Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 646

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 646.  pragya mengatakan Abhi bahwa ia tak bilang apa-apa di rumah sakit, tapi katakan padanya. ia bilang ia tak melakukan apa-apa. Tanu bertindak dan meminta padanya untuk memberitahu bahwa ia berada di belakang penculikan itu dan bertanggung jawab atas kematian bayinya. Pragya bilang aku akan memberitahu, dan mengatakan kau telah menyelamatkan bayi yang dalam kandungan mu sepertinya kau ingin hidup mewah. ia mengatakan kau telah menyembunyikan fakta darinya sampai sekarang. Abhi mengatakan bahwa bayi adalah milikku. Pragya mengatakan bahwa bayi itu bukan milikmu. Abhi meminta padanya untuk pergi. Tanu meminta padanya untuk meninggalkan rumah dan mengatakan Abhi ingin ini. Pragya bertanya apakah kau benar-benar ingin aku pergi. Abhi mengatakan ia tak ingin orang di sekelilingnya karena bayinya sudah mati sekarang. ia meminta mereka untuk pergi. Tanu meminta pragya untuk meninggalkan. Pragya bilang aku tak bisa membiarkan mu tinggal bersamanya. Tanu meminta padanya untuk meninggalkan dari sini.

Pragya meminta padanya untuk tak percaya pada Tanu. Tanu meminta padanya untuk pergi dan mengatakan ia akan menendang keluar. ia membawanya ke kamar lain dan mendorong nya ke tempat tidur. ia mengatakan kau telah merebut Abhi dari saya dan telah memisahkan ia dari bayinya. Pragya mengatakan itu bukan bayinya. Tanu mengatakan tapi ia tahu bahwa bayi itu nya. Tanu mengatakan kau mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya, ia tak akan percaya padamu dan membenci mu. ia meminta padanya untuk pergi dan mengatakan waktunya telah datang. kau harus meninggalkan Abhi. ia mengatakan Abhi akan bersalah jika ia menghabiskan waktu dengan saya. Pragya mengatakan ketika ia datang untuk mengetahui bahwa bayi dari Nikhil maka ia akan bebas dari rasa bersalah.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 646
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 646
Tanu mengatakan siapa yang akan mengatakan yang sebenarnya padanya. ia mengatakan Abhi emosional dan memegang dirinya bertanggung jawab karena ia mencintai mu. Aku terus hal ini dalam pikiran dan mengerti sekarang bahwa kau telah membunuh bayi kami. ia mengatakan ia sedang berpikir kau sebagai pembunuh dan menahan dirinya bertanggung jawab dan akan menghukum dirinya sendiri. ia mengatakan cintanya untuk mu adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya. ia emosional memeras nya dan mengatakan jika kau ingin baik baginya kemudian meninggalkan nya. Dia
mengatakan setiap pernikahan tak memiliki akhir yang bahagia dan beberapa orang dimaksudkan untuk memisahkan. Sarla dalam ketegangan dan mengatakan aku tak bisa anak saya sakit. Aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi.

Beeji meminta padanya untuk tetap tenang dan meminta padanya untuk memahami apa yang mereka alami. Sarla harus tahu bahwa bayi dari orang lain. Beeji mengatakan Abhi sangat sedih sekarang. ia mengatakan kau tak akan pergi lagi saya tak akan berbicara dengan mu. Nikhil membawa preman sebagai saksi mata dan mengatakan mereka telah melihat pragya melakukan kecelakaan .. Dadi meminta mereka untuk mengatakan kebenaran. Goon mengatakan bahwa pragya melakukan kecelakaan. Nikhil menunjukkan foto. Goon menegaskan. Dadi menampar nya dan mengatakan semua orang berbohong. ia bilang aku tak akan percaya. Goon mengatakan saya telah melihat dengan mata saya sendiri. Purab meminta Dadi untuk tenang. Nikhil bertindak dan berterima kasih preman. ia meminta mereka untuk pergi.

Goon bertanya Nikhil jika ia menyukai aktingnya. Nikhil memberinya uang dan meminta nya untuk keluar dari kota. Dadi mengatakan Purab yang Nikhil akan membuktikan bahwa pragya bersalah dan mengatakan kami tak bisa melakukan apa-apa. Purab mengatakan kau katakan benar? Orang-orang itu preman Nikhil dan ia telah menculiknya. Dadi mengatakan Abhi harus percaya pada pragya dan mengatakan tak tahu apa yang harus dilakukan. Purab mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Pragya meminta Abhi tak merasa bersalah. Abhi menolak untuk mendengarkan pragya. ia mengatakan setiap kali saya melihat mu, saya melihat bayi saya. Aku tak ingin melihat wajah mu, hanya pergi jauh dari saya. ia menutup pintu. Pragya tangisan meminta padanya untuk membuka pintu sekali. Main Tenu Samjhawa ji ...... pragya berpikir Abhi sangat sedih.

Pragya melihat diri nya. ia mengatakan rasa sakit Abhi tak akan pernah pergi. Pragya mengatakan rasa sakitnya akan diturunkan ketika ia datang untuk mengetahui tentang kebenaran. Pragya bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya dan ia harus mendengar saya. Dirinya, bertanya apakah ia ingin memberikan rasa sakitnya sehingga ia mati suatu hari. Pragya bilang aku ingin memberinya kehidupan baru. Dalam dirinya, ia mengatakan meskipun bayi itu bukan miliknya, tapi ia kesakitan. ia bilang aku takut bahwa kau mungkin kehilangan Abhi bukannya dirinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 647


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 646. Please share...!

Blog, Updated at: 23:42