya seorang resepsionis di sini. Abhi mengatakan tidak, kau mata-matai dan itulah mengapa kau tahu rahasia kamarku. Pragya bertanya-tanya apa itu mungkin? ia bilang aku tak tahu apa-apa tentang rumah atau kamar. Abhi mengatakan kau membuat kopi ini. Bagaimana kau tahu bahwa saya minum kopi jenis ini setiap kali saya duduk untuk membuat musik. Pragya bilang aku hanya membuat ... ..Abhi meminta semua orang untuk kembali bekerja ... lagu . Dia menatapnya ... ..Pragya juga menatap nya ....

Aaliya dan Tanu datang di suatu tempat. ia bilang kita tak bisa mengambil risiko. Tanu bilang aku hanya ingin melihat apakah Abhi mendapat perasaan yang sama untuk saya, dan mengatakan aku melihat mimpi buruk bahwa pragya kembali dalam hidupnya. ia bilang ia tak berkilau sekarang, tetapi ingin melihat reaksinya saat melihat dirinya. Aaliya mengatakan kau ingin melihat apakah ia tertarik pada mu atau tidak, seperti kau tak aman. ia bilang aku akan membuat mu bertemu dengannya hari ini, tapi melakukan seperti yang saya bilang. ia meminta padanya untuk berganti pakaian dan terlihat panas. Tanu bilang aku akan berpakaian dengan baik bahwa Abhi tak akan melihat orang lain setelah melihat saya. Pragya mengatakan kau telah berbagi kopi di majalah, dan saya membacanya. Abhi berpikir kenapa aku berbagi rahasia musik yang bagus saya ... .Dia mengatakan saya penggemar mu dan tak akan berbohong. baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 674


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 673. Please share...!

Blog, Updated at: 23:54