Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 601

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 601.  Sarla memanggil pragya dan mengatakan ia sangat senang hari ini karena Tanu telah meninggalkan dari kehidupan mereka. Janki mengambil panggilan dan mengatakan mereka akan datang ke rumahnya. Sarla meminta pragya untuk mengunjungi kuil dan membuat mata rani memakai chunari. Pragya mengatakan ia akan mengunjungi Candi tapi ia lebih senang karena ibunya dibersihkan dari tuduhan. Sarla memberkati nya dan mengatakan itu adalah perbuatan baik mu bahwa kau melihat hari ini. Pragya mengatakan ini adalah nilai-nilai yang telah kau berikan kepada saya. Sarla memberkati nya. Tanu mengundurkan menuruni tangga dan berpikir tentang Abhi. Tai ji meminta Mitali untuk memberikan uang karena ia meninggalkan. Mitali mengatakan ia tak punya uang sekarang. Tanu mendengar mereka..Mitali berpikir ia adalah menguntungkan untuk membuat saya kehilangan. Tanu berpikir tentang Aaliya dan merindukannya. Abhi melihat dirinya dan menyebutnya. Saat itu Tanu menatapnya dan jatuh menuruni tangga. Abhi dan pragya bergegas padanya. Pragya meminta Raj untuk memanggil ambulans. Abhi meminta Tanu membuka matanya, dan memberikan air. Dadi meminta Abhi tak perlu khawatir. Nikhil berpikir ia harus melakukan sesuatu untuk memecahkan Abhi dan hubungan pragya ini. ia berpikir apa yang harus dilakukan? Haruskah aku menculiknya ...

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 601
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 601
kemudian berpikir dimanapun ia dalam kesulitan, Abhi menyelamatkan ia seperti pahlawan. ia berpikir untuk memberikan injeksi untuk membuat nya jatuh koma. ia berpikir jika ia telah hilang dari pragya, dan berpikir tentang dia. ia mendapat panggilan pragya ini. Pragya memberitahu padanya bahwa Tanu telah jatuh menuruni tangga sambil mundur. Nikhil mengatakan seseorang mungkin telah mendorongnya. Pragya mengatakan tak ada yang melakukan apa-apa dan meminta padanya untuk berpikir tentang tanggung jawabnya terhadap bayinya. ia mengatakan kau ayah bayi dan itulah mengapa saya memberitahukan mu. Nikhil berpikir jika sesuatu terjadi pada bayi maka Tanu tak bisa menikahi Abhi dan impian saya untuk menjadi CEO akan gagal. Pragya mengatakan Dadi bahwa Tanu telah jatuh ke bawah di rumah kami dan itulah sebabnya ia bertanggung jawab. Mereka buru-buru ke rumah sakit. Abhi memberitahu Dokter untuk menyelamatkan Tanu dan bayinya. Dokter mengatakan ia akan melakukan yg diperlukan. Perawat meminta Abhi untuk mengisi formulir dan menanyakan tentang nama ayah bayi. Abhi memberitahu namanya. ia berpikir bayi saya, dan tak ada yang harus terjadi padanya. Nikhil datang ke rumah
sakit dan berpikir jika ini adalah trik pragya untuk menjebaknya. ia pikir aku tak akan masuk ke dalam, dan kemudian rencananya akan gagal dan kemudian ia akan datang untuk tahu apa yang saya lakukan. Kemudian berpikir ia berpikir untuk memeriksa rencana pragya ini. Mitali berpikir jika Tanu bertindak atau melakukan drama. ia pikir ia telah memenangkan taruhan dan memberitahu Tai ji. Tai ji bilang aku tak akan pernah bertaruh dengan mu. Dasi bertanya tentang taruhan. Mitali mengatakan ia telah memenangkan. Dasi tegur mereka.  Purab memberitahu Raj dan Akash bahwa Abhi mungkin merasa bersalah. Akash mengatakan Abhi emosional bagi anak. Rachna sedih dan mengatakan tak tahu mengapa hal ini terjadi. ia mengatakan semuanya telah berubah. Purab meminta padanya untuk mengatakan dengan jelas. Rachna mengatakan jika Tanu bertindak seperti Dadi, sehingga ia tak bisa berhenti di rumah. Raj mengatakan ia adalah seorang ibu dan tak akan membahayakan bayinya sengaja. Akash mengatakan mengetahui bahwa Abhi akan menikahinya hanya untuk bayi. Pragya berpikir Abhi tak bisa melihat rasa sakit Tanu ini. ia duduk di sampingnya. Abhi mengatakan kau mengatakan bahwa kau akan mendukung saya seperti teman dalam setiap situasi, dan mengatakan aku membutuhkanmu. ia mengatakan hidup bayi saya berada dalam bahaya karena aku. Mungkin Tanu mendapat terkejut ketika aku meneleponnya, dan tergelincir. ia mengatakan bayi saya tak mendapatkan nama saya dan mungkin hidup juga. ia merasa bersalah. Pragya mengatakan Abhi bahwa tak akan terjadi pada bayi. Pragya mengatakan kau telah mengambil perawatan yang baik dari bayi ketika ia tak ...... hanya maka dokter yang datang dan tegur Abhi memegang padanya yang bertanggung jawab atas kondisi Tanu ini. ia mengatakan mereka akan melakukan persalinan prematur, namun berisiko bagi ibu dan bayi. ia mengatakan Tanu menangis buruk ketika saya bertanya bagaimana ia jatuh.. ia meminta padanya untuk mengurus istrinya. Abhi terlihat padanya. Pragya mendengar nya. Nikhil juga mendengar saran dokter dan omelan. Dokter mengatakan kita telah memindahkan ia ke kamar pribadi dan meminta padanya untuk berkonsultasi psikiater untuknya. Pragya berpikir ia akan menceritakan tentang kebenaran nya. Nikhil berpikir ia akan menyembunyikan sebelum Abhi melihat nya. Purab bertanya apa yang terjadi? Nikhil menyembunyikan. Abhi mengatakan Purab bahwa Tanu mendapat kesadaran dan ia akan bertemu dengannya. Purab meragukan pada Tanu. Pragya berpikir Tanu mungkin menjebak Abhi dan berpikir untuk pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 602


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 601. Please share...!

Blog, Updated at: 13:29