Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 645

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 645.  Tanu mengatakan bahwa bayinya tak bisa diselamatkan. Dasi mengatakan bulan 8 bayi dapat diselamatkan dan bertanya mengapa hal ini terjadi? Nikhil berkata Dokter bisa menyelamatkan baik ibu atau bayi, dan menyelamatkan Tanu. Tai ji dan Mitali meminta padanya untuk mengatakan siapa yang merencanakan di belakang kecelakaan ini. Tanu mengatakan kau orang yang tak akan percaya padaku, dan mengatakan pragya belakang kecelakaan dan telah mencoba membunuh saya dan bayi saya. Abhi terkejut. Dadi mengatakan itu adalah dusta. Pragya tak bisa melakukan ini. Tanu mengatakan mengapa ia tak bisa melakukan ini karena ia adalah pragya mencintai mu. ia bilang aku telah kehilangan bayi saya dan tak ada yang bisa merasakan sakit saya. ia bilang padanya sedang menyeberang jalan dan melihat mobil cepat datang ke arah saya. ia mengatakan sebelum aku bisa melakukan apa-apa, saya ditabrak mobil. Saya diselamatkan, tapi bayi saya tak bisa diselamatkan. Abhi mengatakan bahwa pragya tak dapat membahayakan bayi. Tanu mengatakan mengapa saya berbohong? ia mengatakan jika kau berpikir bahwa aku berbaring kemudian meminta Nikhil, ia ada di sana. Nikhil mengatakan Abhi bahwa ia melihat sebuah mobil cepat cepat datang ke arahnya, dan mencoba untuk menyelamatkannya. ia mengatakan pragya mengemudi mobil. Tanu mengatakan saya telah hilang karena pragya telah memenangkan. Saya telah kehilangan segalanya saya. ia mengatakan sekarang kita akan memahami bahwa pragya berencana ini, sehingga tak ada keraguan padanya. ia mengatakan pragya akan berbohong ketika kau bertanya padanya di mana ia sejak 2 hari, dan mengatakan ia mungkin mengatakan bahwa ia diculik oleh saya. ia menangis, tindakan dan bertanya bagaimana untuk hidup sekarang?

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 645
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 645
Pragya berdoa untuk Tanu dan bayinya dan menunggu di apotik. ia mendapat obat dan mengucapkan terima kasih. Dadi bilang aku tak bisa menerima ini dan mengatakan pragya tak bisa membunuh siapa pun, dan tak bayi. Purab mengatakan ia benar. Nikhil mengatakan jika kau tak percaya Tanu maka kau dapat mempercayai saya. ia mengatakan ada banyak saksi mata yang dapat memberikan pernyataan. Purab bilang aku ingin bertemu dengannya. Nikhil berkata Tanu harus mendapatkan keadilan. Purab mengatakan pragya tak bersalah. Nikhil mengatakan pragya bersalah. Purab mengatakan semuanya akan terbukti. Abhi mengatakan bayi saya meninggal di sini dan bertanya apakah ia akan hidup kembali. ia duduk di sisi Tanu ini, bersimpati dengan nya. Perawat meminta mereka untuk keluar dan mengatakan ia sakit. Tanu meminta Abhi untuk tinggal bersamanya. Nikhil terlihat padanya.

Beeji panggilan Sarla dan meminta padanya untuk memilih panggilan Dadi ini. Sarla mengambil
panggilan dan mengatakan bahwa bayi Tanu telah meninggal. ia bertanya apakah pragya belum bicara dengan Abhi sebelumnya. Dadi mengatakan ia tak memiliki kekuatan. ia mengatakan Abhi pergi ke trauma dan mungkin tak percaya pada pragya. ia bilang aku takut bahwa Abhi mungkin terus pragya
bertanggung jawab. Sarla bertanya apa dokter mengatakan? Dadi mengatakan Dokter mengatakan bahwa Tanu bisa pulang. Sarla mengatakan sekarang ia harus berbicara dengan Abhi. Dadi mengatakan kita akan membawa mereka ke gurudwara. Sarla mengatakan Beeji bahwa pragya mungkin menunggu untuk berbicara dengan Abhi setelah mereka sampai di rumah.  Seseorang mengetuk pintu Nikhil ini. Aaliya datang ke sana dan mengatakan mengapa ia tak memilih panggilan. Aaliya bertanya apakah ia masih berduka atas kematian bayi. Nikhil mengatakan ia bayi saya. ia bilang aku tak bisa tidur sejak 2 hari dan berada di rumah sakit dan membuat beberapa alasan. ia mengatakan aku akan tidur sekarang, tetapi kau datang.

Nikhil mengatakan Aaliya bahwa ia pergi ke kamar Tanu ini. Sebuah flashback ditampilkan. Dokter menginformasikan Tanu bahwa bayinya meninggal dalam rahimnya sendiri dan mereka tak bisa menyelamatkan bayinya. Nikhil dan Tanu terkejut. Tanu tangisan mendengar itu. Nikhil mengatakan ini bukan akhir ... Tanu menangis dan mengatakan apa yang akan saya lakukan sekarang. ia mengatakan Abhi dan pragya akan bersatu sekarang dan saya akan sendirian. Nikhil meminta padanya untuk melakukan apa yang ia katakan dan memberikan janji bayi. ia berbagi rencananya dengan Tanu. Flashback berakhir. ia mengatakan Aaliya bahwa Tanu memberikan pikiran bertiup kinerja dan telah hancurkan Abhi. Aaliya bertanya apa reaksi Abhi ini. Nikhil mengatakan itu adalah ketegangan a. Mungkin ia percaya pada Tanu dan mungkin menendang keluar. Aaliya bertanya apa reaksi pragya ini. Nikhil mengatakan mungkin pragya berpikir untuk mengekspos Tanu, dan mengatakan mari kita lihat siapa yang mengambil tindakan sekarang. ia bilang aku hanya berharap semuanya terjadi seperti yang kita rencanakan. Aaliya mengatakan Abhi tak akan diam, dan mengatakan pragya akan terpengaruh.

Abhi datang ke kamar Tanu ini. Tanu marah pada dirinya. Abhi mengatakan bayi ini adalah milikku juga. Tanu meminta padanya untuk menerima, dan mengatakan bayi saya meninggal karena mu. ia mengatakan cinta mu untuk pragya diprovokasi untuk mengambil langkah ini dan membunuh bayi saya. ia bilang aku sendirian dalam perjuangan ini karena kau adalah pendukung pragya dan memperkuat dirinya untuk membunuh bayi saya. Pragya datang dan meminta padanya untuk menghentikannya. ia bilang aku punya menanggung kebohongan mu, tapi tak akan tahan lagi. ia mengatakan Tanu bertanggung jawab atas kematian bayinya. Baca Selanjut nya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 646


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 645. Please share...!

Blog, Updated at: 23:40