Sinopsis Thapki Antv Episode 539

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 539 Kosi meminta Thapki untuk menyimpan Bihaan dengan memberikan memori chip. Shraddha memberikan buah-buahan untuk John. ia mendapat dekat untuk mendengar lagu-lagu dari penyumbat telinga nya. ia memberikan itu padanya. ia mendengar lagu hindi. ia mengatakan lagu ini PEHLA nasha adalah fav saya. ia mengatakan kemudian pekerjaan saya menjadi lebih mudah. ia pergi keluar dan Suman mempertanyakan nya. Shraddha mengatakan saya memilih lagu untuk tari, John masih muda dan berkelas, saya pergi ke tahu pilihannya. Suman mengatakan baik-baik saja, kita sudah terlambat. Semua orang mendapatkan Dadi keluar. Thapki berjalan di atas panggung. ia mengatakan Dadi maa, dokter mengatakan kamu akan mendapatkan denda segera, saya merasa kamu baik, kamu mengajarkan kita untuk berjalan di masa-masa sulit, kamu gak harus kehilangan keberanian dan jatuh lemah, kamu mengajarkan kita untuk hidup, untuk Maa dan Bau ji, dan saya dan Bihaan .. ia ingat video dan negara Bihaan ini. ia menangis dan mengatakan kamu memberitahu saya bahwa gak ada yang dapat mematahkan saya dan pasangan Bihaan ini yang membuat Tuhan, saya harap kamu tahu betapa kami mencintaimu, aku yakin kamu akan tersenyum. Preeti dan tari Ashwin di Chadti Jawani .. Semua orang bertepuk tangan. Shraddha melakukan pada PEHLA Nasha, dan gaun seragam. ia mengungkapkan cinta untuk John gak langsung melalui lagu. Kosi menandatangani Naman untuk pergi. Thapki melihat Naman meninggalkan. Kosi tersenyum. Preeti mengatakan sekarang Vasundara dan Thapki akan tampil. Vasundara bertanya Thapki kenapa ia khawatir, Bihaan akan datang, kami mendapat baik Bihaan dan Dadi, saya di sini untuk memberikan tepukan yang indah, datang, kita harus menari dengan baik.


Sinopsis Thapki Antv Episode 539
Sinopsis Thapki Antv Episode 539
Vasundara dan Thapki menari pada piya ... .. Semua orang bertepuk tangan. Thapki menari di semangat yang tinggi. ia memeluk Vasundara dan teriakan. Thapki pergi ke Kosi dan memberikan chip memori nya, menanyakan tentang Bihaan. Kosi memeriksa chip memori dan membawanya. ia meminta ia untuk pergi ke Bihaan. Thapki pergi dan akan ditipu, sebagai Naman yang berpakaian seperti Bihaan. ia akan terkejut. Kosi dan Naman senyum. Kosi meminta Thapki akan kami memberikan Bihaan ketika kamu memesan kami, kamu gagal karena kamu mempercayai siapa pun begitu cepat. ia istirahat chip dan memberikan kepada Thapki. ia meminta ia untuk mengambil bukti. ia mengatakan kamu ingin memberitahu semua orang bahwa saya melahirkan John, dan saya sedang mengambil ginjal Bihaan untuk John, mengambil ini dan meninggalkan. Thapki mengatakan aku percaya orang, ini adalah kebaikan saya, bukan kelemahan, orang selalu merusak kepercayaan saya, ini adalah kelemahan mereka, gak kebaikan, kamu hancur buktinya, tapi sekarang kamu akan melihat sesuatu yang kamu akan kembali Bihaan saya untuk saya sendiri . ia menyebut John. Kosi dan Naman mendapatkan terkejut. Thapki kata maaf John, saya gak punya cara untuk membawa kebenaran. Kosi mengatakan hal ini gak benar. Yohanes mengatakan Maa, kamu Maa saya, kamu adalah dengan saya selama bertahun-tahun dan saya merindukan ibuku dan cintanya. Naman bilang aku akan menjelaskan. John teriakan apa yang akan Anda menjelaskan, bahwa wanita ini adalah istri kamu dan saya anak kamu. Kosi menangis dan mengatakan mendengarkan saya. John menolak untuk mendengarkan dan mengatakan kamu ingin memberikan saya hidup seperti itu, yang menjadi alasan hidup kakakku, Bihaan adalah anak kamu, bagaimana kamu bisa membunuh anakmu, aku bakal kembali, meninggalkan kamu berdua selamanya, aku bakal London. Kosi meminta ia untuk gak pergi. John mengatakan kamu mengatakan kepada saya ibuku meninggal ketika aku lahir, kebohongan kamu adalah kebenaran terbesar dalam hidup saya, ibu saya meninggal, dan bahkan Naman mati bagi saya. ia pergi. Kosi dan Naman menangis. Thapki bilang aku mengerti apa yang kamu akan melalui, kamu akan melakukan ini untuk menyelamatkan anak kamu, cara kamu jauh salah, kita tahu banyak dokter, ginjal John bisa ditransplantasikan. Naman tegur ia dan meminta akan Anda berikan ginjal untuk John. ia mengatakan kita dapat mencoba sekali. Naman meminta ia untuk tutup mulut. Kosi teriakan diam ... .. Thapki menatapnya.
Kosi meminta Naman untuk tutup mulut. ia bertanya Thapki dapat John mendapatkan denda. Thapki mengatakan ya, kita dapat mencoba, hal ini bisa terjadi. Kosi mengatakan datang, kita akan mendapatkan Bihaan. ia meminta Naman gak mengatakan apa-apa. Shraddha mengambil jus untuk John dan meminta ia mengapa ia mengemasi tasnya. John melempar obat marah dan mengatakan saya gak pernah akan datang di rumah ini. Kosi mengambil Thapki untuk Bihaan dan meminta ia untuk mendapatkan Bihaan. Thapki akan terkejut melihat Bihaan. Kosi menampar Thapki dan mengatakan Anda pikir kamu akan merebut anak saya, dan saya akan mengampuni suami kamu. ia mendapat injeksi. Naman meminta Thapki untuk melihat Bihaan sekarat di depan matanya. Kosi menyuntikkan Bihaan. Preman membuat ia berbaring. Thapki meminta Bihaan membuka matanya. Kosi mengatakan ia akan mendapatkan sadar dan kemudian ia akan tidur selamanya, kamu memiliki hanya setengah jam untuk menyimpan dia. kekhawatiran Thapki. Kosi mengatakan kamu sangat cerdas, menyelamatkan ia jika kamu bisa. Mereka semua meninggalkan dengan mengunci pintu. Thapki meminta Bihaan untuk bangun. Bihaan membuka mata dan mengatakan aku bermimpi .... ia mengatakan tidak, lihat aku, kita akan pergi rumah sakit, semuanya akan baik-baik saja. Thapki mengetuk pintu dan meminta bantuan. ia melihat sekeliling dan istirahat jendela. ia membuat Bihaan duduk di kursi roda dan membawanya keluar. Kosi panggilan John dan berharap ia menjawab panggilan. Vasundara bertanya apa yang terjadi, ketika akan Bihaan datang. Kosi mengatakan gak pernah. Vasundara bertanya apa. Kosi bilang aku gak tahu dan pergi.
Thapki mengambil Bihaan ke rumah sakit. Dokter memperlakukan dia, dan Bihaan mendapat sadar. Bihaan bertanya mengapa saya disini. Dokter mengatakan kamu diberi racun injeksi, hidup kamu diselamatkan karena dia. Thapki menangis. Bihaan ingat dan mengatakan preman menyerang pada saya, yang memberi saya racun. ia meminta ia untuk gak berpikir apa-apa, datang. ia mengambil Bihaan rumah. Bau ji dan Vasundara bertanya apa yang terjadi padanya. Thapki mengatakan Bihaan baik-baik saja, beberapa orang mencoba untuk melakukan yang salah dengan dia, tetapi ketika Tuhan adalah
dengan dia, gak bisa membahayakan dirinya. ia mengatakan Bihaan yang Anda minta yang mencoba membunuh kamu dengan racun .... Bau ji bertanya apa? Racun?. Thapki mengatakan ya, racun, ibu nyata Bihaan dan paman memberinya racun. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan bertanya apa yang ia katakan. Thapki memberitahu mereka segala sesuatu tentang rencana Kosi untuk mengambil ginjal Bihaan ini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan meminta Kosi apakah ini benar apa yang Thapki mengatakan, apakah kamu baik mengirim preman dan memberi saya racun, yang kamu lakukan ini untuk John. Thapki mengatakan diam mereka adalah jawaban mereka, kita tahu kebenarannya sehingga mereka diam. Inspektur datang dan mengatakan orang ini akan mengatakan yang sebenarnya. Mereka ingat musuh keluarga Pandey Makhanlal. Inspektur mengatakan ia musuh lama dan terbesar keluarga kamu. Naman mengatakan kamu telah datang pada waktu yang salah, mereka membuat kita biang keladinya. Inspektur mengatakan Makhanlal diculik Bihaan dan memberinya racun. Thapki mengatakan tidak, ia berbohong. Makhanlal menerima bahwa ia telah melakukan kejahatan ini. Thapki mengatakan tidak, saya telah melihat Kosi memberikan racun. Bihaan bertanya mengapa makhanlal mengatakan ini. Thapki mengatakan mungkin ia dengan mereka. Inspektur mengatakan mengapa mereka akan mendapatkan Makhanlal ditangkap kemudian. ia meminta Bau ji untuk mengurus dan pergi.
Bau ji bertanya Thapki tentang hal itu. Thapki bilang aku sedang mengatakan benar, Bihaan percayalah. Kosi mengambil pisau dan bertindak untuk memotong saraf nya. Naman berhenti padanya. Bihaan bertanya Maa apa yang kamu lakukan. Kosi menangis dan mengatakan Thapki berkaitan yang jahat kepada saya, Bihaan adalah anak saya, saya akan memberinya racun, aku banyak dihina di rumah ini untuk dia, dan ia meragukan pada saya. Bihaan mengatakan Aku gak meragukan, kamu menghukum saya, bukan diri sendiri. Thapki meminta Vasundara dan Bau ji percaya padanya. ia meminta Bihaan percaya padanya. Kosi menangis dan emosional memeras dia. ia bertanya mengapa aku gak mati sebelum melihat hari ini. Bihaan mengatakan Kosi adalah ibuku, mengapa ia menyakiti saya, ia akan menyelamatkan aku dari terluka, saya yakin kamu punya ketakutan, tetapi gak ada perlu khawatir, saya m baik-baik saja sekarang, kamu pergi dan beristirahat. Kosi mengatakan ya, Bihaan mengatakan benar, Anda khawatir untuk dia, pergi dan beristirahat, saya akan merawatnya.
Kosi dan Naman mengingat bagaimana Makhanlal setuju untuk membantu mereka untuk membalas dendam dari keluarga Pandey. Naman mengatakan kamu bertindak dengan baik untuk memenangkan kepercayaan Bihaan ini. ia bilang ya, tapi Thapki menjadi rintangan, ia membuat John jauh dari kami, jika ia gak setuju maka ... ia bilang ia akan setuju, ia gak bisa tinggal jauh dari kami. ia bilang ia punya kejutan besar dengan semua ini. ia memegang tangannya. Sankara datang. Kosi mendapat tangannya dari Naman dan tanda-tanda Naman untuk pergi. Kosi tegur Sankara untuk datang ketika ia gak menelepon Sankara. Sankara menempatkan kain di mulutnya dan membakar tangannya. Kosi bertanya apa yang kamu lakukan. Sankara bilang aku sedang menghukum diri sendiri, aku bakal meminta kamu, apakah kamu benar-benar mencoba untuk membunuh Bihaan untuk menyelamatkan John, melakukan Thapki mengatakan benar. Kosi mengatakan ya, apa yang akan kamu lakukan. Sankara mengatakan ia adalah kamu anak, suami saya, mengapa kamu melakukan hal ini. Kosi bilang aku bisa memberikan hidup saya untuk John, dan dapat mengambil kehidupan siapapun, jangan mencoba untuk menjadi rintangan, lain dengan kamu akan kehilangan kehidupan kamu. ia menempatkan kain di mulut Sankara dan membakar tangannya. Sankara menangis. Kosi mengatakan kepadanya bahwa gak dapat menyimpan Bihaan sekarang. Sankara bilang aku gak akan membiarkan Kosi bahaya Bihaan, bahkan jika Kosi membunuh saya. Kosi keluar dan berbicara dengan Thapki. Thapki mengatakan bahwa rencana kamu gak akan berhasil, ia gak dapat membahayakan Bihaan. ia menantang Thapki bahwa ia akan mengambil ginjal Bihaan untuk matanya. Thapki bilang aku gak punya bukti hari ini, tapi ketika aku punya bukti, saya akan mengekspos kamu. Kosi bilang aku akan melihat siapa yang menang, kepercayaan PATNI atau Mamta ibu. Thapki pergi ke Dadi dan mengatakan kepadanya apa yang Kosi lakukan, ia menutupi kejahatannya, gak ada yang ada untuk mendukung saya, apa yang harus saya lakukan untuk menyelamatkan Bihaan.
Semua orang datang ke sana untuk mendukung Thapki, dan memintanya untuk gak khawatir, Bihaan di depan mata kita, ia baik-baik saja. Suman meminta ia untuk berhenti meragukan keluarga Kosi dan tinggal dengan damai. Thapki menangis dan bertanya bagaimana untuk membuat kamu percaya padaku. Bau ji mengatakan kita selalu percaya kamu, tapi seperti menyalahkan besar pada ibu. Suman meminta whats bukti terhadap mereka. Thapki bilang aku m bukti sendiri, saya gak pernah berbohong, jika kamu semua gak percaya padaku, aku gak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan Bihaan saya. Bau ji mengatakan jika Maa bisa berbicara, ia juga akan mengatakan Thapki adalah salah kali ini. Bihaan duduk untuk memiliki makanan. Thapki berhenti ia dan makan makanan pertama. ia menatapnya. ia menandatangani halus. ia berbalik dan melihat Kosi. Kosi tersenyum. Bihaan terus makan. Kemudian, Thapki melihat Bihaan berbicara di telepon dan Kosi mendapatkan jus untuknya. ia bergegas dan membuat jus gugur. ia mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan dan pergi. Kosi tersenyum dan pergi. Bihaan melihatnya. Thapki melihat Kosi akan Bihaan di dalam ruangan dan pergi ke mereka. ia duduk di samping Bihaan. Vasundara dan Bau ji membahas tentang keraguan Thapki ini. ia mengatakan jika Thapki benar-benar tepat ... Bau ji mengatakan Kosi adalah ibu Bihaan, kita tahu ia adalah buruk, tapi ia gak bisa terburuk untuk membunuh anaknya sendiri, ia menelepon Thapki kembali ke rumah untuk Bihaan. ia berharap ia mengatakan yang benar. Kemudian di malam hari, Bihaan adalah tentang tidur di balkon dan membuat pengaturan tidur nya. Thapki datang kepadanya dan mengatakan saya akan tidur di sini dengan kamu. ia mengatakan kau seperti bayangan sepanjang hari, Ghazab, saya tahu kamu khawatir bagi saya, pergi dan tidur di kamar. ia bilang aku gak akan mendengarkan siapa pun. ia meminta ia untuk datang dan membawanya. ia menolak dan mengatakan saya akan tidur di sini. Mereka berdebat untuk bedsheet dan menariknya. ia menarik lembaran keras dan ia jatuh di atas dia. Bihaan dan Thapki mendapatkan dekat dan menghabiskan saat-saat romantis. Mereka memiliki kontak mata dan memeluknya. ia mengangkat dan membawanya ke kamar. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 540


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 539. Please share...!

Blog, Updated at: 13:41