Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 647

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 647.  pragya mengatakan dirinya sendiri bahwa ia harus meninggalkan dari sana, karena ia tak bisa menyakiti Abhi dengan kehadirannya. ia melihat surat-surat dan berpikir ia harus mengakhiri cerita dari mana itu dimulai. ia melihat pernikahan foto mereka. Hamari Adhuri memainkan ...Tanu mengatakan Abhi bahwa ia akan selalu bersamanya. Pragya datang ke sana dan mengatakan saya berangkat dari rumah ini karena kamu tak ingin melihat wajahku. ia bilang aku datang untuk kembali kertas properti mu. Abhi menatapnya ... baik.dengan mata berkaca-kaca ... ..Veer Zaara lagu memainkan .. ..Tanu mengatakan kamu datang untuk beberapa pekerjaan. Pragya mengatakan ketika saya datang ke sini, saya tak bisa membuat mu mengerti bahwa saya tak datang untuk uang .. Saya harap kamu akan mengerti sekarang bahwa alasan kedatangan saya dan untuk pergi dari sini
kau. Tere Liye memainkan... Tanu berpikir saya pikir saya akan mendapatkan segalanya ketika bayi saya lahir, tetapi saya mendapatkan semua hal-hal setelah kematiannya. Pertama saya mendapat Abhi dan akan mendapatkan hartanya perlahan dan tersenyum. (Dia senang atas kematian bayinya menjadi seorang wanita seflish). Pragya berpikir ia tak harus memberitahukan Dadi, lagi ia akan menghentikannya. Hamari Adhuri memainkan . ia ingat tentang pernikahan dan saat-saat di antara mereka mereka. Hamari Adhuri memainkan. Abhi juga sedih dan berpikir tentang nya. ia berdoa untuk Ganapati tuan dan meminta padanya untuk mengurus Abhi dan teriakan. Abhi keluar dari kamarnya dan melihat ia berdiri. Pragya juga menatapnya. Lagu ini terus bermain sementara mereka teringat pernikahan mereka. Tanu datang dan membuat tangan di tangannya. Abhi masuk ke dalam. Tanu nyengir. Pragya pergi. Abhi pergi ke kamarnya dan duduk sedih. ia ingat saat-saat romantis mereka dan menangis saat lagu terus bermain.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 647
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 647
Beeji mengatakan Sarla hujan yang akan turun sekarang. Pragya datang di sana. Sarla bertanya mengapa kamu membawa tas mu dan meminta padanya untuk memberitahu. Pragya bilang aku datang ke rumah saya untuk kebaikan semua orang. Sarla bertanya apa maksud mu ? Pragya bilang aku tak ingin semuanya berakhir dan itulah mengapa datang. Beeji meminta kamu meninggalkan rumah itu. Sarla mengatakan kamu meninggalkan Abhi? Beeji mengatakan kamu harus membuktikan kebenaran dan mengekspos kebohongan Tanu ini. Janki mengatakan anak perempuan tak harus datang seperti ini. Pragya mengatakan jika kamu memiliki masalah dengan saya tinggal maka saya akan berangkat dari sini juga. Sarla mengatakan ini adalah rumah mu dan kamu bisa tinggal. Pragya pergi ke kamar sambil menangis. Tere liye lagu memainkan ............... ..Abhi menangis. Pragya juga menangis di rumah masing-masing.  Tanu mengetuk pintu dan meminta padanya untuk membuka pintu. ia kemudian berpikir untuk meninggalkan nya sendirian untuk kadang-kadang. ia mengatakan Abhi tak punya satu kecuali aku. ia harus datang kepada saya, maka saya akan memberinya cinta dan dukungan yang ia akan melupakannya.  Baca Selanajutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 648


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 647. Please share...!

Blog, Updated at: 10:42