Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 444

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 444. Raman mengatakan tidak, saya menyadari perusahaan ini membutuhkan saya, saya harus pergi ke depan dan mendapatkan kebahagiaan untuk kebahagiaan saya, saya tak bisa berpikir banyak, memberitahu mereka saya m siap untuk pergi. Bos membuat orang lain pergi dan meminta Raman ia yakin. Raman mengatakan ya, 100% yakin. ia mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu tim saya untuk mengirim keluarga Anda bersama. Raman mengatakan tidak, istri dan putri saya akan berada di sini, Ishita tak dapat menyesuaikan tanpa keluarganya dan Ruhi juga kebiasaan untuk berada di sini. bos mengatakan semua yang terbaik dan daun. Ia berpikir tentang Ishita.

Partai ini berlangsung di rumah. Romi menari dengan anak-anak. Raman datang dan Ruhi membawanya menari. ia meminta Romi untuk memutar musik. Raman meminta ia untuk berhenti, dan mengatakan ia harus berbicara dengan mereka. Ibu Bhalla meminta ia mendapatkan penghargaan lagi. Raman mengatakan tidak, saya mendapat promosi. Ishita mengatakan Anda tak pulang sudah, jika Anda punya promosi, maka masalah yang lebih. ia mengatakan ia kepala kelompok. Mereka membuat ia memiliki permen. Shravan bertanya makna. Raman mengatakan saya harus bergeser Singapura. Mereka semua marah. Raman mengatakan Aku m akan untuk beberapa hari untuk melihat pekerjaan di sana, aku akan segera kembali. ia meminta maaf untuk Ruhi dalam hati karena berbohong padanya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 444
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 444
Ishita mengatakan baik-baik saja, dan meminta Ruhi untuk memberitahu Papa bahwa kami akan pergi bersama-sama, dan kemudian Dada dan Dadi akan bergabung dengan kami. Raman meminta Ruhi untuk memberitahu Ishi Maa bahwa ia akan sendirian besok. Ibu Bhalla mengatakan memberi saya nomor bos, aku akan memarahinya. Raman mengatakan Aku m akan untuk beberapa hari, saya akan terus datang, saya akan pergi ke negara-negara lain dari sana. Ishita mengatakan baik-baik saja, ia memiliki pekerjaan, tetapi ia harus datang setiap akhir pekan, ini hukumannya. Raman mengatakan setuju dan meminta Romi untuk bermain musik. Raman melihat Ishita dan berpikir ketika ia pergi, semua pertanda buruk dan kejadian akan berangkat dari hidupnya. Ruhi berjalan ke kamar, dan Raman pergi setelah dia.

Ishita datang ke Ruhi dan melihat dirinya menangis. Ruhi bertanya mengapa ia pergi, katakan padanya untuk tak pergi. Ishita mengatakan ia akan untuk bekerja, kami juga merindukan Anda ketika Anda pergi pada kamp musim panas, tetapi Anda kembali, cara yang sama, ia akan pergi, tetapi ia akan kembali. Ruhi bertanya akan mereka lewatkan satu sama lain, yang akan mereka sebut Jhansi Ki rani, dan Raavan kumar, bagaimana Anda melawan. ia mengatakan bahkan jika ia berhenti, ia masih akan berjuang setiap hari. Raman terlihat pada. Ishita bilang aku akan melakukan video chatting dengan dia, dan Singapura tak jauh, hanya 4 jam saja. ia mengatakan membayangkan yang begitu dekat, ia akan berada di sini setiap hari Sabtu Minggu dan kami akan berjuang dengan dia. ia memeluk Ruhi. Raman mendapat sedih.

Ruhi kata Papa dan pelukan dia. ia mengatakan Anda bisa pergi sekarang, kami akan melakukan video chat. Raman mengatakan aku bakal, sebagai Ruhi telah menjadi gadis besar dan akan mengurus semua orang. Ruhi mengatakan ia tak akan membiarkan Ishi Maa cepat dan bekerja lebih. ia meminta ia untuk pergi dan menyimpan Romi, sebagai Dadi yang memarahi dia. Ruhi daun. Raman meminta Ishita untuk mengurus, melangkah keluar dan bertemu orang-orang, ia bisa pergi untuk minum kopi, dengan Mani, karena keduanya memiliki kekuatan untuk menanggung satu sama lain. ia menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 444. Please share...!

Blog, Updated at: 09:45