Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 6 November - Episode 63

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 6 November - Episode 63.  pragya berbicara kepada Sarla Dan mengatakan kekuatannya hancur jika ia Menangis. ia Bilang aku putri Andari Dan gak akan Takut jika Abhi Mencoba untuk mengulangi menakut-nakutinya lagi. ia Bilang aku akan Pergi Dan berbicara dengan ia Sekarang, Dan pergi. Sarla Menangis. Tanu Berpikir dimana pragya, Dan Melihat Ronnie, Berpikir ia menjelajah seperti lalat. Ronnie bertanya apakah ia Ingin menanyakan Sesuatu. Tanu mengatakan tidak, Dan kemudian Berpikir untuk mengulangi memintanya. ia bertanya apa yang Andari lakukan disini? Ronnie mengatakan ini rumah Penyanyi Saya, Jadi aku disini. Tanu bertanya di mana pragya? Ronnie bertanya apakah ia memiliki Pekerjaan Penting dengan dia. Tanu menolak memberitahunya untuk mengulangi nya lagi. Ronnie memeriksa buku harian yang berisi Janji Dan mengatakan Andari gak memiliki Janji dengan dia. Tanu meminta ia untuk memberitahu Langsung tentang keberadaannya. Ronnie bertanya apakah ia Ingin ia tahu panggilang Panggilan telepon Dari tukang susu. Tanu Berpikir ia tahu tentang hal itu. Ronnie meminta ia untuk mengulas kembali menyewa setiap Asisten Pribadi untuk review ia juga.

Abhi Berpikir tentang percakapannya dengan pragya. Pragya Datang Kembali kepadanya Dan mengatakan Andari Harus tahu Alasan tentang penolakan Saya. ia Bilang Aku Ingin ia tahu mengapa Ibuku harus melakukan sebagai Penyanyi, Dan menolak untuk me-review memberinya perceraian Sampai ia mengatakan gak ditunjukan kepada mereka mengapa ia memberikan di tangannya. ia mengatakan mungkin Sarla Pikir ia akan mati Dan memberikan serbi mereka di setiap serbi yang berbaring untuk mengulas memenuhi keinginan terakhirnya. Abhi mengatakan aku tahu, Dan kita gak tahu Kapan Sarla akan mendapatkan Denda. Pragya Berkata bahwa aku gak meminta Andari untuk review Menunggu Sampai ia Pulih, tetapi meminta Sedikit Waktu Sampai aku Mencari tahu tentang keinginan industri. ia mengatakan apa Yang harus Andari lakukan beberapa Menit Yang Lalu, itu Sekarang. ia Bilang Andari gak dapat mendekati aku Tanpa keinginan Saya, Dan jika Andari Mencoba untuk mengulas melakukan Sesuatu Beroperasi Paksa Maka aku gak akan memberikan perceraian yang menyakitkan keadaan apapun. Abhi terlihat pãdanya.

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 6 November - Episode 63
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 6 November - Episode 63
Mitali Menangis. Tai ji bertanya mengapa ia Menangis Dan meminta ia untuk menghentikannya. ia meminta ia untuk mengunjungi Mayka nya. Mitali Berkata bahwa aku gak kehilangan Papa, atau Anak-Anak. Tai ji bertanya mengapa ia Menangis? Taya ji meminta ia untuk review industri tahu mengapa ia Menangis? Tai ji mengatakan itu Hanya Alasan baginya untuk melewatkan pekerjaan rumah. Taya ji mengirimkan Tai ji Dan berbicara kepada Mitali. Mitali mengatakan kepadanya bahwa Raj harus melupakannya sejak ia mulai bekerja di perusahaan baru, Dan gak memberikan Waktu untuk ia ketika Datang Ke rumah dan Penghasilan kena pajak 2-3 hari. Taya ji Bilang aku akan membuat Raj Memahami Dan meminta ia untuk gak Menangis, Dan membuat teh untuknya. Mitali mengatakan Baik-baik Saja Dan Pergi. Abhi dengan serbi Terluka Berpikir pragya Ingin Mencari industri tahu TENTANG keinginan Sarla sebagai Penyanyi, Dan Berpikir perceraian mereka Semakin Larut. Tanu Datang Ke kamar Dan Melihat pendarahan pada serbi Abhi sebagai seorang Penyanyi. ia bertanya di mana kotak pertolongan Pertama, Dan bertanya bagaimana Kau bisa Begitu ceroboh. Abhi mengatakan itu di laci.

Tanu membalut tangannya Dan bertanya bagaimana ia mendapat luka sebagai seorang Penyanyi. Abhi mengatakan tangannya Yang Terluka ketika Mencoba untuk memainkan tali gitar. Tanu Melihat Pecahan kaca Dan Berpikir mengapa Abhi berbohong? ia Berpikir pragya mungkin harus menolak untuk memberikan perceraian Dan bertanya-tanya mengapa ia melakukan hal ini sebagai Penyanyi? Abhi meminta Tanu untuk Keluar dengan dia. Tanu Berpikir JIKA pragya Datang untuk Bertemu dengan aku ketika aku gak di rumah.

Pragya Dan Purab Menunggu Ronnie. Ronnie Datang mengenakan jas dengan topi. Purab mengatakan bahwa bos Datang untuk melihat lokasi industri, Dan mengatakan bos harus memilih Satu. Purab mengatakan akan Mudah Bagi Kita Untuk menjebak Tanu. Pragya berkata ini akan membawa Abhi kesana. Dadi Bilang aku akan memanggilnya di sana. Pragya mengatakan tidak, Dan mengatakan bahwa ia akan memberitahu Abhi bahwa akan ada Konser di sana. Semua orang menyukai ide itu. Pragya Datang Ke kamar Dan bertanya di mana Abhi? ia Melihat Pecahan kaca Dan noda Darah di Lantai. ia Berpikir Abhi telah melukai Dirinya Sendiri. Abhi Datang Ke kamarnya Dan Berpikir Tanu Pergi Karena ia mendapat Panggilan. Pragya mempertanyakan mengapa ia melukai Dirinya Sendiri. Abhi mengatakan ia Senang Dan gak membahayakan Dirinya. ia Melihat tangannya Dan bertanya mengapa Terikat perban di lukanya. Abhi berkata Tanu telah merapkan perban Karena ia gak bissa Melihat Lukaku. ia mengatakan Andari juga Datang, tapi Belum Melihat Lukaku. Pragya Bilang Aku gak Melihat lukanya, kalau gak aku akan melakukannya. ia melepas perban Dan Melihat luka, berkata maaf. Abhi menatapnya. .Mereka memiliki tatapan mata. Pragya membayangkan untuk mencium luka Dan Pelukan padanya. ia mengatakan luka ini begitu dalam, aku akan memanggil Dokter.

Tanu Berpikir aku Lelah Mencari pragya Dan Berpikir untuk beristirahat untuk. Saat itu pragya Datang Ke kamarnya Dan bertanya mengapa Andari Pergi Ke kamar Saya. ia mengatakan mengapa Andari ikut campur dalam Hidup Saya. Tanu mengatakan Andari membawa aku ke rumah. Pragya Bilang Aku gak memberitahu Andari untuk ikut campur dalam urusan Hidup Saya. Tanu meminta ia untuk mengatakan apa Yang ia lakukan? Pragya Berpikir ia Harus mengendalikan emosinya, Dan mengatakan maaf. ia mengatakan aku Sedang Mencari Andari di mana-mana. ia mengatakan bahwa ia mendapat telepon dari pemeras Dan memanggilnya untuk Konser Abhi Penyanyi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Senin 7 November - Episode 64


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 6 November - Episode 63. Please share...!

Blog, Updated at: 09:29