Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 518

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 518.  Tanu mengatakan pada Aliya aku punya kabar baik. Aliya akan keluar. Tanu mengatakan bahwa berita itu dan mengatakan bahwa pragya akan membantunya untuk mendapatkan penculik. Aliya mengatakan oh benar dan kamu percaya padanya. Tanu mengatakan aku tak punya pilihan lain. hanya kemudian Nikhil datang dan mengatakan apa?

Nikhil datang dan mengatakan kamu mengambil bantuan pragya? .. Tanu mengatakan semua ini adalah unutuk beberapa kesalahan. Sekarang pemeras memberi bukti kepada pemeras lain dan ia meminta 20lakhs. Nikhil mengatakan aku akan mencoba untuk mendapatkan uang. dan meminta tak pemeras dan menelepon kamu. Takhil dan adegan Aliya Precap .. hanya kemudian Mithali membuka pintu dan setiap orang akan takut.

Tanu menyembunyikan Nikhil. Mithali datang dan bertanya kenapa kalian berdua tegang. mereka memberikan beberapa alasan. Mithali mengatakan aku mendengar beberapa suara orang. Aliya memberikan beberapa alasan. dan mereka mengirim Mithali keluar. Tanu mulai berteriak pada Nikhil ia datang ke rumah Mehara ketika ia memintanya untuk tak melakukannya. Aliya bertanya pada Tanu dimana akan ada konser. Tanu mengatakan aku tak tahu, akan memberitahu kamu ketika aku sudha mengetahuinya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 518
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 518
Aliya berpikir sekarang aku bisa melakukan apa yang aku lakukan di sini. Konser pasti akan gagal. dan terjatuh dan Abhishke Mehra akan mulai.

Abhi berpikir bahwa Mogambo bukan orang yang bisa bicara damai. Sekarang ia Mogambo yang membuat aku melakukan sesuatu. Daadi akan berada di 1 sisi dan aku di sisi lain. maka aku akan melihat bagaimana kamu ingin memberikan perceraian.

Daadi, Purab, pragya di kamar Daadi. Daadi bertanya apa kamu memanggil Tanu tanpa memberitahu Abhi. Pragya mengatakan aku marah. Abhi sementara ke kamar daadi ini berpikir aku harus menyerang Mogambo dengan rencana bukti yang jelas. Tayaji menangkap Abhi dan berbicara kepadanya Raj. Abhi mengatakan aku akan berbicara dengan Daadi sesuatu yang penting dan kemudian datang pada kamu.

Tim membahas tentang cara mengirim Abhi dan Abhi mengetuk pintu Daadi. Purab mengirimkan pragya ke kamar mandi untuk bersembunyi. Abhi datang dan bertanya pada Purab apa yang harus ia lakukan di sini .. Daadi mengatakan ia memanggilnya di sini untuk berbicara tentang perceraian Abhi dan pragya.

Abhi mulai berbicara melawan pragya dan Daadi dan Purab tegang. Pragya mendengarkan segala sesuatu dari kamar mandi. saree pragya ini terjebak di pintu dan saat mengeluarkan itu ia merasa sakit kepala dan membuat suara. Abhi pemberitahuan itu dan Daadi membuat suara menyakitkan untuk mengalihkan perhatian Abhi.

Daadi bertanya pada Abhi apa yang kam katakan. Abhi mengatakan sekarang kita akan bersikap bagaimana ia berperilaku. berbicara dengan kasar. ia telah melihat kemarahan aku . jika ia melihat ini hal itu akan memberikan perceraian pada hari yang sama. dan
mengatakan pada Daadi dan Purab untuk berbicara dengan pragya dengan kasar. Abhi melihat ini mereka diam dan bertanya apa .. Daadi mengatakan kamu melakukan yang tepat .. Abhi mengatakan waktu untuk menjinakkan harimau dan sementara perhi terlihat di pintu kamar mandi dan Daadi membuat suara yang menyakitkan untuk mengalihkan perhatiannya. Abhi mengatakan pada Purab kamu melakukan sesuatu karena ia hanya mendengarkan kamu. dan
pergi.

Pragya keluar dari kamar mandi dan mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang karena ia sangat marah. Purab mengatakan kita harus melakukan sesuatu yang sudah kamu beritahu kepada Tanu. Purab dan Daadi pada saat yang sama memberitahu pragya untuk meyakinkan Abhi. Purab mengatakan jika kita melakukan konser maka aku harus mulai persiapan dan pergi. Daadi juga memberikan alasan dan pergi sebelum pragya bisa mengatakan apa-apa.

Tanu berpikir tentang meminta rincian pada pragya tentang konser dan berpikir bahwa ia tak bisa memintanya secara langsung dan bahkan pragya ingin memberitahunya. hanya kemudian Tanu pemberitahuan Ronnie dan memutuskan untuk memintanya. Tanu bertanya pada Ronnie tentang konser. Dan Ronnie mulai melakukan drama yang menjengkelkan Tanu.

Pragya sedang berdoa di mandir MM dan meminta Tuhan untuk berkat-Nya saat ia tak ingin kehilangan Abhi dan pertempuran ini. ia hanya batang yang jauh dari kemenangan dan ia harus melakukan hal ini. Pragya bangkit dan berpikir bagaimana bisa melakukannya. dan berpikir bahwa jika aku terus berpikir maka apa yanga akan aku lakukan. ia sangat marah pada aku apa yang pernah aku katakan padanya tak akan memberikan jawaban langsung. dan berpikir untuk menenangkan kemarahannya.

Abhi menonton TEI dan mematikan TV ketikan ia melihat pragya .. Abhi melihat dirinya dan berpikir ia memiliki sesuatu yang penting untuk memberitahunya. Pragya tersandung melihat kemarahannya dan mengatakan ada konser dalam beberapa hari. Abhi terkejut dan keluar.

Precap adegan Abhigya .. jam tangan pragya dengan wajah terkejut seperti Abhi bersemangat berbicara tentang konser. Abhi mengatakan tentu saja aku akan melakukan konser. Abhi meminta ia untuk menempatkan Big Big hoardings mengatakan SELAMAT DATANG KEMBALI ABHI. dan terus menyuruhnya untuk melakukan ini dan itu .. pragya melihat jam tangan dan ia mengejutkan.

Abhi bertanya pada pragya mengapa kamu terlihat seperti itu. Selamat. Bukankah itu kamu? Pragya mengatakan ya saya. dan Abhi memberikan pragya 5 sapaan. dan memintanya untuk memberikan perceraian. dan pragya akan tertegun. Abhi mengatakan setelah ia katakan padaku aku akan tampil di sana.

Tanu berpikir dan Abhi datang ke kamarnya. Abhi berkata snagat senang hari ini dan santai. Tanu mengatakan senang? Abhi mengatakan aku hanya menempatkan bom di wilayah Musuh. Tanu bertanya apa yang kamu lakukan dengan dia. Abhi mengatakan ia selalu membuat setiap orang menari di lagu nya. Sekarang aku akan membuat ia menari. Abhi mengatakan bahwa ia tak akan melakukan konser sampai pragya memberikan Perceraian.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 519


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 518. Please share...!

Blog, Updated at: 09:25