Sinopsis Thapki Antv Episode 540

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 540. Thapki bangun dan mengingat tadi malam. ia bangkit dan rambutnya terjebak. Bihaan bangun dan melihat dirinya. Mereka memiliki kontak mata. ia bergerak rambutnya dari wajahnya. Sankara datang di dalam ruangan dan melihat mereka di tempat tidur. ia akan terkejut dan menjatuhkan cangkir teh. Bihaan dan Thapki mendapatkan terkejut. Bihaan memakai rompinya. Thapki terlalu meliputi baju tidurnya. Sankara menangis dan pergi. Suman datang dan bertanya apa yang terjadi, semuanya tampak baik-baik saja di sini, mengapa Sankara menjatuhkan teh dan lari. Sankara menangis di dalam ruangan. Kosi datang dan mengatakan aku akan membakar tangan kamu. Sankara mengatakan membakar saya benar-benar, saya gak peduli. Kosi bertanya apa yang terjadi. Sankara mengatakan saya telah melihat Bihaan dan Thapki. Kosi bertanya apa kau lihat .... Thapki datang ke sana dan mengatakan saya katakan bahwa Bihaan adalah suami saya, saya menikah, ia bukan milikmu jika kamu menganggapnya suami, gak melukai diri sendiri, ia gak pernah kamu dan gak dapat menjadi milik kamu, suami dan relasi istri gak dapat menyambar atau bersama, sekarang Bihaan dan saya telah menyelesaikan bersatu. Kosi akan terkejut. Sankara menangis dan pergi. Kosi mengatakan besar Thapki, kamu membuat saya jauh dari anak saya dan sekarang kamu membuat keluarga kamu dengan Bihaan, kamu mengatakan kepada saya bahwa kamu akan mendapatkan ginjal untuk John dengan cara yang benar, apakah ini benar, John adalah kamu devar, kamu meninggalkan ia untuk mati dan melakukan semua ini. Thapki bilang aku gak egois, kamu gak tahu saya belum, pentingnya keluarga saya adalah sebelum saya, saya bilang keluarga saya memiliki hubungan baik dengan dokter besar, saya berbicara dengan London Dokter, ia menemukan donor ginjal untuk John, ketika John mencapai sana , ia akan mendapatkan ginjal, saya bilang orang bisa mendapatkan apa pun dengan pergi jalan yang benar.

Sinopsis Thapki Antv Episode 540
Sinopsis Thapki Antv Episode 540
Kosi mengatakan baik-baik saja, tetapi bahkan jika John mendapat baik, ia gak akan datang kepada saya, ia bilang kita mati untuk dia, sekarang saya akan membuat kamu menangis. Thapki mengatakan sekarang gak ada yang bisa memisahkan saya dan Bihaan saya. Kosi membuat beberapa lep. Naman terlihat dan menutup pintu. Naman bertanya apa yang ia lakukan. ia mengatakan untuk Bihaan dan tersenyum. Bihaan berlaku busa cukur. ia berpikir dari Thapki dan mengatakan apa yang terjadi padaku, mengapa aku berpikir Thapki. Kosi datang ke sana dan mulai bertingkah. ia menangis dan mengatakan kamu digunakan untuk datang kepada saya di masa kecil untuk setiap hal kecil. Bihaan meminta ia untuk mencukur jenggot. Thapki mendapat teh untuk Naman dan Kosi dan berpikir mana mereka pergi. ia melihat lep dan bau itu. ia mengatakan ini adalah ... Naman datang dan mengatakan racunnya, sampai kamu melihatnya, Bihaan akan naik. ia akan terkejut. Naman tertawa. Kosi menggunakan pisau yang ia dicelupkan dalam lep racun. Thapki berjalan untuk melihat Bihaan. Kosi mencukur jenggotnya. Bihaan mendapat bagian. Thapki datang dan melihat itu. ia akan terkejut dan panik. Kosi menerapkan lep untuk Bihaan. Thapki memanggil semua orang dan mengatakan kepada mereka bahwa Kosi telah diterapkan racun lep ke Bihaan, hubungi dokter cepat. Bihaan meminta Thapki gak berpikir begitu. Kosi menangis dan mengatakan saya telah menerapkan neem lep sehingga bagiannya gak memiliki infeksi, Thapki menyalahkan saya. Thapki meminta ia untuk menerima kebenaran, saya gak akan kehilangan. Suman bertanya Thapki kenapa ia menyalahkan Kosi. Kosi meminta Thapki untuk melihat pisau sekali, yang lep di atasnya. Suman memeriksa lep dan mengatakan Bau ji yang lep neem nya. Thapki juga memeriksa itu. Kosi mengatakan saya percaya Thapki adalah putri saya, gak Bahu, ia selalu memukul pakai sepatu di kepala saya, lihat bagaimana ia mendorong saya seperti ia akan membunuhku, ia menyalahkan saya. ia meminta Thapki menamparnya. Thapki mengatakan berhenti drama kamu, Aku memahami segala sesuatu, gak berani melakukan sesuatu yang salah dengan Bihaan saya, ini gak akan baik untuk kamu. Bihaan mencoba menjelaskan Thapki. Thapki pergi. Kosi menangis dan mengatakan ini adalah Kalyug, lihat bagaimana ia memperlakukan saw, saya telah tinggal jauh dari anak saya selama bertahun-tahun dan sekarang saya sedang melihat semua ini, saya ingin mati. Bihaan mengatakan Maa, aku tahu Thapki khawatir bagi saya sehingga ia mengatakan hal-hal seperti itu, datang dengan saya. Thapki menangis di kamarnya. Bihaan datang padanya dan melihat dirinya marah. ia mengatakan orang besar mengatakan gadis-gadis cantik gak terlihat baik sambil menangis dan orang besar lainnya mengatakan kecantikan perempuan dalam teriakan mereka, dan orang besar lainnya mengatakan setiap kali marah datang, kita harus menghitung 1-10, kemarahan pergi dan senyum datang pada menghadapi. ia tersenyum. ia mengatakan Ghazab, kamu terlihat cantik seperti ini, ini adalah benar dan baik avatar kamu, tetap seperti ini, apakah kamu melihat kasih dan kebenaran di mata saya. ia bilang ya. ia bertanya dan? ia mengatakan dan saya. ia mengatakan maka gak ada yang bisa terjadi padaku, terlihat Thapki, saya dengan kamu, dalam semua masa-masa sulit, saya gak melihat saya Thapki kehilangan kesabaran, kamu menyakiti diri sendiri melakukan hal ini, kamu sendiri gak bisa merasa sedih, berjanjilah padaku kau akan gak sedih. ia bilang aku berjanji akan selalu senang jika kamu baik-baik dan dengan saya. ia bertanya yakin. ia bilang ya. Mereka berpegangan tangan dan tersenyum melihat satu sama lain. Kosi mengatakan Aku sangat senang hari ini, untuk membuktikan Thapki gila di depan keluarga. Kosi dan Naman mendapatkan terkejut melihat Shraddha dengan lep tersebut. Shraddha mengatakan kepada Thapki tentang lep ini, ia benar, lep ini beracun.
Shraddha menghadapi Kosi dan Naman tentang racun. ia bertanya apakah kamu bermain kepada Thapki untuk membuktikan dirinya gila, sangat buruk, aku merasa Thapki berkata benar, kamu berdua akan memberikan racun untuk Bihaan. Kosi mengatakan tutup mulut, lain saya akan menarik lidah kamu. Shraddha tegur ia dan mengatakan kamu akan memarahi Thapki, bukan aku, permainan pikiran yang saya bermain, saya berbicara dengan logika dan bukti, saya dapat memberitahu keluarga dalam 2 menit, maka kamu tahu apa yang akan terjadi. Naman meminta apa yang kamu inginkan. Shraddha kata yang baik, saya ingin sesuatu, aku mendengar ada banyak perhiasan emas di desa, jika kamu memberikan ini kepada saya, saya akan menutup mulutku. Naman marah. Kosi mengatakan ia memiliki saraf yang lemah kami di tangannya, melakukan apa yang ia katakan. Kosi meminta Shraddha menunggu dan mendapat uang tunai dan perhiasan. Shraddha membuat Kosi memberikan anting-antingnya, gelang dan kalung. ia mengambil aksesoris emas Naman juga. ia mengatakan Thapki adalah bodoh untuk melawan dengan kamu, kalian begitu baik untuk melakukan seperti yang saya katakan, melakukan hal ini di masa depan juga, ini akan menjadi untuk kebaikan kamu, kamu tetap lep ini. ia pergi. Naman bertanya Kosi mengapa kau menghentikan saya. Kosi mengatakan motif kita untuk datang ke sini berbeda, Thapki kehilangan, kita harus melakukan hal seperti itu Thapki akan terkejut. Naman mengatakan Shraddha telah dijarah segalanya. ia mengatakan kita akan mendapatkan semua kembali itu, ia tidak, ia gak harus membuka mulutnya. Shraddha memanggil Vasundara dan bertanya di mana kamu, meninggalkan kuil, pulang ke rumah, saya harus memberitahu kamu rahasia besar tentang Kosi. ia berbalik dan melihat Kosi dan Naman. ia mengatakan kamu baik di sini dan akan tegang. Kosi mengatakan kami datang pada waktu yang tepat. Naman bilang aku bilang fox serakah ini sangat pintar. Shraddha mengatakan apa yang saya lakukan. Naman mengambil uang tunai dan perhiasan dari lemari nya. Kosi mengatakan sekarang kita akan melakukan apa yang kami datang ke sini, kami akan membunuhnya. Shraddha akan terkejut dan mengatakan percayalah, saya gak mengatakan apa-apa untuk Vasundara, Aku mengatakan kebenaran. Kosi menampar dia. Shraddha jatuh.
Shraddha mengambil pisau dan mengatakan saya gak akan takut kepadamu. Kosi memegang pisau dan mengubahnya ke Shraddha. ia menusuk Shraddha. Shraddha jatuh. Kosi mengatakan ia telah ikut campur dalam pekerjaan kami. Shraddha memegang tangan Naman ini. ia berteriak. ia menjatuhkan kepalanya. Naman memeriksa dan mengatakan ia sudah mati. Kosi meminta ia untuk menyembunyikan mayat Shraddha ini. ia meminta ia untuk menyimpan uang dan perhiasan yang aman. ia menutupi tubuh dengan selimut. Mereka berdua mengangkat tubuh dan mengambil luar. Thapki datang dengan cara itu. Mereka menyembunyikan tubuh di bawah meja samping dan bertindak bahwa Yohanes gak menjawab panggilan kita. Mereka muncul sedih. Thapki meminta mereka adalah segalanya baik-baik saja. Kosi mengatakan akan baik-baik saja ketika John datang kembali. Thapki melihat darah di tangan mereka dan mengatakan kamu terluka, darahnya. Naman mengatakan warna, bukan darah, meninggalkan kami sekarang. ia ingat kata-kata Bihaan dan tenang. ia berhenti. Kosi meminta ia untuk meninggalkan dan melakukan pekerjaannya. Kosi dan Naman mengambil tubuh Shraddha dan menguburkannya di halaman rumah. Thapki melihat mereka. Kosi dan Naman meninggalkan. Thapki pergi dan menggali tanah. ia mendapat Shraddha keluar. Shraddha batuk. Thapki meminta kau baik-baik saja. Shraddha mengatakan Aku hidup, mengapa kamu melakukannya terlambat untuk mendapatkan saya keluar. Thapki mengatakan mereka lakukan di akhir akan, terima kasih untuk membantu saya, kamu harus melakukan begitu banyak untuk membantu saya. ia ingat bagaimana ia mengatakan rencananya untuk Shraddha.
Dia mengatakan semuanya terserah kamu, apakah kamu ingin menyembunyikan Bihaan dari semua orang. Shraddha mengatakan baik-baik saja, membuat rencana sehingga saya gak perlu melihat wajah mereka lagi. FB berakhir. Shraddha mengatakan Thapki bahwa saya membantu kamu seperti saya membenci mereka, aku gak bisa membuang-buang hidup saya dengan mereka, mereka mendapatkan keraguan bahwa saya hidup. Thapki mengatakan tidak, kamu melakukan seperti yang kami memutuskan. FB menunjukkan Shraddha melihat pisau palsu dan menjaga paket warna pakaiannya. ia mengatakan sekarang Kosi akan lupa untuk membayar permainan apapun. FB berakhir. Thapki mengatakan sekarang kita harus menyelesaikan pekerjaan kami. Shraddha mengatakan sekarang kita akan mengajarkan pelajaran untuk Kosi, aku keluar. ia meminta Kosi dan Naman dari mana mereka datang pada saat ini, datang. Kosi mengatakan tidak, kami akan datang kemudian. Bihaan dan Suman bertanya apa yang terjadi pakaian mereka. Kosi terletak bahwa mereka menanam. Bihaan meminta ia untuk datang dan makanan. Kosi dan Naman duduk. Thapki datang ke sana dan melayani mereka makanan. ia meminta maaf kepada Kosi dan Naman. Bihaan tersenyum. Thapki mengatakan semua kesalahpahaman saya mendapat
dibersihkan, ini gak akan terjadi lagi. ia menyebut Kosi sebagai Maa. Semua orang mendapatkan terkejut. Bihaan mendapat senang. Kosi dan Naman kemudian mendiskusikan mengapa Thapki mengatakan maaf dan memanggil Kosi sebagai Maa. Kosi mengatakan saya pikir ada sesuatu. Naman mengatakan ia telah menerima kekalahan, Anda merayakan, dua duri dari cara kami lolos, Shraddha meninggal dan Tuhan harus memberikan ketenangan kepada jiwanya. Kosi bilang aku sedang mendapatkan tidur dan pergi. ia akan terkejut melihat Shraddha di saree putih dan roaming dengan lilin di tangan. ia akan terkejut dan mengatakan semangat. Kosi mengatakan Anda perlu istirahat, pergi ke sana dan tidur, saya juga. Thapki membersihkan kamar, sambil berdiri di atas meja. ia tergelincir dan jeritan. Bihaan memegang memeluknya dan mereka memiliki kontak mata. ia mengucapkan terima kasih. ia berterima kasih, untuk memanggil Kosi sebagai Maa, aku sangat bahagia, saya gak berpikir kamu akan menerima Kosi begitu cepat, kamu sangat baik, kami menghadapi banyak masalah dan telah menjadi keberanian masing-masing, Anda membuat saya orang baik, kamu selalu sama, aku bukan apa tanpa kamu. ia mengatakan bahkan aku bukan apa tanpa kamu, kamu menyelesaikan semua kelemahan saya, saya bisa melakukan apa-apa untuk kamu. Mereka memeluk.  sekarang ia bilang Maa adalah dengan kami, ia gak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kamu dan saya, saya gak takut apa-apa sekarang. ia pergi. ia bilang aku takut bahwa kamu akan terluka mengetahui kebenaran Kosi ini, kepercayaan kamu dan kamu akan pecah. Sankara mencuci pakaian dan menangis memikirkan Bihaan dan Thapki. ia bilang aku menjabat Kosi semua hidup saya demi Bihaan, aku mengatakan kepada Thapki bahwa kita akan tetap bersama, ia marah pada saya, gak ada yang memahami saya, ketika gak ada yang peduli untuk saya, saya juga gak peduli untuk siapa pun, saya bisa melawan Kosi untuk mendapatkan Bihaan, saya akan melihat siapa yang berhenti saya.
Kosi terletak tidur dan ternyata. ia akan shock dan melihat kepala Shraddha ini bergerak di atas meja. ia berteriak dan habis. Shraddha keluar dan mengatakan Thapki membuat saya melakukan ini, tapi saya m menikmati melihat Kosi takut, saya akan mengubah semua ini sebelum ada orang datang. ia mengubah hal-hal di atas meja dan pergi. Kosi keluar dan bertabrakan dengan Naman. Naman bertanya mengapa kamu berteriak. ia kata kepala dipotong Shraddha ini bergerak bulat, datang saya akan menunjukkan. ia mengatakan gak ada di sini. ia mengatakan periksa ada juga. ia mengatakan gak ada, kamu melihat kepalanya dan saya melihat jiwanya, apakah ia datang kembali rumah ini sebagai hantu. ia akan terkejut. Kosi dan Naman tidur di kamar mereka. Mereka mendengar beberapa suara ghungroo dan bangun. Mereka pergi keluar untuk melihat. Mereka takut dan saling bercerita bahwa mereka mendengar suara ghungroo. ia mengatakan kita akan melihat, jangan takut, Aku di sana, saya lebih besar Chudail, datang. ia mengatakan meninggalkannya. Mereka pergi ke gudang dan bertanya siapa yang ada. Shraddha muncul dalam semua cermin. ia tertawa dan mengatakan kamu akan melihat saya di mana-mana, saya semangat, dan saya gak akan meninggalkan kamu, kamu berdua membunuhku, kamu berdua akan segera mati. Naman dan Kosi mendapatkan terbang terkejut melihat Shraddha. Shraddha pergi. Kosi dan Naman lari. Kosi meminta Naman untuk memeriksa tubuh.
Thapki dan Shraddha melihatnya. Shraddha mengatakan mereka berdua memeriksa di mana mereka telah dikuburkan saya. Thapki mengatakan jika mereka gak melihat kamu di sana, rencana kami akan gagal. Shraddha meminta ia untuk melakukan sesuatu. Naman menggali tanah dan sekitar untuk mengangkat selimut. Thapki memanggil Naman dan Kosi. Kosi mengatakan bagaimana ia datang ke sini, datang cepat. Mereka pergi ke Thapki. Thapki bilang aku menghangatkan susu untuk kamu, saya gak melihat kamu di kamar. Kosi mengatakan saya gak minum susu. Thapki mengatakan Bihaan mengatakan kepada saya. Naman mengatakan akan bagi saya. Kosi mengatakan ya, tetap di kamar, kami akan datang. Naman mengatakan kita akan pergi untuk berjalan-jalan dan datang. Thapki mengatakan berjalan gak benar pada saat ini. Kosi bertanya mengapa, kita anak-anak kecil, kamu pergi. Shraddha menandatangani Thapki dan berbaring di tanah. Thapki mengatakan baik-baik saja, melakukan apa yang kamu inginkan. Naman dan Kosi menemukan Shraddha dalam lubang. tepukan Kosi di pipi dan cek nya adalah ia benar-benar mati. ia bilang ia telah benar-benar mati, kita telah benar-benar melihat rohnya, menutupi tanah cepat. Kosi datang ke kamarnya dan membaca Hanuman Chalisa. Shraddha mengatakan Thapki yang Kosi menampar saya, saya gak akan meninggalkan dia, jika saya gak mati, aku akan menamparnya. Thapki mengatakan bersantai, sekarang kita harus melakukan seperti yang kita memutuskan, kita harus membuat mereka begitu takut bahwa mereka melarikan diri. Shraddha mengatakan mereka akan lari. Shraddha menyanyikan Gumnaam hai koi ...
Naman dan Kosi keluar dari kamar, dan terkejut melihat Shraddha. Thapki tersenyum. Naman berteriak hantu. Kosi mengatakan gak berteriak, yang lain semua orang akan tahu ini di rumah. Thapki pergi ke kamar dan memanggil Bihaan. Tanyanya kau datang, kekuatan pergi dan aku gak mendapatkan lilin. ia bilang aku akan memberikannya. ia memegang tangannya dan berhenti padanya. ia memegang lebih dekat untuk mencium. Sankara melihat mereka dan daun. Naman dan Kosi datang ke sana dan mengatakan mereka takut, bisa mereka tinggal di kamarnya. Bihaan mengatakan baik-baik saja. Naman bilang aku m banyak takut kegelapan dan meminta Bihaan tidur dengan ia di kamarnya. Bihaan pergi dengan dia. Thapki meminta Kosi untuk duduk, aku akan menyalakan lilin. Kosi akan terkejut melihat Shraddha di pintu. ia bersembunyi di balik Thapki. Thapki bertanya apa yang terjadi. Kosi mengatakan melihat ada. Thapki bertanya siapa yang ada. Shraddha menunjukkan pisau besar dan mengatakan aku gak akan membiarkan kamu hidup, kamu menusuk saya, sekarang yang giliran kamu untuk mati, kamu pergi hari ini. Kosi pun terkejut. Thapki bertindak seperti ia gak bisa melihat Shraddha dan tersenyum.
Kosi berteriak dan bersembunyi di bawah tempat tidur. Thapki dan Shraddha senyum. Shraddha teriakan di Kosi dan meminta ia untuk keluar. Kosi berpikir untuk melakukan sesuatu. Hari berikutnya, Kosi memberitahu semua orang tentang suaminya Shraddh, dan terus Shraddha ini ada di belakang untuk meminta maaf padanya. Vasundara dan Bau ji meminta maaf kepada suami Kosi untuk kematiannya, yang terjadi karena kesalahan. Thapki berpikir mereka meminta maaf untuk kesalahan yang gak mereka lakukan. Kosi dan Naman meminta pandit untuk melakukan puja, sehingga roh, yang gak berjalan dan pergi ke surga. Bihaan menangis melihat foto ayahnya. ia menyapa pic dan daun. Preeti mengatakan kita akan pergi dan memanggil Shraddha, di mana dia, ia gak datang. Thapki mengatakan ia akan berada di kamarnya. Kosi mengatakan berhenti, ia pergi keluar, ia bilang ia akan datang segera. Thapki mengatakan panggilan di telepon Shraddha dan memintanya. Preeti bilang aku akan menelepon. Kosi berhenti mereka dan mengatakan ayah Shraddha adalah sakit, ia akan dengan dia, gak masalah dia. Preeti pergi. Kosi membuat bunga dekat foto Shraddha ini dan mengatakan sekarang jiwamu akan mendapatkan ketenangan, gak masalah saya kemudian.
Shraddha panggilan Kosi dan meminta akan kamu menyingkirkan saya, saya gak akan meninggalkan kamu. kekhawatiran Kosi. Thapki dan Shraddha terlihat pada dari lantai atas. Shraddha mengatakan kamu akan melakukan puja untuk saya, melakukan apa-apa, kematian kamu pasti sekarang, kamu pergi. Kosi bilang aku sedang mendapatkan panggilan penyihir. Shraddha meminta Kosi siap untuk kematiannya sekarang. Kosi akan tegang. Bau ji melihat Thapki dan Shraddha, dan berpikir mengapa mereka menakut-nakuti Kosi. Kosi meminta pandit untuk melakukan puja dengan baik. Kosi mengatakan Naman bahwa ia meninggalkan rumah, sebagai Shraddha akan membunuh saya di sini, kamu juga datang dengan saya. Naman meminta kau gila, akan kita kehilangan. Kosi mengatakan kita harus menyelamatkan hidup kita pertama. Shraddha datang dan bertanya di mana yang kalian pergi. Kosi akan takut dan berjalan. Thapki mengatakan Shraddha bahwa rencana kami bekerja, kamu melakukan akting yang baik. Shraddha mengatakan ide cermin kamu adalah luar biasa. Thapki menunjukkan apa yang ia lakukan untuk menghentikan cermin dari memantulkan, saya tetap lembaran plastik ini sehingga mereka gak melihat refleksi kamu, mereka menjadi takut melihat itu. Shraddha mengatakan mindblowing. Thapki mengatakan Tuhan melakukan ini, won kebaikan atas kejahatan. Thapki merasa pusing. Shraddha khawatir sebagai Thapki jatuh. ia bertanya Thapki apa yang terjadi dan taburan air pada dirinya. Thapki bangkit dan mengatakan gak tahu, saya sedang merasa aneh karena beberapa hari, saya telah menunjukkan ke dokter, laporan saya akan datang hari ini, gak memberitahu siapa pun. Shraddha bertanya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Thapki mengatakan kita harus yakin bahwa mereka meninggalkan rumah. Shraddha bertanya apa yang akan saya lakukan sampai mereka pergi. Thapki meminta ia untuk tinggal di kamar yang stabil, silahkan, yang lain kerja keras kami akan mendapatkan limbah. Shraddha mengatakan gak dilakukan, saya harus tinggal seperti pencuri di rumah saya sendiri, baik, aku akan pergi ke sana. ia pergi. Thapki bilang aku akan pergi dan melihat melakukan Kosi dan Naman meninggalkan atau tidak. Kosi dan Naman keluar dengan membawa tas. Kosi berteriak Sankara. Bihaan, Vasundara dan Thapki meminta Kosi ada masalah apa ini. Kosi mengatakan kami memiliki beberapa imp bekerja di desa, kita harus meninggalkan. Sankara datang dan meminta mereka untuk pergi, ia gak akan datang. Kosi meminta ia untuk datang. Bihaan bilang aku akan pergi sebagai gantinya kamu. Kosi mengatakan hal tanah, saya harus menandatangani sana. Bihaan bilang aku akan datang. Sankara mengatakan ya. Kosi meminta Sankara akan Bihaan datang ke desa, ia adalah seorang cowok kota. Thapki mengatakan menunggu, saya akan memanggil Shraddha, ia akan mendapatkan tiket dan menjatuhkan kamu. Naman dan Kosi memintanya untuk gak menelepon Shraddha. Mereka meninggalkan terburu-buru. Thapki tersenyum. Bihaan marah dan pergi. Thapki meminta berkat Tuhan. Thapki mendapat amplop dari dokter. ia memeriksa laporan dan melihat kehamilan positif. ia mengatakan itu berarti saya hamil, terima kasih Tuhan, orang yang salah pergi dan bahaya lebih Bihaan pergi, aku akan pergi dan katakan padanya. Seorang anak memainkan kriket dan bola menyentuh sepeda Bihaan ini. ia menegur anak itu. Thapki datang dan bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan anak memecahkan cahaya sepeda, anak-anak masalah. ia mengatakan tidak, mereka adalah sebuah keajaiban, yang akan berbuat kerusakan jika anak-anak tidak. Bihaan mengatakan Ghazab, kamu mengatakan ini ketika saya sedang memarahi anak-anak tetangga, kamu gak akan membiarkan saya mengatakan apa-apa ketika anak-anak kita terjadi. ia bilang ya, kamu gak akan memberitahu mereka. ia meminta tapi ketika kita akan memiliki anak-anak. ia bilang aku datang untuk memberitahu kamu. Preeti datang ke sana dan pembicaraan mereka akan terganggu. Bihaan meminta Thapki untuk mengatakan apa yang ia ingin katakan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 541


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 540. Please share...!

Blog, Updated at: 13:43