Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 576

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 576  Abhi meminta pragya untuk duduk dengan nya dan mengatakan ia merasa seperti ia akan jauh dari nya. pragya bertanya apa yang terjadi tiba-tiba. Abhi mengatakan ia mendapatkan getaran. Pragya mengatakan kau tak akan terpengaruh jika saya meninggalkannya. ia meminta padanya untuk tak mengambil ketegangan dan tidur. Abhi tidur. Pragya mengira aku akan pergi dan datang, dan ketika aku kembali kita akan bersatu. Nikhil berbicara dengan preman dan mengatakan rencananya adalah bukti penuh. ia mengatakan bahwa pragya berada di rumahnya dan menunjukkan gambarnya. ia mengatakan kematian pragya harus seperti kecelakaan dan harus ada saksi. Preman setuju. Nikhil berpikir pragya akan berada di sini dalam waktu 30 menit dan akan mati dalam beberapa menit lagi. ia pikir ia telah terperangkap pragya dan ia tak akan mendapatkan cinta atau uang, namun akan mendapatkan Moksh ... pragya datang ke Sarla dan meminta padanya untuk minum obat. ia mengatakan obat akan bekerja perlahan-lahan dan kau akan segera sembuh. ia bilang padanya akan bertemu dengan musuh besar Tanu dan membantu dia. Sarla terasa tak berdaya dan berpikir saya tak dapat memberitahu mu bahwa mereka akan membunuh mu. ia pikir ia sebenarnya Tanu dan berpikir pragya tak harus pergi. Pragya pergi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 576
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 576
Tanu bertabrakan dengan nya dan tegur dia. Pragya mengatakan saya melihat seseorang kaitannya melanggar hari ini. Tanu mengatakan kau akan jatuh di lubang yang sama. Pragya mengatakan niat mu buruk. Tanu mengatakan kau mungkin merusak dengan berjalan pada hari ini. Pragya mengatakan waktu yang akan memberitahu dan pergi dari sana. Tanu berpikir ia tak tahu bahwa saya telah menggali tanah untuknya. Dadi berdoa kepada Allah untuk pragya dan Abhi ini kebahagiaan. Saat itu pragya datang dan ia bertabrakan, dan aarti jatuh ke lantai. Dadi mengatakan itu adalah hal yang menguntungkan. Pragya bilang aku akan pulang dan berbicara dengan mu. Dadi mengatakan Aku terus Shakti Paat dan Mata ki Chowki dan meminta padanya untuk tak pergi. Pragya bilang aku
akan datang kembali dalam 30 menit, dan meminta Dadi tak perlu khawatir. Rachna meminta padanya untuk membawa Purab dengannya. Purab bertanya ke mana kau akan pergi? Dadi menegaskan ia untuk membawa Purab bersama dengan nya. ia ingat istri Nikhil ini memintanya untuk datang sendiri, dan mengatakan Dadi bahwa ia tak dapat
mengambil Purab dengan dia. Rachna meminta kau menyembunyikan sesuatu. Purab mengatakan kau tak percaya padaku? Pragya mengatakan apa yang kau katakan dan meminta padanya untuk pergi sendiri, juga meminta Rachna untuk bersama Sarla. Robin datang dan membawa jus. Pragya bertabrakan dengan nya dan kacamata jatuh. Pragya mengatakan telah jatuh karena Robin dan mengatakan ia akan pergi. ia pergi.

Abhi bertanya-tanya di mana ia saat ini. Pragya berada di dalam mobil dan berpikir mengapa istri Nikhil ini memanggil saya sendiri, dan menyebutnya. ia memanggil padanya dan bertanya apakah pertemuan kami adalah terakhir. Tanu bertindak karena istri Nikhil dan mengatakan ia telah sampai di sana dan mendapat bukti juga. ia meminta padanya untuk segera datang. Pragya bilang aku akan sampai di sana dalam beberapa waktu, dan meminta padanya untuk berada di sana. Dadi mengatakan Abhi bahwa kacamata telah rusak. Abhi bertanya ke mana ia pergi begitu terburu-buru. Purab dan Rachna mengatakan bahwa mereka tak tahu. Abhi berpikir mereka semua menyembunyikan sesuatu dariku dan pergi. Dadi berpikir ia merasa seolah-olah hidup pragya berada dalam bahaya.

Tanu berpikir aku harus ada di mana pragya akan mengambil napas terakhirnya. ia mendapat panggilan Nikhil ini. ia meminta padanya untuk tak meneleponnya sekarang. ia pikir aku tak bisa mengatakan Nikhil bahwa saya pergi ke sana, dan berpikir hidupnya akan meningkat 10 tahun lebih jika ia melihat pragya mati dengan matanya. Abhi datang ke sana dan meminta Tanu datang untuk cek dengan rutin ke atas. Tanu berpikir apa yang harus dilakukan sekarang? pergi ke pragya. Abhi bertanya apakah kau datang atau tidak? Tanu bilang aku mendapat telepon dari klinik dokter dan mereka telah dijadwal ulang janji saya untuk minggu depan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 577


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 576. Please share...!

Blog, Updated at: 21:35