Sinopsis Anandhi Minggu 6 November - Episode 237

Posted by

Sinopsis Anandhi Minggu 6 November - Episode 237. Mahi mendapatkan emosional mendengar tentang ayahnya Anoop menjadi hidup dan dalam tahanan militer. ia mengatakan, mereka gak tahu ia ada di India seperti kami dan merasa buruk baginya. Anandi mengatakan Daddu yang akan kami informasikan Shiv. Shiv bertemu temannya Rajeev dan ia meminta ia untuk membawa Anandi kali. Shiv pun pergi. Mahi panggilan kantor dan diberitahu bahwa Shiv pergi menemui temannya di kantor tentara. Daddu panggilan Rajeev dan meminta ia untuk memberikan panggilan untuk Shiv. Rajiv mengatakan ia baru saja meninggalkan. Daddu mengatakan, kami datang untuk tahu sekarang bahwa ayahnya masih hidup dan diambil oleh personil militer ke Delhi. Rajeev bertanya, siapa yang kau bicarakan? Daddu mengatakan saya berbicara tentang Pasha. Rajeev berjalan untuk menginformasikan Shiv. Shiv akan keluar dari kantor. Rajeev datang dan memberikan panggilan untuk Shiv. Daddu memberitahu Shiv tentang serangan Jaitsar karena pasha. Shiv bilang aku melihatnya sekarang. Daddu mengatakan itu adalah takdir dan mengatakan Pasha gak lain adalah Anoop Shekhar, ayahmu dan anak saya. Shiv adalah shell terkejut dan ingat pertemuannya dengan Pasha dan telepon turun dari tangannya. Shiv bertanya, ia papa saya? Daddu mengatakan ya. Ganga meninggalkan Mannu dengan Nandu. Nandu menunjukkan cara bermain game. Mannu istirahat video gamenya. Nandu teriakan pada dirinya dan marah. Gehna datang dan tegur Nandu untuk berbicara buruk dengan Mannu. Nandu pun pergi sambil marah. Ganga meminta Gehna yang Mannu bersalah. Gehna mengatakan Nandu harus mengontrol kemarahannya dan ini bukan cara yang tepat untuk berbicara dengan siapa pun. Shiv melihat Pasha dari kaca jendela dan mengingat kata-kata Daddu bahwa Pasha adalah ayahmu. Shiv mengatakan ia adalah ayah saya. Rajeev meminta ia untuk bertemu Pasha. Shiv mengatakan tidak, saya membuat diriku percaya bahwa itu adalah kenyataan dan ia sebenarnya ayah saya. ia mengatakan, gak mungkin ada kejutan apapun, setiap kebahagiaan selain ini. ia mengatakan, saya akan bertemu dengannya setelah memahami diriku sendiri. Rajeev mengatakan, saya mengerti.

Sinopsis Anandhi Minggu 6 November - Episode 237
Sinopsis Anandhi Minggu 6 November - Episode 237

Daddu mengatakan, kita mengambil waktu yang lama untuk keluar kehilangan itu. Kami datang untuk mengetahui bahwa ia meninggal saat berperang dengan musuh. Kami mengidentifikasi ia dengan seragamnya dan ia meninggal sebagai martir. ia mengatakan, Anoop ditemukan dan Allah telah membuktikan bahwa jika ia ingin setiap keajaiban bisa terjadi. Semua orang tersenyum dengan air mata di mata mereka. Daddu mengatakan kami telah menemukan dia. Saya ingin bertemu anak saya dan memeluknya. ia meminta Meenu dan Mahi untuk menemaninya. Alok bilang aku akan memesan tiket kamu ke Delhi. Mahi mengatakan, setiap kali aku butuh Papa, aku melirik Daddu dan Alok bade papa. ia mengatakan, tapi kau sendiri, ketika orang-orang diperkenalkan Anda sebagai seorang janda. kamu selalu tenang. Saya senang bahwa saya punya keluarga saya tapi saya lebih senang untuk Anda. Meenu Tuhan ia dan teriakan. Nandu adalah di kamarnya dan melampiaskan kemarahannya pada hal-hal. Ganga dilengkapi dengan topeng dan menggelitik dia. Nandu tersenyum, Ganga bilang aku akan mendapatkan video game untuk kamu dan meminta ia untuk meminta maaf kepada Gehna. Nandu mengatakan, aku sedih saat ia memarahi saya. Ganga membuat ia mengerti bahwa ia harus minta maaf. Nandu setuju. Gehna datang, Nandu pergi dan memeluk. ia mengatakan maaf. Gehna mengatakan bapusaa kamu akan mendapatkan video game untuk kamu. Nandu mendapat senang. Gehna mengatakan, kamu membuatnya mengerti dengan baik. Ganga mengatakan, saya berbicara dengan ia seperti anak-anak lakukan. Gehna mengatakan pemikiran kamu seperti Anandi. Ganga meminta ia untuk gak memarahinya di depan siapa pun. Meenu melihat sarees berwarna-warni dan bertanya-tanya apa yang akan dikenakan. Ira datang dan meminta ia untuk berkemas barang-barangnya. Meenu bilang aku ingin bertemu dengannya memakai warna pilihannya. ia bilang aku gak bisa memakai pakaian berwarna-warni sekarang di usia ini. ia bilang aku gak tahu apa yang harus dilakukan. Meenu mengatakan, Anoop akan melihat kamu penuh cinta seperti sebelumnya. Meenu menangis. Rajeev mengatakan Shiv bahwa ayah Anda gak tahu apa-apa tentang kehidupan masa lalunya. Shiv memasuki kamarnya. Pasha / Anoop menatapnya. Anoop mengatakan, saya akan mengidentifikasi kamu. Shiv terkejut dan kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 7 November - Episode 238


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Minggu 6 November - Episode 237. Please share...!

Blog, Updated at: 09:29