Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 600

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 600.  Sarla mendapat senang dan berterima kasih Dadi untuk mendukung pragya sepanjang. ia menangis bahagia. Tanu bungkus barang-barangnya. Pragya datang ke kamarnya dan mengatakan saya datang untuk membantu mu. kau telah melakukan begitu banyak bagi saya dan telah kembali dengan suami saya untuk saya. Tanu mengatakan tidak, terima kasih. Pragya mengatakan ada perbedaan antara kau dan aku, dan mengatakan saya akan lebih senang ketika Abhi akan mengetahui kebenaran lengkap mu. Ketika ia datang untuk tahu bahwa kau berbohong dan mengkhianati dirinya sejak kau bertemu dengannya. ia mengatakan pengkhianatan terbesar mu adalah bayi mu. ia mengatakan hukuman ini diberikan kepada mu oleh Abhi dan bukan aku, dan membuat ia ingat menghina ibunya. ia mengatakan balas dendam saya akan lengkap ketika ia datang untuk mengetahui tentang kebenaran, dan aku tak ingin ia mengingat mu dan menyesal. ia mengatakan kau telah memasuki rumah ini dengan bantuan bayi ini, dan yang membuat saya meninggalkan rumah. ia bilang aku melakukan kesalahan terbesar dalam hidup saya dengan mempercayai mu dan meninggalkan rumah. kau berpikir bahwa kau tak akan pernah tertangkap, tapi aku mendengar percakapan mu dengan Nikhil dan kemudian percakapan Aaliya di kantor. ia bilang aku harus mengubah avatar saya karena kalian berdua dan merasa tercekik.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 600
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 600
Tanu mengatakan Abhi tak akan pernah menerima mu karena kau tak cocok untuknya. Pragya mengatakan mengatakan yang sebenarnya lengkap dan kemudian ia akan memutuskan siapa yang memilih? Mitali mendengar dan berpikir untuk memanggil Taiji. Tanu mengatakan ia cantik, berbakat dan model, sementara ia adalah seorang guru yang membosankan. Pragya meminta Tanu untuk datang dan memberitahu segalanya untuk Abhi. Tanu menolak untuk pergi. Pragya mengatakan kau tak memiliki keberanian untuk mengatakan kebenaran, tapi punya keberanian untuk berbohong setiap hari. ia bilang aku akan memberikan kekuatan, dan meminta padanya untuk mengatakan yang sebenarnya untuk abhi, dan juga memberitahu bahwa saya tak pantas untuknya. ia mengatakan kalian berdua mencoba untuk membuktikan saya berkarakter dan memiliki peristiwa dengan Suresh. ia mengatakan kalian berdua telah membunuh kakak saya, berusaha untuk membunuh ibu saya dan saya.
Dia mengatakan kau telah meningkatkan hukuman mu. ia mengatakan kau telah menjadi pencuri dan pembunuh sekarang hanya karena obsesi. ia meminta padanya untuk menceritakan kebenaran kepada Abhi. Tanu meminta padanya untuk menghentikannya, dan mengatakan kau juga mencoba untuk mendapatkan nya. Pragya mengatakan jika Abhi tahu kebenaran maka ia akan membunuh kalian berdua, dan ledakan akan terjadi. Tanu berpikir jika Abhi datang untuk mengetahui tentang kebenaran saya maka ia akan membunuhku pasti.  Mitali datang ke Taiji dan mengatakan dua pencuri akan tahu ia akan memilih siapa? ia mengatakan Tanu dan pragya akan Abhi. Tai ji mengatakan jika Tanu akan tetap kembali? Mitali mengatakan ini adalah puncak dari twist, dan mengatakan Tanu akan menang ... Tai ji mengatakan pragya akan menang dan mengatakan ia adalah pemilik. Tai ji meminta Mitali bertaruh dengan nya dan bertaruh pada 20000 uang. Pragya lagi datang ke Tanu. Tanu bertanya apa yang ingin kau lihat? Pragya mengatakan hal berharga saya adalah dengan saya dan meminta padanya untuk pergi keluar. ia bilang aku akan menikmati hidup dengan Abhi dan mengatakan ia tak perlu berbohong lagi. Tanu mengatakan sekarang saya meninggalkan tapi ketika aku kembali maka kau akan pergi dari hidupnya untuk selamanya. Pragya berpikir Tanu mungkin memiliki beberapa rencana dan berpikir untuk mengekspos dirinya dengan cepat. Tanu pergi ke kamar Abhi ini. Abhi meminta padanya untuk tak mendekati nya. Tanu mengatakan saya berangkat dari rumah mu dan kehidupan. ia bilang aku akan mencintaimu selalu ... dan mengambil bayi mu dengan saya. ia bilang aku ingin bayi menjadi anak, sehingga saya ingat kau melihatnya. ia meminta padanya untuk datang dan melihat bayi ketika ia dilahirkan. ia emosional memeras nya dan pergi. Abhi ingat Tanu memberi hadiah padanya yaitu mainan gorila dan berpikir untuk membuangnya keluar dari rumah. Abhi mengatakan Dadi bahwa ia melakukan kesalahan dengan Sarla dan merasa bersalah. Dadi meminta padanya untuk tak lebih berpikir dan mengatakan apa pun yang terjadi adalah untuk yang terbaik. ia bilang aku menceritakan segalanya untuk Sarla dan ia mendapat bahagia. ia meminta padanya untuk pergi dan meminta maaf kepada Sarla. Abhi bilang aku akan bertemu dengannya, tapi sebelum itu saya akan melakukan satu formalitas. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 601


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 600. Please share...!

Blog, Updated at: 13:27