Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 574

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 574.  pragya membantu Abhi dengan lirik lagu. ia mendapat bahagia dan memberi ciuman di pipinya. ia mengatakan apa garis ini.. kamu yang mengatakan ini akan menjadi lagu super ng’hits. ia bertanya tentang semua lirik. Pragya tertegun dan berkata ia lupa dan terkejut. Abhi mengatakan apa yang membuat aku mencium mu, dan bertanya di mana aku menciummu. Pragya mengatakan tak mencium dan meminta ia untuk tinggal jauh dari dia. ia mengatakan saya melakukan ini untuk kamu, sehingga kamu mendapatkan memori kamu kembali. Pragya berjalan dari sana. Abhi mengatakan kamu akan mendapatkan ciuman hari ini dan berjalan setelah dia. Pragya bertabrakan dengan Tanu. Tanu bertanya apa yang telah terjadi? Pragya mengatakan sebenarnya ... Abhi bilang aku menciumnya saat ia membantu saya dengan lirik. Tanu marah. Abhi mengatakan itu ciuman profesional. Tanu bertanya apa kau gila? Abhi mengatakan tak ada kenikmatan dan perasaan dalam ciuman profesional. Pragya tersenyum. Tanu mengatakan kamu bertindak kekanak-kanakan. Abhi menggoda dan pergi. Tanu kesal. Sarla kenang nikhil mengancam Sarla bahwa ia akan membunuh pragya hari ini. Sarla bangun dan meminta Tuhan untuk menunjukkan beberapa cara. Pragya datang ke kamar, dan mengatakan kamu memberi saya begitu banyak kebahagiaan. kamu dapat menciumku setelah Tanu. ia mendapat panggilan. Wanita itu mengatakan saya istri Nikhil. Pragya berpikir ia sedang mencoba untuk menipu dirinya. Wanita itu mengatakan Nikhil telah menikah dengan saya dan menyimpan pernikahan kami sebagai rahasia. ia bilang aku punya bukti terhadap Tanu dan Nikhil, dan meminta ia untuk datang dan mengambilnya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 574
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 574
Pragya bertanya mengapa kamu tak membantu Tanu. Wanita itu mengatakan ia ingin keadilan dan ingin Nikhil dan Tanu dihukum. Pragya mengatakan saya siap untuk bertemu dengan kamu dan bertanya di mana bertemu dengan kamu. Wanita itu berbalik dan mengungkapkan wajahnya. ia sebenarnya Tanu. Tanu meminta ia untuk bertemu secara diam-diam. Pragya setuju. Tanu batuk dan mengatakan oh tuhan ku. Pragya mendengar suaranya, tapi menolak keraguan padanya. ia menyebut, tapi Tanu tak memilih panggilan nya. Robin datang dan mengatakan Dadi yang menelepon kamu. Dadi mengatakan kita harus memikirkan solusi permanen
dari masalah. Pragya mengatakan kita akan memecahkan masalah Tanu segera. ia menyebut nomor itu lagi. Tanu berpikir apa yang harus dilakukan? Pragya mendengar dering bel di rumah dan datang ke kamar Tanu ini. Tanu melihat pragya datang ke kamarnya, dan bertindak sebagai berbicara dengan ibunya. Pragya berpikir ia sedang berbicara dengan ibunya. Tanu berbalik dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini di kamarku. ia mengatakan kamu mungkin berpikir bahwa saya menangis atau pengepakan barang-barang saya. ia bilang aku lebih berhak atas
Abhi atau rumah ini, dan meminta ia untuk tak memikirkan menendang keluar dari rumah. Pragya pergi. Tanu berpikir itu berbahaya dan mematikan telepon. Pragya berpikir wanita itu pasti mungkin istri Nikhil dan harus meneleponnya setelah Nikhil pergi.

Purab tertawa mendengar Abhi bercerita tentang berciuman dengan pragya dan kemudian Tanu marah. Abhi meminta Purab untuk membantu ia untuk merayu pragya. Purab bilang aku akan berpikir sesuatu dan mendapat ide. Abhi mengatakan apa? Purab bertanya apa yang gadis suka? Abhi mengatakan ciuman, dan mengatakan saya tak tahu. Purab berkata gadis mendapatkan bahagia melihat diri mereka sendiri, dan meminta ia untuk memuji / pujian kecantikan pragya ini.

Tanu datang ke rumah Nikhil. Nikhil bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Tanu mengatakan pragya tak akan datang. Tanyanya kau meneleponnya. Tanu mengatakan ya, tapi saya melakukan kesalahan dan mengatakan segalanya. Nikhil tegur ia untuk tak melakukan apapun tentanbg masalah pekerjaan. Tanu tegur ia untuk tak membunuh Sarla dan Ronnie. Nikhil mengatakan kita akan mengubah rencana untuk besok jam 11:00, dan meminta ia untuk memanggil pragya lagi. Tanu mengatakan baik. Dadi meminta Robin untuk membawa pani puri. Mitali mendapat bahagia dan mengatakan ia ingin memakannya juga. Saat itu mereka melihat beberapa orang membawa bingkai foto, dan bertanya tentang hal itu. Abhi bilang aku memanggil mereka. ia meminta Robin untuk menggantung bingkai foto di kamarnya. Dadi bertanya apa? Abhi mengatakan itu adalah foto pernikahan saya dan frame tunggal pragya. Dadi mengatakan kamu ingin melihat pragya di dalam ruangan. Abhi mengatakan pragya meminta saya untuk mendapatkan bingkai foto digantung di ruangan sebelum ia datang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 575


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 574. Please share...!

Blog, Updated at: 13:22