Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 573

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 573. pragya untuk datang pada tanggal yang romantis. Pragya mengatakan ia tidak suka hal-hal sampah seperti itu selama bekerja dan mengatakan hanya satu hal yang diperbolehkan, dan meminta ia untuk mengatakan ya bos. ia mengatakan setiap kali kamu berdiri seperti ini, maka kamu terlihat seperti robot lucu. Abhi bilang aku tidak akan pergi untuk latihan, pragya mengatakan jika kamu pergi untuk latihan maka kita akan pergi kencan. Abhi mendapat senang. Pragya berpikir kinerja kamu berikutnya akan menjadi yang terbaik sampai saat itu. Mereka datang ke tempat berlatih. Emraan Hashmi datang dengan pemain bintang film untuk promosi filmnya Azhar. Pragya bertanya kepadanya tentang Cricketer Mohd Azhar uddin, mengatakan ia penggemar nya. Abhi menggoda. Prachi mengatakan mereka terlihat lucu sementara fighting..Emraan mengatakan saya senang bahwa kamu sudah menikah dan mengatakan setelah kami melakukan iklan rompi. Nargis mengatakan oye oye adalah lagu favorut nya. Nargis berjalan di panggung dan menari dengan Abhi. Emraan meminta ia untuk menonton film. Abhi berdoa untuk keberhasilan film tersebut. Mereka pergi. Abhi mengatakan saya akan memberikan tanggal 13 May.. tera utama ... pragya tersenyum humor.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 573
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 573
Nikhil mengatakan Sarla bahwa ia tidak tahu apa-apa untuk pragya, atau menyelamatkannya. Sarla marah. Nikhil mengatakan tangan kamu tidak berguna, hanya bisa goyang. Sarla menampar dia. Nikhil mengatakan sekali lagi. Tanu terkejut. Nikhil mengatakan putri kamu akan dihukum karena kamu. Tanu meminta ia untuk datang sebagai orang bisa melihat mereka di sini. Nikhil berkata Aaliya telah membunuh putri kamu lebih muda, dan kami akan membunuh putri kamu yang tua. ia tertawa dan mengatakan kita akan bertemu di malam hari untuk bertanya bagaimana perasaan kamu setelah kehilangan kedua anak perempuan. Tanu mengatakan itu adalah kesalahan kamu. Mengapa kamu mendapatkan anak kamu menikah di sebuah keluarga kaya, dan mengatakan itu terjadi karena keserakahan. Pragya membuka pintu, saat itu ia mendengar Robin memanggilnya. Pragya pergi menemui dokter. Tanu meminta Nikhil untuk datang. Sarla terasa gak berdaya. Pragya meminta Dokter untuk mengubah dosis obat. Dokter meminta ia untuk memiliki kesabaran, dan mengatakan pasien membutuhkan waktu untuk pulih. Nikhil mengatakan hanya melihat wajahnya. ia pikir pragya akan menyelamatkannya. ia mengatakan takdir dengan kami, dan mengatakan saya tidak akan melupakan tamparan ini, dan mengatakan selamat tinggal. Tanu meminta ia untuk keluar, sebelum pragya melihat mereka. Sarla tidak berdaya.

Abhi melihat Tanu dan Nikhil bersama-sama dan bertanya Tanu apa yang ia lakukan dengan Nikhil karena ia berencana terhadap dirinya. Tanu mengatakan sebenarnya ia datang untuk bertemu kamu. Nikhil bilang aku datang untuk berbicara dengan kamu. ia mengatakan pengacara saya
mengatakan kepada saya kebenaran dan saya sangat terkejut. ia mengatakan Aaliya adalah orang yang membuat kertas, dan mengatakan Aaliya telah membuka sebuah perusahaan palsu dan rekening bank, yang beroperasi. ia mengatakan ia ingin memberikan kontrol perusahaan kamu untuk perusahaan palsu dan mendapatkan semua uang. Tanu mengatakan
Aaliya bisa melakukan hal seperti itu. Nikhil mengatakan aku melihat bibi dan mata berkaca-kaca. Pragya datang ke sana hanya kemudian dengan Dadi. Abhi meminta maaf kepada Nikhil dan mengucapkan terima kasih untuk mendapatkan info dari pengacara. Pragya meminta Dokter untuk datang. Nikhil bilang aku akan pergi sekarang. Abhi meminta Nikhil untuk masuk ke dalam dan melihat Sarla. Purab datang dan berpikir mungkin Nikhil telah tertipu abhi lagi.

Pragya meminta Dokter untuk melihat apa yang ingin dikatakan Sarla. Dokter bertanya apakah sesuatu terjadi sebelum saya datang ke sini. Sarla mencoba untuk menyampaikan sesuatu. Dokter mengatakan ia tampaknya takut dengan seseorang atau untuk beberapa alasan. Abhi mengatakan tidak seperti itu. Dokter mengatakan saya akan memberikan injeksi dan menyuntikkan nya. Sarla menunjuk jari ke arah Nikhil. Tanu mengatakan Nikhil bahwa Sarla mungkin memberitahu pragya. Pragya meminta Sarla tidak mendapatkan takut padanya, dan mengatakan ia tidak bisa menyakiti siapa pun. Dokter meminta abhi untuk mendukung dan berdoa untuknya. Abhi meminta maaf kepada Nikhil lagi. ia pergi untuk bertemu Sarla dan mengatakan ia akan baik-baik saja. Pragya terlihat sedih. Sarla tidur karena injeksi yang mempengaruhinya.

Nikhil meminta Tanu membawa pragya ke persimpangan jalan. Tanu bertanya apa yang akan saya katakan padanya. Nikhil melakukan rencananya. Tanu bersemangat dan mengatakan kamu adalah seorang bintang sejati. Nikhil bilang aku telah digunakan hanya 20% dari otak saya, dan memberinya nomor pribadi dan Polisi tidak bisa melacak. ia meminta ia untuk siap pukul 5 sore. Tanu mengira aku akan tinggal dengan Abhi sebagai Tanu Abhishek Mehra.

Pragya datang ke kamar dan melihat Abhi bermain gitar. ia datang dalam perlahan-lahan. Abhi menatapnya. Pragya mencoba untuk pergi menyembunyikan wajahnya. Abhi mengatakan apa yang kamu lakukan di sini. Pragya bilang aku tidak ingin mengganggu kamu sebagai kamu sedang membuat lagu. Abhi meminta ia untuk membantunya membuat lagu. Pragya mengatakan demikian bintang tidak bisa membuat lagu hari ini. Abhi mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu dan pikiran yang kosong untuk membuat lagu. Pragya meminta ia untuk menggunakan hatinya dan menulis lagu yang baik. Mereka berdebat. Abhi mengatakan sampai kamu memberi saya hormat saya tidak akan menulis lagu apapun. Pragya mengatakan saya tidak akan memberikan uang saku, kopi, gitar baru kamu ... .Abhi mengatakan ia tidak bisa berada jauh dari kopi dan meminta ia untuk membantu ia dengan kata-kata. Pragya membantu ia dengan lirik. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 574


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 573. Please share...!

Blog, Updated at: 13:19