Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 602

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 602.  Nikhil menyalahkan pragya untuk memanggilnya untuk menjebaknya. Pragya mengatakan ia telah memberitahu nya karena ia benar-benar peduli untuk bayi dan memanggilnya karena ia adalah ayahnya. ia bilang ia merasa kasihan untuk bayi karena ibu dan ayahnya tak peduli tentang nya dan hanya menggunakan nya. Nikhil mengatakan segera kau akan berada di tempat Tanu ini. ia mengatakan Tanu akan mendapatkan simpati Abhi dan akan tinggal di rumahnya. Abhi akan mendapatkan emosional tentang bayi adalah milikku. Pragya mengatakan bayi mu sedang berjuang dengan kehidupan dan kau berpikir tentang menggunakan dia. ia bilang aku merasa jijik untuk berbicara dengan mu, dan pergi. Abhi berada dengan Tanu di lingkungan. Perawat memberitahu Tanu bahwa kau sangat berani dan telah berjuang dengan kehidupan untuk menyelamatkan bayi. Abhi merasa bersalah dan mengatakan Tanu bahwa ia dan keluarganya berada dengan nya. Tanu mengira aku ingin melihat wajah pragya sekarang, dan berpikir ia telah memenangkan. Pragya berpikir Tanu telah memenangkan dan saya telah hilang. Sarla datang. Pragya mengatakan bahwa Abhi merasa bersalah dan menyalahkan diri sendiri karena kecelakaan. Dadi mengatakan ya, dan mengatakan saya akan mengatakan kepadanya untuk tak membawa rumahnya. Sarla mengatakan takdirnya baik. Dadi mengatakan Abhi tak akan melihat dan meminta pragya untuk memiliki kesabaran. Mitali meminta Dasi untuk memiliki kopi dll Mereka pergi. Abhi meminta maaf kepada Sarla dan meminta padanya untuk menghukum dan menamparnya. Sarla bilang aku tak bisa. Abhi mengatakan kau dapat mengangkat tangan pada anak naa mu. Sarla menempatkan tangannya di atas kepalanya dan mengatakan saya berharap semua ibu mendapatkan anak seperti mu. Mereka mendapatkan emosional. Mitali datang kembali ke tai ji dan ia telah mengunci Dasi ke kamar mandi. ia tertawa dan meminta padanya untuk bertaruh dengannya

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 602
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 602
Tai ji bertanya siapa yang akan menang? Tai ji meminta padanya untuk berpikir? Mitali mengira aku akan mengambil sisi pragya ini. ia bilang aku memiliki keyakinan penuh bahwa pragya tak akan membiarkan Tanu pulang. Tai ji mengatakan Tanu akan pulang dan kemauan kesulitan pragya. Mereka bertaruh. Tai ji meminta padanya untuk membuka kunci. Tanu bertindak dan berpikir itu melelahkan untuk duduk di tempat tidur. ia bertindak berpikir Abhi datang. Nikhil datang ke kamarnya dan mengatakan ia bersemangat menunggu untuk melihatnya. Tanu mengatakan kau tak datang di pagi hari. ia bertanya mengapa kau datang ke sini dan menolak untuk mengambil bantuannya. ia bilang aku telah melakukan kecelakaan bertindak untuk membantu diri sendiri. Nikhil mengatakan apa yang kau katakan? ia tertawa dan bertanya bagaimana kau bertindak? Tanu bilang aku khawatir dan ide melanda pikiran saya. Sebuah flashback ditampilkan, Tanu berpikir ia akan jatuh menuruni tangga dan mendapatkan simpati. Saat itu ia melihat Abhi datang dan jatuh. Nikhil bertanya apa yang telah kau lakukan? ia mengatakan jika sesuatu telah terjadi pada bayi ini maka saya tak akan menjadi CEO. ia kemudian memuji nya untuk menangani situasi dengan baik dan mengatakan kau cocok untuk menjadi ibu bayi saya. Tanu mengatakan tetapi kau tak cocok untuk menjadi ayah bayi saya.  Abhi dan pragya memiliki pav vada ... pragya melihat Abhi. Mereka membuat satu sama lain memilikinya. Kaisa yeh ishq hai memainkan ... pragya mendapat cegukan. Abhi bertanya apakah kau ingin anggur, kemudian mengatakan jus atau air. ia pergi untuk membawa air untuknya. Pragya meminumnya. ia mengatakan vada pav begitu pedas, mengapa kau membuat saya makan tahu aku tak makan hal pedas. Abhi mengatakan kau membawanya. kau harus berterima kasih kepada saya untuk berbagi vada pav dengan mu. ia bertanya di mana untuk tidur. Pragya meminta padanya untuk tidur di bahunya. Abhi bersandar pada bahunya. Kaisa yeh ishq hai memainkan lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 603


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 602. Please share...!

Blog, Updated at: 13:31