Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 519

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 519.  pragya mengatakan pada Dadi bahwa Abhi menolak untuk tampil di konser. ia bilang ia mencoba segala cara dan bahkan mengancam Abhi, tetapi ia menolak nhya. ia meminta Dadi untuk melakukan sesuatu dan mengatakan itu adalah kesempatan terakhir baginya. ia mengatakan kebenaran nya mungkin datang di depan ia sebelum kebenaran Tanu ini keluar. Dadi meminta ia untuk tak khawatir. Purab panggilan Akash dan meminta bantuannya dalam konser Abhi. Akash mengatakan ia sibuk dengan Raj dan menolak untuk membantu. Raj mengambil panggilan dan mengatakan Akash akan menghadiri konser, dan mengatakan bahwa ia akan mengurus pekerjaannya. Purab berkat Raj. Raj mengatakan pada Akash bahwa Abhi melakukan konser setelah berbulan-bulan dan harus menhentikan nya saja, rasa takut Aaliya mungkin melakukan sesuatu di konser. Akash setuju. Dadi datang ke Abhi dan membuat ia memiliki permen. ia bilang ia sangat senang karena katanya untuk tampil di konser. Abhi meminta ia untuk duduk dan mengatakan ia telah menolak untuk melakukan konser. ia mengatakan saya menempatkan satu syarat yang sampai ia menceraikan saya, saya tak akan melakukan konser apapun. Dadi mengatakan kamu merusak karir kamu karena pragya. ia mengatakan pragya menyelenggarakan konser besar, kata para penggemarnya akan kecewa.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 519
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 519
Abhi mengatakan saya melakukan semua ini untuk bayi saya dan mengatakan pragya melakukan hal ketat terhadap dia. Dadi meminta ia untuk berpikir tentang bayi dan mengatakan jika kamu tak melakukan itu pragya tak akan membiarkan kamu menikah. ia memberinya ide untuk tampil di konser dan membuat pengumuman tentang pernikahan di hadapan semua penggemarnya, sehingga pragya setuju untuk memberinya perceraian karena tekanan para penggemar. Abhi suka dnegan idenya dan bertanya mana film yang telah ia lihat untuk mendapatkan ide ini. Dadi meminta ia untuk mengatakan ya untuk pragya. Abhi mengatakan baik-baik saja dan pergi. Dadi berpikir jika Abhi membuat pengumuman pernikahan di panggung kemudian ... .mendapatkan khawatir.

Aaliya berpikir ia tak bisa mengandalkan Tanu untuk mendapatkan informasi tentang konser. ia berpikir untuk masuk ke dalam rumah dan mendapatkan rincian. Abhi menunggu pragya dan berpikir ia tak bisa menahan kegembiraannya. ia pesan pragya untuk datang jika ia ingin mendengar pesan yang baik. Pragya
datang ke kamar memegang telepon barusan. Abhi berpikir ia cepat dan mengatakan ada kabar baik. ia mengatakan saya siap untuk melakukan konser ini tanpa syarat apapun. Pragya bertanya apakah kamu bercanda? Abhi mengatakan musik adalah hidup saya dan tak ada yang membuat menyenangkan dari hidupnya sendiri. Pragya bertanya apa kamu mengubah keputusan kamu tentang perceraian. Abhi
mengatakan keputusan saya tak berubah dan mengatakan ia tak dapat mematahkan hati para penggemarnya 'dan akan menjaga kehidupan profesional dan pribadinya yang terpisah. Pragya berpikir alasannya adalah sesuatu yang lain dan kebutuhan untuk mencari tahu. Abhi bertanya apakah ia merasa pemikiran senang dengan uang yang ia akan dapatkan, dan mengatakan hidup kita akan berubah setelah itu. Pragya berpikir dadi mungkin telah mengatakan kepadanya sesuatu dan berpikir untuk meminta Dadi.

Pragya datang ke Dadi dan mengatakan saya perlu kamu menanyakan sesuatu. Dadi mengatakan jika kamu ingin tahu mengapa Abhi telah berubah keputusannya. Pragya mengatakan ya dan mengatakan Abhi sangat bersemangat dan sepertinya ia mendapatkan kebahagiaan hidup. Dadi mengatakan saya melakukan kesalahan dan berpikir tentang hal itu, bagaimana memperbaiki kesalahan ini. Pragya bertanya apa? Dadi mengatakan ketika saya pergi untuk meyakinkan dia, saya tak mendapatkan ide dan menceritakan segalanya. ia kemudian meminta maaf kepada pragya dan mengatakan aku tak tahu apa yang saya katakan, saya hanya ingin persetujuan untuk konser, karena ini adalah rencana terakhir kami. Pragya mengatakan mengapa dengan ide ini? ia mengatakan jika Abhi membuat pengumuman di konser maka saya tak bisa menyelamatkan pernikahan saya. Dadi bilang aku tak akan membiarkan ini terjadi dan akan memperbaiki kesalahan saya. ia bilang aku akan membuat semuanya baik-baik saja dan meminta ia untuk membuat pengaturan. Rachna membawa Sarla keluar kamarnya di kursi roda dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Tanu berjalan menaiki tangga dan melihat mereka. Rachna mendengar bayinya menangis dan pergi ke kamarnya. Tanu berpikir untuk mengambil keuntungan dari situasi dan mendorong Sarla dari tangga. ia mendorong Sarla dan kulit. Pragya berjalan untuk menghentikan kursi roda. Tanu berpikir itu terlambat karena ibumu akan adikmu. kursi roda Sarla akan jatuh dari tangga, tetapi Aaliya datang dan memegang kursi roda dari jatuh ke bawah. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 520


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 519. Please share...!

Blog, Updated at: 13:17