Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445. Raman berbicara dengan Ishita. Raman meminta Ishita untuk mengurus, melangkah keluar dan bertemu orang-orang, ia bisa pergi untuk minum kopi, dengan Mani, karena keduanya memiliki kekuatan untuk menanggung satu sama lain. ia menatapnya. ia meminta ia untuk tak berpuasa. ia bertanya mengapa ia memberikan pidato perpisahan seakan ia harus melakukan hal ini tanpa kehadirannya selalu. ia mengatakan Anda selalu terganggu oleh saya, dan meminta ia untuk hanya bersantai dengan Mani. ia bilang aku sedang tak dialihkan oleh semua ini, saya m terbiasa dengan ejekan Anda, apa yang akan saya lakukan tanpa itu.

Dia mengatakan tak ada yang bisa menggantikannya. Raman mengatakan tak ada yang bisa menggantikan Anda dalam hidup saya. ia bertanya apa. ia ejekan nya pada pekerjaan dokter gigi dan meminta ia untuk mengambil Mani bersama ketika ia pergi untuk memecahkan gigi orang di malam hari. ia meminta ia untuk mengelola keuangan dan merawat orang tua. ia meminta untuk berapa lama ia akan? ia akan kembali, mengapa ia memberikan instruksi Jenis permanen. ia mengatakan Anda selalu menangis, saya menunjukkan kesalahan Anda dan Anda pikir saya sedang memberikan instruksi. ia bilang aku harus pergi untuk pertemuan makan malam.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445
Dia mengatakan tidak, Anda harus berada di sini, keluarga ingin merayakan dengan Anda. ia mengatakan besok aku tak akan berada di sini. ia pergi. ia menangis dan mengatakan mengapa saya menangis, ia tak akan selamanya. Shagun tegur seseorang untuk menempatkan tekanan keuangan pada dirinya dan mengatakan biaya Adi. Raman datang untuk bertemu dan mendengar ia berkata tentang biaya Adi dan apa yang akan terjadi tentang masa depannya. ia mengatakan jangan khawatir, masa depan Adi dijamin. Shea SKS ia untuk pergi. ia mengatakan ia datang untuk bertemu Adi. ia mengatakan ia sedang tidur.

Dia mengatakan aku bakal Singapura besok, Aku m pergeseran, saya ingin bertemu dia, saya akan bertemu besok. ia mengatakan ia pergi ke sekolah lebih awal. ia bilang aku akan datang sebelum ia pergi. ia memberinya cek untuk stabilitas finansial. ia mengatakan untuk menutupi kesalahan Ishita ini. ia membela Ishita dan mengatakan untuk Adi dan keamanan Anda. ia meminta ia untuk menjaga kuliahnya dan meninggalkan. ia pergi. Shagun bilang aku tak m kasus amal, Ashok tak bisa melakukan ini padaku, aku memberinya saya enam tahun, dan menyebut dia. Ia tak mengambil panggilan dan ia bilang aku tak akan meninggalkan dia.

Raman mengatakan Shagun tak akan berubah dan tak mengurus Adi, saya akan mengawasi ke mana pun aku tinggal. Ashok panggilan Mihika dan ia tegur dia. ia mengatakan ia melakukan hal yang besar untuk adiknya dan memberi Ruhi untuk Raman dan Ishita, dan pergi melawan Shagun, pikir ini adalah hadiah pernikahan kami, kau tahu aku mencintaimu. ia memanggilnya pria pengecut, dan mengingatkan ia mengatakan hal yang sama untuk Shagun. ia mengatakan Anda harus berterima kasih kepada saya. ia bilang aku membencimu. ia mengatakan setiap cerita dimulai dengan kebencian, Anda harus menikah, katakan padaku saat. ia mengatakan tak pernah dan berakhir panggilan. Ashok mengatakan Anda harus menikah, aku bahkan tak memulai permainan. ia mengatakan Suraj bahwa ia akan mendapatkan keuntungan dengan luka dan pengorbanannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445. Please share...!

Blog, Updated at: 09:46