Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 752

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 752. Sarika berbalik dan tak mendapatkan penglihatannya. Ruhi bertanya Sarika bagaimana Romi terluka. Sarika mengatakan ia baik-baik saja, ia jatuh dari sepeda. Romi mengatakan ya Ruhi, aku m baik-baik saja. Ruhi kata Romi bertindak aman, ia digunakan untuk membuat adegan ketika ia mendapat demam. Sarika tak pertolongan pertama. Sarika pergi ke kamar.

Romi meminta Ruhi kenapa ia mengatakan Sarika tentang dia, ia tahu segala sesuatu tentang saya, ia adalah Anda Chachi. Ruhi bilang aku akan menelepon istri Anda Chachi, bukan dia. Romi mengatakan ia Chachi nyata Anda. Sarika mendengar ini dan tersenyum. Ruhi mengatakan ia harus meminta Ishita pertama dan pergi.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 752
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 752
Romi meminta maaf kepada Sarika. ia bertanya akan ia menjadi chachi Ruhi ini. ia tersenyum. ia berterima kasih, dan merasa sakit. ia Tuhan dia. ia mengatakan ia merasa lebih baik sekarang. Vandu bangun sebagai pijat Bala kakinya. ia bilang aku m sangat beruntung bahwa kamu adalah suami saya, aku sedang membaca buku, tertulis bahwa suami kehilangan minat pada istri setelah anak kedua, karena ia akan ditempati oleh anak-anak.

Dia mengatakan apa yang sampah, ia telah lebih dekat dengannya sekarang, yang menakjubkan saat ia berhasil, ia telah jatuh cinta padanya sekali lagi. ia memeluk ia dan mengatakan ia beruntung, ia memahami, peduli, dan manis. ia mengatakan ya, Anda beruntung. ia mengatakan bahkan Ishita beruntung untuk mendapatkan Raman, dan Mihika harus mendapatkan seseorang seperti Raman.

Dia bertanya mengapa ia membawa mereka di antara, ia cemburu Raman, minimal memberitahu Mihika harus mendapatkan seseorang seperti Bala. ia mengatakan Anda adalah yang terbaik, ia tersenyum. ia bilang aku benar-benar berharap Ishita dan Raman memiliki cinta seperti kami, mereka akan mendapatkan beberapa waktu di Mumbai.

Ruhi panggilan Ishita bertanya adalah Sarika istrinya. Ishita dan Raman mendapatkan bahagia dan menjawabnya, mungkin Romi mengatakan ia ingin. Ruhi mengatakan semua orang pergi untuk menemui mereka. Raman dan Ishita melihat Mrs dan Mr Bhalla dengan Mihir dan Rinki, dan terkejut.

Ibu Bhalla tegur Raman dan meminta ia untuk meminta maaf kepada Ishita. Mr. Bhalla berpihak Raman dan mereka berdebat. Mihir mengatakan mumi ji ingin datang, aku datang untuk mengucapkan selamat untuk kesepakatan Bansal ini. Rinki mengatakan aku datang untuk melakukan belanja di sini.

Ishita mengatakan perjuangan kita telah dipecahkan. Mr Bhalla mengatakan aku bilang baik-baik saja, mereka akan memecahkan. Ibu Bhalla mengatakan kita akan kembali. Ishita meminta mereka untuk beristirahat. Mihir mengatakan ia akan memesan kamar. Ishita mengatakan tinggal di sini, aku menemukan tak ada ruang.

Raman marah lagi. ia meminta mereka untuk tidur di sini, ia akan mendapatkan tempat tidur tambahan, ia dan Mihir akan tidur di balkon. ia bertanya adalah masyarakat datang bersama. Ibu Bhalla mengatakan ia marah dan tertawa.

Raman membuat permintaan extra bed dan mereka menempati. Ibu Bhalla mengatakan maaf Ishita, dan meminta ia untuk tak khawatir tentang anak-anak. Raman melihat Ishita. Yeh hai Mohabbatein ...... ..plays ......... ia menandatangani dan ia menandatangani apa yang bisa aku lakukan, dan mereka tidur jauh. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 753


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 752. Please share...!

Blog, Updated at: 20:55