Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 604

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 604.  Pragya mengatakan Dadi bahwa Tanu ... flashback ditampilkan. Tanu berjalan dan datang ke pragya. ia bertanya apa yang kau pikirkan bahwa kau akan tinggal dengan Abhi karena fuggi nya. ia mengatakan kehidupan Abhi pada bayi ini dan sampai bayi tetap dengan ku..Abhi akan bersama saya. ia bilang aku akan bertindak sehari-hari dan Abhi akan datang berlari ke saya. ia bertanya siapa suaminya itu? kau atau saya. ia mengatakan tali Abhi ini melekat dengan saya dan meminta padanya untuk berpikir. ia mengatakan Abhi melekat dengan saya karena bayi ini dan ketika bayi ini lahir maka kita akan terikat bahkan sebelum menikah. ia bertanya apakah ia ingin melihat mereka bersama-sama atau mati setiap hari. ia meminta padanya untuk pergi dari kehidupannya karena Abhi tak akan terpisah dari dirinya. ia mengatakan kebencian akan berubah menjadi cinta dan kemudian tak akan ada ruang untuk mu. ia meminta padanya untuk meninggalkan rumah. Pragya meminta padannya untuk berhenti pulao memasak. ia mengatakan Abhi akan tahu bahwa bayi ini bukan nya satu hari, dan kemudian kau tahu dengan baik apa yang akan ia lakukan. Dadi mengatakan pragya bahwa ia tak akan memberinya kekuatan dan memberitahu kata-kata. ia mengatakan kau tahu dengan baik bahwa jika kau mendapatkan melemah maka akan berarti kau memberi kesempatan padanya. ia meminta padanya untuk menjaga Tanu jauh dari Abhi, dan itu sebabnya akan dekat dengan Abhi. Pragya mengatakan kau benar. Aku tak akan jatuh lemah. Abhi hanya emosional tentang bayi dan bukan untuk Tanu. Dadi meminta padanya untuk pergi dan mencuci muka.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 604.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 604.
Pragya berpikir dia akan berjuang untuk suaminya. Dadi berpikir Tanu telah membuat kelemahan Abhi sebagai kekuatannya dan berpikir ia tak akan pernah membiarkan Abhi pergi jauh dari pragya. Mitali mengatakan Raj bahwa mereka harus pergi ke asrama anak-anak mereka untuk orang tua guru pertemuan. Raj menolak untuk pergi bersamanya. Mitali mengatakan baik-baik saja, aku tak akan memberitahu mu bahkan jika aku pergi dan mati. Raj mengatakan iklan-baik saja pergi. Mitali berpikir Raj tak peduli tentang ia dan berpikir untuk melakukan sesuatu untuk menyelamatkan hubungan nya. ia pikir kemarahan Raj meningkat dari hari ke hari. ia pikir ada satu orang Raj akan mendengarkan. ia menyalahkan pragya dan mengatakan saya harus mengambil bantuan ia untuk membuatnya mengerti.  Tanu panggilan Robin dan meminta padanya untuk memberitahu Abhi bahwa ia menderita sakit perut dan ia memanggilnya. Dadi meminta saya membawa obat. ia mengatakan ada batas untuk shamelessness, dan bertanya apakah nama malu adalah Tanu. ia mengatakan mengapa kau mengambil dukungan bayi untuk bermain trik. Tanu mengatakan sepertinya kau bertindak, saya telah melakukan beberapa akting juga. ia mengatakan aku sendirian dan harus mengambil dukungan bayi saya. Dadi mengatakan tak ada yang mendukung mu karena mereka tahu siapa sebenarnya dirimu. Tanu mengatakan Abhi tak tahu. Aku kenal ia sejak 5 tahun dan tahu kekuatannya, kelemahan dan emosi. ia bilang aku tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan. ia meminta Dadi untuk memberkati pragya dan mengatakan ia akan menang Abhi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 605


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 604. Please share...!

Blog, Updated at: 21:42