Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 575

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 575.  pragya melihat foto pernikahan mereka, dan berpikir mengapa kamu seperti ini. ia mengatakan kamu mencium pipi saya, tapi saya merasa itu di hati saya. ia mengatakan jika kamu ada dihadapan saya, maka saya akan mencium kamu. ia akan mencium foto-nya, tapi kemudian Abhi datang dan meminta ia untuk patung. ia mengatakan ketika saya di sini, maka mengapa kamu mencium foto saya. Pragya mengatakan saya mencium foto saya karena saya tampak cantik. Abhi mengatakan kamu terlihat baik karena kamu sedang duduk di sampingku. ia bertanya mengapa saya terlihat baik di foto lain. Abhi mengatakan hanya karena kamu telah menikah dengan selebriti dan bercahaya. Mereka ingat kejadian setelah pernikahan mereka. Abhi mengatakan kamu mungkin telah terhipnotis produser saat ia pilih kamu bukan Tanu. ia mengatakan kamu tampak seperti Suparnakha. Mereka berdebat. Pragya mengatakan jika saya begitu menakuti maka mengapa kamu menggantung foto saya di dinding. Abhi mengatakan sebenarnya saya tak tahu mengapa foto kamu diklik dengan saya. Pragya bilang aku tak ingin. Dunia. kamu bisa menjadi mr. Dunia. Abhi memegang tangannya dan mengatakan maaf.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 575
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 575
Pragya bertanya mengapa? Abhi mengatakan hanya karena saya telah menyembunyikan kebenaran. Pragya mengatakan tak apa-apa jika kamu tak menyukai saya. Abhi bilang aku sangat menyukaimu dan memegang lebih dekat. ia mengatakan ketika kamu meninggalkan rambut kamu terbuka, sepertinya musik saya bunyi. ia berbicara kepadanya romantis dan memberi pujian senyumnya, wajah pragya mengatakan itu berarti saya terlihat cantik untuk kamu. Pragya mengatakan kamu mengatakan banyak hal, tapi saya membuat kamu mengakui cinta. Abhi mengatakan kamu telah bermain dengan kesabaran saya dan berjalan setelah ia di kamar tidur. Mereka jatuh di tempat tidur saat berperang. Tanu datang saat itu. Pragya duduk diam-diam. Tanu terlihat foto dan bertanya siapa yang punya foto dinding ini. Pragya bilang aku digantung di dinding. Tanu bertanya Abhi, bagaimana kamu mengizinkannya. Abhi mengatakan tidak. ia menatap pragya. Pragya pergi. Tanu mengatakan ia telah bermain dengan kami, dan menghentikan pernikahan kami. ia mengatakan tak ada gunanya berbicara dengan kamu. Abhi mengatakan kapan saya meminta kamu untuk berbicara, dan berjalan. Tanu berpikir itu adalah batas sekarang, dan mengatakan ini telah memberi saya alasan untuk membunuh kamu. kamu akan mati besok.

Dadi mengatakan Dasi untuk membuat persiapan untuk puja dan
mata ki Chowki. Pragya datang dan meminta Dadi. Dadi mengatakan ia menyimpan mata ki Chowki untuknya, dan mengatakan ia sedang tak enak badan sejak pagi. ia menjaga shakti Paat untuk perdamaian dan meminta pragya untuk tinggal di rumah dan duduk di puja. Pragya setuju. ia mendapat telepon dari Tanu. Tanu menyebut aktingnya sebagai istri Nikhil. ia mengubah nada dan mengatakan ia telah terputus panggilan sebagai Nikhil
datang. ia meminta pragya untuk menemuinya di tanda matahari, dan tak memberitahukan kepada siapapun bahwa ia akan bertemu istri Nikhil. Pragya mengatakan baik-baik saja. Tanu sedang berbicara dengan pragya sementara berada di kamar Sarla. Sarla khawatir untuk pragya saat ia mendengar Tanu melaksanakan rencana jahat nya. Tanu berpikir pragya tak tahu bahwa ia akan dibunuh, dan merasa kasihan pada Sarla. ia berpikir Sarla akan mati mendengar kematian pragya. Tanu membuka pintu dan Mitali jatuh ke dalam.

Mitali mengatakan apa yang kamu lakukan di sini di ruangan ini. Tanu bilang aku ... .Mitali bilang aku mendengar kamu berbicara dengan seseorang dan telah berubah nada. Tanu bilang aku tak berbicara dengan siapa pun. Mitali mengatakan saya di rumah Mehra. Tanu meminta ia untuk menjaga pendengaran tetap aman, karena ia akan memotong telinganya ketika pragya tak lagi menjadi pemilik rumah. Mitali mengatakan itu berarti kamu berencana terhadap pragya. Tanu mengancam ia dan pergi. Mitali mencoba untuk menanyakan dengan Sarla.

Sarla menandatangani sesuatu padanya. Mitali mengatakan bahwa saya bisa melakukan lebih banyak lagi jika kamu bisa memberitahu saya. Sarla mencoba untuk menceritakan dan teriakan. Mitali mengatakan saya minta maaf, karena kamu tak bisa mengatakan apa-apa. ia bilang aku akan menjaga mata pada Tanu, dan pergi. Sarla berpikir apa yang akan terjadi besok. Bagaimana cara memberitahu pragya bahwa Tanu yang menjebak dirinya. Pragya berpikir panggilan telepon ini telah menempatkan hidup di dalam aku, dan berpikir ia akan bersatu dengan Abhi. Abhi bertanya mengapa kamu senang? Pragya bilang aku tak bisa memberitahu kamu dan mengatakan itu adalah kejutan. Abhi berkata Tuan-tuan mati memikirkan kejutan. Pragya bilang kamu tak bisa menunggu kejutan untuk keluar, dan mengatakan itu adalah untuk kami berdua. Abhi meminta ia untuk memberitahu ...... .dan liku tangannya. Pragya mengatakan kamu harus pergi dengan saya di pertemuan. Abhi bertanya apakah ini adalah kejutan. ia menolak untuk datang. Pragya meminta ia untuk bersiap-siap. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 576


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 575. Please share...!

Blog, Updated at: 13:24