Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 603

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 603.  Tanu tersenyum dan berkata hanya karena saya Tanu ... bukan pragya. Saya bodoh emosional cerdas dan tidak. ia mengatakan kita tak menjadi emosional, dan meminta ia untuk melihat dirinya sendiri. ia mengatakan kau berpikir tentang orang lain, tapi tak bisa membantu diri mu sendiri. ia mengatakan jika saya pikir seperti mu maka saya akan memiliki keluar dari rumah. ia tertawa pada pragya dan meminta apakah kau suka konspirasi saya. ia tertawa lagi dan mengatakan Nikhil bahwa pragya menjadi takut dan emosi melihat ia jatuh dari tangga karena jika bayi adalah miliknya. Nikhil mengatakan itu agak miliknya juga, karena bayi dari suaminya. Tanu mengatakan ia menelepon mu juga. Nikhil bertindak dan mengatakan bahwa pragya memberikan kuliah dengannya di telepon. Tanu mengatakan kau akan membawa saya pulang, dan Abhi akan datang kepada saya menjadi emosional. Pragya mengatakan Allah melihat segala sesuatu. Tanu mengatakan Tuhan bisa melihat, tetapi tak pernah bisa melakukan apa-apa. ia ingin aku kembali ke Mehra rumah, dan tertawa pada pragya lagi. Nikhil bilang aku akan pergi dari sini, bahwa lain Abhi mungkin datang. Nikhil meminta pragya untuk mengurus hati yang manis dan mengatakan ia sautan juga. ia mengatakan bye untuk Tanu dan pergi. Tanu tak bisa berhenti tertawa dan terlihat di pragya. Robin membersihkan kamar Tanu ini. Tai ji meminta padanya. Robin mengatakan Abhi menelepon dan mengatakan kepada saya untuk membersihkan kamar karena Tanu pulang ke rumah. Mitali bertanya apakah kau mengkonfirmasi dengan pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 603
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 603
Robin mengatakan ya. Tai ji meminta Mitali untuk memberikan jumlah taruhan nya. Mitali mengatakan Taya ji bahwa Tai ji ditipu dan memenangkan taruhan. ia bilang aku tak punya uang. Tai ji mengatakan kau harus berpikir sebelum bertaruh dengan saya. Mitali memberikan perubahan padanya. Tai ji mengatakan itu hanya 865 Rs. Mitali bilang aku punya hanya uang ini. Tai ji meminta padanya untuk memberikan 40000. Mitali mengatakan bahwa ia tak punya uang. Taya ji meminta padanya untuk meninggalkan Mitali. Mitali mengatakan ia akan memberikan uang angsuran. Tai ji mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan kau akan masuk penjara dari sini dan suami mu tak akan membawa mu kembali. ia tertawa pada dirinya. Taya ji tegur Pummy.  Abhi dibawa pulang dan tindakan. Dadi meminta Robin untuk membawa jus untuk Tanu. Tanu panggilan Abhi dan mengatakan apa pun yang ia lakukan adalah untuk nya dan untuk bayi mereka dan masa depan yang cerah. Abhi meminta padanya untuk pergi ke kamar dan beristirahat. Tanu bertindak karena rasa sakit dan mengatakan ia akan meminta maaf kepada semua orang. ia bilang aku tak punya permusuhan terhadap siapa pun. Abhi meminta padanya untuk beristirahat. Tanu bertindak lagi. Abhi memegang dan membawanya ke kamar. Pragya dan Rachna terlihat padanya marah. Pragya berpikir tentang kata-kata Nikhil bahwa Abhi tak akan membuang Tanu dari rumah, dan akan mendapatkan lebih dekat dengannya. ia berpikir tentang kata-kata Tanu bahwa Abhi akan datang ke ia menjadi emosional. ia melihat foto pernikahan mereka dan mengingatkan Abhi membawa Tanu ke kamar. Baca sELANJUTNYA Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 604


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 603. Please share...!

Blog, Updated at: 21:41